DATA JUARA BUPATI BANYUMAS CUP 2

MB Singa Afrika Juara Tiket Utama, Kacer Bocah Sakti Nyaris Hatrick

Seperti yang sudah dijadwalkan, jalannya lomba Bupati Banyumas Cup 2 bisa selesai sekitar jam 19.00. Mbah Ratno dan kawan-kawan pun tampak lega. Suasana lomba kondusif, juga secara umum tak terlihat komplain.

Singa Afrika, jago milik Hendra JPN Gombong, meraih juara satu di tiket utama 1 juta. Rupanya, ini memang lagi harinya milik Singa Afrika.

 

HENDRA JPN, MB SINGA AFRIKA JAWARA TIKET UTAMA

 

Murai batu Laskar Perayu, jago milik H. Taufik Banjarnegara meraih juara satu di kelas Wakil Bupati 24G, sementara kacer Superman Dheny PH Purwokerto membuka kemenangan di kelas Kacer Banyumas.

H. Arif Garuda Cilacap, yang sudah mulai turun di lomba lagi, membawa jago andalannya Golden Boy dan meraih Runner up di kelas Wakil Bupati.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Aldy Idola SF Purbalingga yang pulang dengan memborong tropi juara, kacer Bocah Sakti yang baru saja di take over 2 bulan lalu berhasil meraih juara 1,2,2 sementara murai batu Sondeh juara 2,3,2,2.

“Alhamdulillah, semuanya lancar. Terimakasih atas doa dan dukungannya, semoga untuk para peserta juga lancar sampai ke rumah masing-masing,” ujar Mbah Ratno.

Sejumlah event menarik juga sudah menanti. Terdekat, Gubernur Jabar Cup pada 9 Juli, Anniv New SMN 9 Juli. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

LASKAR PERAYU, H. TAUFIK BANJARNEGARA JAWARA DI KELAS MB WAKIL BUPATI

 

H. ARIF CILACAP MB GOLDEN BOY RUNNER UP WAKIL BUPATI

 

 

KACER SUPERMAN MASIH TANGGUH

 

ALDY IDOLA SF, KACER BOCAH SAKTI NYARIS HATRICK

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bupati banyumas cup 2 mb singa afrika kacer bocah sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp