LANGGENG MULYA SF. MB MANDALIKA JUARA KELAS MURAI BATU RING PARTINAH BOSCH

BALEKAMBANG KUMANDANG 6, #2

Turun Perdana di Luar Kota, MB Mandalika Langsung Naik Kasta

Turun perdana di luar kota, murai batu Mandalika milik Erick LM/Cabo langsung naik kasta dengan menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Ring Partinah Bosch. Apa saja keunggulan Mandalika dan darimana asalnya?

Selain Bromo dan Hercules, salah satu murai batu yang keluar sebagai bintang lapangan di Balekambang Kumandang 6 adalah Mandalika, amunisi baru Erick LM/Cabo yang meraih juara pertama di kelas Murai Batu Ring Partinah Bosch.

Bersaing dengan gaco-gaco hebat dari berbagai kota, Mandalika tampil maksimal dengan membawakan materi lagu cililin, kenari, cucak jenggot, dan seabreg materi lagu rancak lainnya. Tembakan panjang dan tembus yang dibawakan murai batu ekor putih ini sukses meluluhkan hati juri. Apalagi ditunjang dengan durasi kerja yang ditunjukkan Mandalika pun sangat rapat sehingga juri tak ragu mengganjarnya dengan bendera koncer A.

 

 

ALVEN LM. SUKSES KAWAL MB MANDALIKA

 

Kemenangan ini pun langsung disambut gembira oleh Alven dan anggota Langgeng Mulya Kediri lainnya. Alven tak menyangka amunisi yang baru didapatkan seminggu lalu ini langsung menorehkan hasil positif dalam lawatan perdananya di luar kota.

“Mandalika ini dibeli sama Koh Erick baru satu minggu lalu, joinan sama Cabo. Belum pernah dibawa ke lomba. Pertama kali main luar kota. Volumenya emang plus plus, lagunya panjang dan fatal. Burungnya tipe pukul tapi rapet banget, gayanya berdiri ngefight,” ungkapnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dalam beberapa bulan terakhir, salah satu gaco yang diburu oleh Langgeng Mulya SF adalah murai batu dengan spesifikasi seperti Mandalika ini. “Kalau kita cari murai itu kalau tipe pukul ya benar-benar pukul dan ditunjang dengan durasi dan volume. Kalau tipe rol ya yang punya durasi dan gaya. Karena kalau rol tanpa gaya susah memanggil dan menarik perhatian juri. Kebetulan Mandalika ini tipe pukul, durasi juga rapet,” lanjutnya.

Keberhasilan Mandalika menorehkan prestasi di Balekambang Kumandang ini tentu menambah lengkap koleksi gaco andalan Langgeng Mulya SF sekaligus menjadi pelapis bagi Bodrex dan Pitbull. Di kelas lain, tim asal Kediri ini juga masih mempunyai cucak hijau Revormasi yang sudah teruji kualitasnya.

Apabila tak ada halangan, Langgeng Mulya SF akan kembali turun di Piala Bupati Blitar yang akan digelar pada Minggu, 27 November 2022. [asept]

 

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG 6, KLIK DI SINI

 

BROSUR PIALA BUPATI BLITAR:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA PRADANA 2:

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang 6 langgeng mulya mandalika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp