KACER RUBICON NYARIS NYERI, BAWA PULANG SEPEDA MOTOR

PIALA PAHLAWAN 4 PURWOKERTO #4

A-Bond SF Banjarnegara Berkibar Bersama Rubicon, Seruling Mas, Brahmana & Naruto

Setelah menang nyeri di Danramil Garung I Wonosobo (20/10), kacer Rubicon kembali menunjukkan tajinya di even tahunan Piala Pahlawan 4 Purwokerto. Rubicon yang diturunkan dua kali, nyaris mendulang kemenangan nyeri dengan raihan juara satu dan dua.

Prestasi ini, membuktikan kalau Rubicon merupakan burung yang stabil dan eksis di papan atas di lintas EO. Amazone, kacer andalan A-Bond SF, tampil kurang maksi dan harus legowo dua kali duduk di peringkat empat. “Rubicon merupakan pelapis Amazone, namun mampu diandalkan,” tutur H. Andi Bonafide yang siap hadir di Balekambang Kumandang 4 Solo (24/11).

 

 

AM SERULING MAS, GOYANGANNYA MEWAH

 

Tak hanya berkibar bersama Rubicon, A-Bond SF Banjarnegara juga berkibar bersama anis merah Seruling Mas, murai batu Brahmana, dan cucak hijau Naruto. Seruling Mas yang masuk runner-up di Walikota Cup V Jogja, kali ini melesat di peringkat satu kelas Radjawali.

Murai batu Brahmana yang turun di kelas Pahlawan B 36G (gantangan), sukses jadi yang terbaik. Gaya tarung mewah, tembakan nungging-nungging dengan power yang keras, mampu dipertontonkan dari awal hingga akhir lomba. Team juri yang dikawal panglima RI Sofyan Juandi, tak bisa berpaling dari Brahmana.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Di kelas cucak hijau Pahlawan 36G, Naruto nyaris meraih juara satu. Sayang, Naruto harus kalah tos dengan lawannya dan legowo duduk di peringkat dua. Naruto yang dalam kondisi kurang prima, dua kelas lainnya masih meraih juara tiga dan lima. “Alhamdulillah, masih eksis di jalur juara,” imbuh H. Andi yang pulang membawa 1 sepeda motor berkat prestasi Rubicon.

Untuk terus mengibarkan bendera A-Bond SF, H. Andi masih terus berburu sejumlah burung jawara yang tentu saja berkualitas. Ini dilakukan, untuk memperkuat amunisi yang sudah ada guna menyongsong kompetisi di tahun 2020 yang makin padat jadwalnya dan penuh persaingan ketat.

 

DATA JUARA PIALA PAHLAWAN 4 PURWOKERTO, KLIK DI SINI

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG, KLIK DI SINI

 

 

MB BRAHMANA, KUALITAS MUMPUNI

 

H ANDI (PAKAI TOPI), MASIH TERUS BELANJA AMUNISI BARU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: piala pahlawan 4 a-bond sf kacer rubicon anis merah seruling mas murai batu brahmana cucak hijau naruto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp