SANDERS 22. PASTOL MAHAMERU CURI KEMENANGAN

LATPRES KEMERDEKAAN PANDAWA ENTERPRISE

MB Lowe Menangi Kelas Utama, CH Rimba Sakti Nyeri, Pastol Mahameru Curi Perhatian

Murai batu Lowe keluar sebagai bintang lapangan di Latpres Kemerdekaan Pandawa Enterprise setelah meraih juara pertama di kelas utama Murai Batu Pandawa 24-G. Tampil impresif, pastol Mahameru curi perhatian dan jadi rebutan.

Latpres Kemerdekaan Pandawa Enterprise yang digelar pada Minggu, 12 Agustus 2023 di Karang Kulon, Puluhan, Trucuk, Klaten berlangsung tertib dan kondusif. Diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari Klaten dan sekitarnya, event yang diprakarsai oleh Wawan RI ini hadirkan pertarungan seru di masing-masing kelasnya.

 

 

ROYAL MERAPI BF. MB LOWE JUARA KELAS UTAMA

 

Laga seru dan menegangkan yang tersaji di kelas Murai Batu Pandawa 24-G akhirnya dimenangkan oleh Lowe, amunisi andalan Mr. Paul Intan Royal Merapi BF. Bersaing sengit dengan Samudono dan Valhalla, murai batu ekor putih ini diganjar bendera koncer A2B2 setelah tampil maksimal dengan membawakan materi lagu rancak dan durasi kerja utuh, awal sampai akhir.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Rimba Sakti, amunisi milik Mr. SWD berhasil meraih dua kali juara pertama alias menang nyeri di kelas cucak hijau setelah tampil apik dengan membawakan materi lagu panjang dan powerful. Begal SF juga berhasil menempatkan kacer Amanah di podium pertama dan murai batu Bledex di podium kedua.

 

MR. SWD. SUKSES BERSAMA RAJA RIMBA, AMANAH, DAN BLEDEX

 

Mahameru, amunisi milik Sanders 22 di kelas Murai Batu Pastol VIP dan Bintang berhasil curi perhatian murai batu mania karena materi lagu panjang dan variatif, power keras, gaya Fighter dan terus mencari lawan. Tak mengherankan apabila beberapa pemain pun langsung menanyakan berapa bandrolnya dan penasaran dengan kepastolan Mahameru.

Ketika dicek, Mahameru benar-benar menunjukkan ciri fisik pastol dengan bulu kalong di sayap dengan kaki masih basah. “Mahameru ini baru dapat, terakhir pas main di Bupati Cup Klaten dapat juara kedua. Hari ini dicoba lagi dua kali juara satu. Powernya memang keras, kalau pas ngefight sampai sujud-sujud, enak dilihat,” ungkap Sanders.

 

PANITIA DAN JURI PANDAWA ENTERPRISE

 

Di akhir perlombaan, Wawan mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di event kali ini dan memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Ia juga mengingatkan Pandawa Enterprise mengadakan latber rutin setiap hari Selasa dan Sabtu sore. Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia, Merdeka! [asept]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pandawa enterpise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp