REA-REO SF SELALU BORONG BANYAK GELAR DI KELAS KENARI.

BALI FIESTA 2, #3

Kenari Pikachu dan Rolling Stone Sama-Sama Borong Banyak Gelar

Pikachu tidak pernah absen dalam meraih prestasi disetiap lomba yang diikutinya dengan meraih juara 1, 2 dan 3 pada even Bali Fiesta 2 di gantangan D'Tukad Minggu, 23 Januari 2022. Sedangkan Rolling Stone ikutan membawa pulang 4 trophy kejuaraan.

Tidak salah Wawan Britama dari Rea-Reo SF Surabaya, selalu bisa membawa pulang banyak gelar di kelas kenari. Tiga jagoan andalannya Pikachu, Amel dan Sandra Dewi selalu bergantian untuk membanggakan nama tim. "Allhamdulillah, tidak rugi kita datang jauh-jauh ke Bali untuk bisa membawa pulang 5 trophy. Slogan kami SUROBOYO WANI," kata Gery Whardana sang pengawal burung.

 

 

KENARI PIKACHU SAAT MEREBUT JUARA 1.

 

Memiliki banyak jawara di kelas kenari tim Rea-Reo SF Surabaya, tidak pernah kehabisan stok jagoan yang bisa mengangkat nama tim. Pikachu kali ini menjadi bintangnya dengan membawa pulang 1, 2 dan 3, sementara Amel dan Sandra Dewi harus puas berada di posisi ke-3 dan ke-5.

Membawakan materi gaya serta irama lagu dengan cengkok yang enak didengarkan oleh telinga, membuat Pikachu bisa mengambil satu gelar pertama di kelas utama sebagai juara ke dua. Kembali tampil makin bagus pada sesi kenari standar all size Kertalangu A, membuat Pikachu bisa meraih satu-satu kemenangan untuk bisa membawa nama Duta Jogja Istimewa meraih juara umum BC.

 

 

Masih tampil stabil pada sesi penutup kenari standar all size Kertalangu B, Pikachu masih bisa menyumbangkan satu trophy sebagai juara ke-3. Sedangkan pada sesi pembuka lomba kenari standar all size Desa Budaya, Amel dan Sandra Dewi bisa mengamankan dua tempat di posisi ke-3 dan ke-4. "Dengan hasil ini kita akan kembali mempersiapkan jagoan-jagoan kami untuk bermain di Jogja Istimewa (Valentine) 13/2/22 Bantul dan Presiden Cup VI (22/2/22) di Jakarta," terang Gery Whardana kepada Burungnews.

Begitu juga dengan Rolling Stone gaco baru milik Godel 13 dari Pelangi Bali, usai menelurkan Dybala kini Godel 13 kembali siap melambungkan nama Rolling Stone untuk terus bermain pada even besar di lintas EO Jawa dan Bali. "Dia siap mengorbit seperti kompatriot-kompatriot yang dulu," katanya kepada Burungnews.

 

GODEL 13 ANTARKAN ROLLING STONE MERAIH JUARA 1, 3, 3 DAN 5.

 

Rolling Stone jagoan baru bisa tampil stabil dalam 4 sesi yang dilakoninya, untuk selalu berada di jalur juara dengan membawa pulang juara 1, 3, 3 dan 5. Turun pertama di kelas kenari standar all size Desa Budaya Rolling Stone langsung tampil cantik untuk bisa mengunci satu gelar utama sebagai sang juara.

Kembali bermain stabil pada sesi utama, Rolling Stone harus puas turun dua peringkat untuk berada di peringkat ke tiga. Kalah dari Lupus milik Pria Istimewa dari Duta Jogja Istimewa sebagai sang jawara.

 

 

Sementara pada dua sesi akhir kenari standar all size Kertalangu A dan B, Rolling Stone masih bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan merebut juara 3 dan 5. "Raihan hasil ini makin membuat saya cukup optimis untuk bisa melombakan di even besar lainnya. Dia akan saya persiapkan pada lomba di Presiden Cup VI Cibubur - Jakarta (27/2/22) dan Malang Gemuruh (27/3/22) di Malang," tutur Godel 13 sang pemilik burung. [dick's]

DATA JUARA BALI FIESTA CUP 2, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

LUPUS MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS KENARI STD ALL SIZE PARIWISATA.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: bali fiesta 2 kenari pikachu rolling stone

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp