FERY YOUNG KURNIA BF. LB MAROCAK KIBARKAN DT PAKUALAM & JATENG GAYENG

BANYUMAS CUP 2 PURWOKERTO #1

Marocak Nyaris Hattrick, Hantar Duta Piala Pakualam Jogja Juara Umum

Ketangguhan Marocak, terus teruji di berbagai lomba yang diikutinya. Love bird konslet milik duet Odam SOi-Ferry Yong Kurnia BF dari Banjarnegara ini, nyaris menang hattrick di Banyumas Cup 2 Purwokerto yang digelar Minggu, 1 April 2018 lalu.

Turun tiga kali, Marocak tampil maksi dengan kemampuan yang dimilikinya. Sesi pertama di kelas Doktor, Marocak meraih nilai tertinggi dan berhak atas juara 1 mengalahkan Condet, Muslim, Petrus, Avanza, Tayo, dan lainnya.

 

 

ODAM SOi & KRU KURNIA BF. BANGGA BISA KAWAL MAROCAK

 

Saat turun sesi kedua kelas Fakultas Pertanian, Marocak harus mengakui keunggulan Condet yang sama-sama tergabung dalam Duta Piala Pakualam 6 Jogja dengan duduk di posisi runner up yang disusul Avanza di peringkat tiga.

Pada sesi ketiga kelas Magister, Marocak dengan mulus berhasil jadi yang terbaik mengungguli lawan tangguh seperti Condet, Si Pin Jr, Jihan, Tayo, dan lainnya. Nyaris hattrick dengan lawan tangguh yang dihadapinya, sudah barang tentu menjadi kebanggaan bagi Odam SOi dan Ferry Yong.

 

PENYAKIT SELALU MENGINTAI BURUNG KITA, KAPAN SAJA DAN DI MANA SAJA. Sediakan Moncer1, dari Super Kicau yang terpercaya. Mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan sembuh lebih cepat.

 

Selain tergabung dalam Duta Piala Pakualam 6 Jogja, Marocak juga mengibarkan Duta Piala Jateng Gayeng Banjarnegara yang kedua even tersebut di helat Minggu 6 Mei 2018 yang akan datang. “Walau evennya berbarengan, sama-sama saya dukung,” ucap Ferry Yong yang diamini Odam SOi.

Poin yang didapat Marocak, ditambah poin Condet dan sejumlah burung jawara yang tergabung dalam Duta Piala Pakualam 6, berhasil menghantarkan Duta Piala Pakualam 6 Jogja sebagai juara umum bird club. “Alhamdulillah, Marocak bisa bantu juara umum bird club,” imbuh Odam SOi.

KATA KUNCI: banyumas cup 2 marocak kurnia bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp