HAO (TENGAH) PUAS DENGAN KINERJA BLACK COBRA, JAWARA MURAI BATU A PERWIRA

PERWIRA CHAMPIONS PURBALINGGA

MB Ratu Gosip Nyeri, Paska Mabung MB Black Gold Langsung Ngejos, Kacer Bocah Sakti Kokoh di Puncak + Data Juara

Bertempat di Pasar Hewan Purbalingga, Perwira Peksi yang dimotori juri independen kota Purbalingga sukses menyuguhkan even dengan tajuk Perwira Champions pada Minggu 18 Desember 2022. Tak hanya diikuti kicaumania kota Purbalingga, kicaumania dari Banjarnegara, Cilacap, Purwokerto, dan kota lainnya turut mengikuti jalannya lomba.

Nanang Tatoo Cilacap yang hadir mengawal murai batu Ratu Gosip milik Roni Ardjuna Gold SF, mengaku puas dengan hasil prestasi yang dicapai di Perwira Champions. Turun dua sesi di kelas Tantangan 12G dan Perwira A 16G, Ratu Gosip berhasil menunjukkan kinerja mumpuni. Dua kali aksinya, mampu dilewati dengan kemenangan nyeri.

Melalui postingan di face book, Nanang Tatoo mengungkapkan kegembiraannya dengan postingan “Minggu ini #angkasatu jinak ke kita”. Prestasi ini, menambah pundi-pundi jawara yang terus dicapai oleh Ratu Gosip di berbagai lomba yang diikutinya. “Alhamdulillah, Ratu Gosip tuai juara 1 dan 1. Semoga 26 Februari bisa hadir di Piala Andhang Pangrenan 3 Purwokerto,” kata Nanang Tatoo yang mengaku sebagai joki tembak.

 

 

Hao Bukateja yang menurunkan murai batu Black Cobra paska mabung, di tampilan perdananya langsung tampil ngejos. Turun sekali di kelas Perwira A, Black Cobra mampu menempati peringkat dua membayangi Ratu Gosip. Di kondisi bulu masih basah, kinerja Black Cobra terhitung belum 100% tampil garang. Namun Hao sang empunya, mengaku puas dengan performa gacoannya.

Breeder ternama di Bukateja sekaligus kicaumania gaek yang masih eksis ini, sekarang fokus main di kelas murai batu. Dulu, Hao tak hanya main di kelas murai batu. Amunisi yang pernah dimilikinya, termasuk komplit. Hampir semua jenis burung, dikoleksinya. “Dulu lombanya jauh-jauh, sekarang cukup di wilayah eks karesidenan Banyumas saja. Buat hiburan, he he he,” ungkap Hao pemilik farm bernama Aneka BF.

 

WAWAN JNJ PURWOKERTO, EMPAT PEKAN, KACER BOCAH SAKTI KOKOH DI PUNCAK

 

Kelas kacer yang hanya main sekali, juara satu dimenangkan oleh Bocah Saktil milik Wawan JNJ Purwokerto. Boxer milik Jaya Bukateja dan Cendana milik Dodo Kristal BF, menempati peringkat dua dan tiga. Setelah raih juara 1 di Perwira Champions, Bocah Sakti langsung digelandang menuju Sanila Purbalingga dan berhasil podium 1.

Selama empat pekan di tangan Wawan JNJ, kacer Bocah Sakti selalu kokoh di puncak. Perdana tampil di Kucir Cup 2 Feat Pesona Purwokerto (27/11), Bocah Sakti langsung tampil prima dengan menempati podium 2, 1, dan 1. Awal bulan Desember, Bocah Sakti kembali kokoh di puncak dengan meraih juara 2 dan 3 di even Purbalingga Vaganza (4/12).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

New SMN Tugu Lilin Cilacap (11/12) yang diikuti jawara kacer dari berbagai kota, mampu dilewati dengan torehan juara 3 kelas Kusuma Dewi, juara 1 kelas Putra Sirip, dan juara 1 kelas Putra Donan. Dan prestasi terbaru yang diraih Bocah Sakti, yaitu juara 1 di Perwira Champion dan Sanila yang digelar bersamaan pada Minggu 18 Desember 2022.

Defan Hendrazat selaku ketua Perwira Champions, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, sampai jumpa di even Perwira Peksi tahun 2023,” tutur Defan. Minggu 25 Desember, kicaumania akan disuguhi even Talenta Cup #4 Purwokerto dan Bupati Cup Purbalingga 2022 di Gantangan BKM. (bimun).

 

 

 

 

DINASTY BF, BALARAJA JUARA 1 KELAS MB MUDA PAHE A

 

DODO KRISTAL BF, KACER CENDANA PODIUM TIGA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

JAYA BUKATEJA, KACER BOXER RUNNER UP

 

PEPI, CH KLIWON TERBAIK DI KELAS CHAMPIONS A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

TEAM JURI & PANITIA PERWIRA CHAMPION, SAMPAI JUMPA DI GELARAN PERWIRA PEKSI TAHUN 2023

 

TIRTA BF BANJARNEGARA, WIJAYA RUNNER UP MB MUDA PAHE A

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: periwira champions purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp