ARENA BANGSRI BC.

BANGSRI BC PLANDAAN JOMBANG

Hulk Tetap Yang Terkuat

Kelas love bird memang masih favorit di arena Bangsri BC (BBC) Plandaan Jombang. Namun, kompetisi di kelas Cucak Hijau paling sengit karena banyak gaco hebat yang merapat. Di arena ini, Sabtu 16 Desember, Hulk masih yang terkuat.

Kelas Cucak hijau jadi tontonan menarik di arena BBC pada Sabtu, 16 Desember. Kelas ini diikuti sejumlah gaco hebat yang memiliki vokal dahsyat dan isian komplit. Tentu saja, suara cililin, kapas tembak dan gereja tarung masih mendominasi setiap amunisi yang ditampilkan.

 

 

HULK MASIH YANG TERHEBAT DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Hulk andalan Monot dari Sambiroto masih yang terhebat di ajang ini, meski dihadang Satria dan Badhai andalan Sakir dari Gacor Los dan Adi dari Jatirowo SF. Sayang, gaco ini hanya turun di kelas A, karena sang pemilik akan menyiapkan gaco ini turun di Liga Ploso BC Minggu besok, 17 Desember.

Duel sengit juga terjadi di kelas Love BIrd Dewasa. Adu durasi panjang terjadi even kali ini. Di kelas A, Kimora andalan Jaini dari Mahesa Djenar BC berhasil meretas prestasi teratas seteleh mengungguli durasi Sekar yang dikawal hari dari Plosowedi dan Goyang Pamor milik Irfan dari Ita Itu SK BF.

 

MAHESA DJENAR MONCER DI KELAS LB DEWASA.

 

Sifa andalan Arif dari Ploso memang kalah oleh Tamiya andalan Samid dari SAE SF yang turun di kelas B. Namun, gaco ini mampu bangkit saat turun di kelas C. Sifa menjadi yang terbaik setelah meninggalkan poin yang dicatat Sinyo andalan Anto dari Ershi. Sinyo adalah gaco balita yang bisa bersaing di kelas Dewasa. Di kelas  Balibu B, Sinyo meraih juara II.

Kelas Balibu A menjadi milik Saladin orbitan Lifki dari Ploso yang memang punya durasi hebat dan tergolong gaco lecek. Saladin sukses mengeksekusi prestasi emas setelah melewati Bintang yang dikawal Bayu dari Ploso dan Dewi orbitan Tuwek dari Mojo.

 

LIFKI KEMBALI BOYONG TROPHY TERBAIK DI KELAS BALIBU.

 

Di kelas Baby, Mbah Suro 87 mencatat poin terbanyak diantara gaco lain yang ambil bagian di kelas Baby A. Amanah meraih juara II diikuti Saemo debutan Harry dari Sumberejo. "Terimakasih atas partisipasi rekan-rekan semua. Sabtu depan, BBC kembali hadir dengan gelaran rutin. Yang siap merapat, bisa pesan tiket di sekretariat," kata Catur Ariadi, Ketua BBC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MBAH SURO CATAT POIN TERTINGFI DI KELAS BABY.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bangsri bc plandaan jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp