JUARA DI KELAS PRENJAK

BALARAMA BC MOJOKERTO

Prenjak Curry Us Naik Podium, CH Rimba dan Sampit Bersaing

Gelaran Balarama BC, yang berlokasi di PPST Trowulan, Mojokerto, tiap Minggu pagi berjalan lancar. Dari awal hingga akhir lomba, tanpa ada protes dari kicaumania.

Yang menarik, di Balarama BC adalah gudang dan surganya para prenjak mania, setiap Minggu selalu dipadati peserta prenjak, meski dibarengi dengan even pada waktu yang bersamaan, tidak menyurutkan para peserta prenjak. Di Minggu pagi itu, kelas prenjak bahkan naik sampai tiga sesi.

 

 

 

Prenjak Curry Us berhasil naik podium setelah menumbangkan Lemu. Sama-sama milik Risky, kedua prenjak ini berhasil merebut juara satu dan dua. Sedang juara ketiga disusul prenjak Marinir milik PC dari Gedangan SF. Dan di juara ke empat dan lima disusul Ateng milik Aris dan Cuketin milik Fake.

Di kelas Lovebird M2 A, Balak milik Haji Alvan berhasil menempati posisi pertama, Balak dari awal digantang hingga akhir, rajin bunyi maksimal, disusul rivalnya Nakula milik Catur dari Niwen, dan juara ke tiga disusul Trobos milik Yoyok dari Bledek Mojopahit.

 

PARA JAWARA KELAS LOVE BIRD DEWASA

 

Di kelas cucak hijau, ada Rimba milik Rifqi dari Empu SF yang menguasai sesi A, sedang di sesi cucak hijau B, ada Sampit milik Cimenk dari Agos SF yang menjadi puncak podium.

Di akhir gelaran, Irwanto selaku Ketua Penyelenggara Balarama BC berpesan pada Burungnews bahwa Minggu depan 18 Oktober, Balarama BC akan mengadakan latpres yang bertajuk Balarama BC Feat KPMM(komunitas prenjak merah mojokerto). [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

 

JUARA KELAS KENARI

 

JUARA SESI MURAI BATU

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: balarama bc mojokerto prenjak curry us ch rimba sampit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp