WIWIT, H ANDI, DAN TONHO KAW-TEAM, TEMU KANGEN DI GADING BIRD CLUB

BANJIR LOSGANT GBC BANJARNEGARA

MB Brawijaya Moncer di Lapang & Kandang, Sejumlah Gaco A-Bond SF Unjuk Gigi

Tak hanya dihadiri kicaumania dari Banjarnegara saja, Latpres Banjir Losgant Gading Bird Club Banjarnegara yang dihelat Minggu lalu juga dihadiri kicaumania dari berbagai kota. Selain kicaumania lokal Banjarnegara, kontestan juga datang dari kota Temanggung, Wonosobo, Kebumen, Purbalingga, Purwokerto, Cilacap dan Tegal.

Tercatat, dari 21 kelas yang tersedia panitia berhasil menggaet 636 kontestan. Kelas murai batu dan cucak hijau, terpantau full gantangan. Kelas kenari yang biasanya kurang peminat, dua kelas mampu di jubeli kontestan. Begitu juga dengan kelas kacer, juga dibanjiri peserta. Love bird bebas aksi, dipenuhi love bird konslet terbaik yang memiliki kualitas di atas rata-rata.

 

 

SULMAN BREMB, MB BRAWIJAYA EKSIS DI JALUR JUARA

 

Libur panjang akibat wabah covid-19, menyebabkan banyak burung yang tampil kurang maksi. Namun, beberapa burung berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Di antaranya murai batu Brawijaya milik Sulman dari Bremb BC Banjarnegara. Brawijaya yang turun sekali, berhasil mencuri podium satu.

Brawijaya yang sehari-hari berada di kandang ternak sebagai pejantan tangguh, tetap eksis di papan atas. Sebelum juara di Banjir Losgant, Brawijaya mampu meraih juara 1 di latber Jumat GBC (26/6) dan menang nyeri di New Normal GBC (28/6). “Saya geber, alhamdulillah selalu raih prestasi. Di lapang dan di kandang, sama-sama moncer,” tutur Sulman.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

H. Andi A-Bond SF yang mencoba beberapa gaco andalannya yang baru selesai rontok bulu, mampu menoreh prestasi atas. Murai Brahmana, cucak hijau Naruto, dan kacer Rubicon, langsung unjuk gigi mengawali aksinya dengan torehan juara 1. Anis merah Seruling Mas, dan kacer Jaguar, keduanya masuk runner-up.

Tonho KAW-Team yang datang dari Cilacap, sukses menempatkan murai batu Destroyer dan anis merah Kolonel milik Kiki Ares di papan atas. Selain mencoba burung pasca libur panjang, Tonho mengaku kedatangannya di Banjarnegara untuk bersilaturahmi atau temu kangen dengan kicaumania yang hadir di Gading Bird Club. “Utamanya silaturahmi, sekalian bawa burung untuk uji coba,”.

 

KAW-TEAM, MB DESTROYER DAN AM KOLONEL MASUK PAPAN ATAS

 

Di kelas kenari, selain dibanjiri peserta juga dipenuhi burung-burung jawara yang sudah sering mencetak prestasi. Exotic milik Wawan JnJ Purwokerto yang digelandang Kevin dan Puspita 022 milik Bagas-Gyat Ativo BF, bergantian duduk di podium 1. Sedangkan Ngangkang milik Midun-Angki Alexa Jaya, mampu melesat di peringkat dua membayangi Exotic.

Duet Joni BLC dan Puji BLC yang biasanya membawa murai batu Bilal, kali ini menurunkan Capres di kelas kacer dengan mencoba setingan baru. Al hasil, Capres mampu tampil maksi dengan lagu syahdu dan mampu membayangi Rubicon di peringkat dua.

 

 

Dua gaco tledekan milik Icuk OW-WE BF GBA Banjarnegara yang bernama Potato dan KD, keduanya mampu meraih prestasi atas. Potato masuk peringkat tiga, sedangkan KD jadi yang terbaik di kelas Bararaja. “Sayang di sesi kelas GBC, KD yang main bagus diakhir penilaian sempat turun sebentar, jadi kena diskualifikasi,” celetuk Icuk yang pekan depan siap hadir di SBC Gantang Maning yang bertempat di lapangan Majasari Bukateja Purbalingga (12/7).

Ipin Bonibon Duta Piala Ngapak 3 Banyumas (23/8) yang hadir dengan mencoba gaco baru di kelas cucak hijau, puas menempati peringkat empat. Walau masih mereka-reka setingan, Ipin mengaku bangga dengan performa gaco baru yang diberi nama GT. Bersama Tledekan dan Branjangan koleksi Icuk OW-WE BF, Ipin siap menggelandang GT menuju SBC Bukateja.

 

ICUK OW-WE BF GBA, ANDALKAN TLEDEKAN KD DAN POTATO

 

Datang dari jauh, Edi Setiyo yang pulang mudik dari Tegal sukses menempatkan cucak hijau Rextor milik Mr. Zam Tegal. Edi mengaku senang dan bangga, Rextor bisa menunjukkan performa terbaiknya dan juara dengan peserta yang full gantangan. Sayang di sesi kedua, Rextor tampil kurang maksi sehingga harus tersisih.

Nanang H selaku ketua panitia, mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di gelaran GBC. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan, GBC terus berbenah untuk memberikan yang terbaik untuk kicaumania. Sampai jumpa di even selanjutnya,” ucap Nanang H yang diamini Eko.

 

DATA JUARA BANJIR LOSGANT GBC BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BAGAS-GYAT, KENARI PUSPITA 022 KOKOH DI PAPAN ATAS

 

BONIBON DUTA PIALA NGAPAK 3, ORBITKAN CH GT

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

CANDIL BF, BULU TUA, MB MESSI GAET JUARA TIGA

 

EDI SETIYO, MUDIK BAWA BERKAH, CH REXTOR MILIK MR ZAM TEGAL MELESAT

 

 

JONI BLC DAN PUJI, KACER CAPRES UNGGUL DI PERINGKAT DUA

 

MIDUN ALEXA JAYA, KENARI NGANGKANG RUNER UP KELAS GBC

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: banjir losgant gbc banjarnegara gading bird club murai batu brawijaya a-bond sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp