HARRY MEMBOYONG TROPHY TERBAIK DARI KELAS BABY.

BANGSRI BC PLANDAAN JOMBANG

Optimis Luncurkan Kelas Baby

Tidak mau ketinggalan dengan arena lain di Jombang yang sudah lebih dulu membuka kelas Love Bird Baby, mulai Sabtu, 9 Desember ini, Bangsri BC (BBC) turut membuka kelas Baby. Meskipun baru diikuti 19 burung, Catur Ariadi Ketua BBC optimistis.

Meskipun letaknya jauh dari Pusat Kota Jombang, setiap Sabtu Sore arena BBC di Desa Bangsri, Plandaan Jombang selalu disesaki para pemain militan. Yang menarik, mulai Sabtu ini, BBC membuka kelas love bird baby. "Inipun atas permintaan kicaumania," kata Catur Ariadi, Ketua BBC.

 

 

SALADIN TERBAIK DI KELAS PAUD A.

 

Karena banyaknya request dari pemain, Catur optimistis bila kelas Baby di arena BBC bakal meluber seperti kelas Love Bird Paud dan Dewasa. Di gelaran ini, peserta kelas Baby A sudah ada 19 kontestan. Sedangkan di kelas B merosot menjadi 9 kontestan. "Apapun yang datangnya dari usulan peserta, kami yakin, kedepannya akan sukses. Optimis saja," cetusnya.

Gaco yang berhasil naik ke podium puncak di kelas Baby A adalah Saemo. Perolehan poin dari gaco orbitan Harry dari Sumberjo ini mengungguli Mbah Suro 87 orbitan Bledex dan Doremon milik Hakim dari Sumberjo. Sedangkan di kelas B, giliran Amanah hasil breeding Donking VTR dari Tim JBC JOmbang yang sukses mengunci peringkat teratas. Rembes debutan R Blewah menjadi runner up Amanah.

 

VIRA KALHKAN TANTE ETY DI KELAS DEWASA.

 

Perbutan emas di kelas Paud tentu saja lebih sengit. Durasinya juga lumayan panjang, rata-rata terpantau M2 danM1. Gaco yang paling rajin mengoleksi angka di kelas ini adalah Saladin andalan Lifki dari Ploso. Saladin mampu mengalahkan Cuplis yang catatan prestasinya menumpuk.

Sementara di kelas Dewasa, Vira andalan Heru dari Ploso lebih menguasai arena. Gaco ini mengalahkan Tante Ety orbitan Donking WTR dri JBC yang sudah mengantongi trophy juara I dari kelas Baby.

Di kelas Muray Batu, Predator andalan Suef dari Plandaan menjadi satu-satunya wakil dari Plandaan yang berhasil betengger di podium utama. "Alhamdulillah cuaca lagi terang, pesertanya juga lebih meriah. Selanjutnya mari siapkan gaco-gaco anda untuk mengikuti Latpres BBC pada Sabtu, 23 Desember. Tiket utama 50 ribu hadiah 700 ribu dengan standar minimal 36 gantangan," ujar Catur.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PREDATOR RAIH EMAS DARI KELAS MURAY BATU.

 

ARENA BANGSRI BC.

 

 

KATA KUNCI: bangsri bc plandaan jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp