JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

DENANYAR BC JOMBANG

MB Sampit dan Patrick Siap Reuni di LKMI Reborn 14 Mei

LKMI Reborn yang akan digelar 14 Mei 2023 di Gantangan Denanyar BC sudah dibidik banyak pemain. Tidak hanya didominasi gaco-gaco milik pemain lawas era awal tahun 2000-an, LKMI Reborn juga digadang para pemain baru.

Persiapan even akbar Liga Kicau Mania Indonesia (LKMI) Reborn yang akan digelar di Gantangan Denanyar BC Jombang pada hari Minggu 14 Mei 2023 sudah mendekati final. Pesanan tiket mengalir deras dari pemain luar kota, kebanyakan adalah pemain lawas era awal tahun 2000-an yang bertujuan silaturahmi sekaligus reuni.

 

 

Mungkin banyak yang belum tahu, apa atau siapa Liga Kicau Mania Indonesia (LKMI) itu. Khususnya para pemain yang baru eksis di tahun 2010 ke atas. LKMI adalah salah satu even organiser perburungan yang kondang di era tahun 1998 hingga sekitar 2007. EO ini pernah jaya bersama PBI dan mempunyai banyak cabang di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

Setelah vakum lama, LKMI bakal mengawali kembali debutnya di tahun 2023 ini, dengan menggelar even bertitel LKMI Reborn, bertempat di Gantangan Denanyar BC Jombang. Tentu saja, karena even ini mengusung bendera LKMI, maka para juri yang ditugaskan nanti adalah para juri senior dari LKMI.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

"Untuk gelaran perdana LKMI ini, kami akan memanggil juri-juri senior LKMI dari beberpa kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Tentu saja sistem penilaian yang kami pakai adalah pakem LKMI," bilang Agus BM, mantan manajer LKMI.

Pesanan tiket yang sudah masuk rekap panitia LKMI ternyata tidak hanya didominasi para pemain lawas. Ada beberapa gaco milik pemain baru yang siap bersaing. Diantaranya ada Patrick dan Sampit, gaco muraibatu yang berhasil moncer di gelaran Denanyar BC di Lapangan Kembangsore Denanyar Jombang, pada hari Minggu, 30 April 2023.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Di gelaran ini, Sampit milik Ama Lele dari Gar Reptil 54 Nganjuk berhasil moncer di kelas Murai Batu V-Vip. Selain merebut podium puncak di kelas tersebut, Sampit juga merebut sejumlah prestasi di kelas lain. Yakni juara II di kelas Murai Batu Vip dan juara V di kelas Murai Batu A.

Selain Sampit, Patrick milik Ali dari GG BC yang beberapa bulan ini selalu mendominasi di podium puncak, juga memastikan diri akan bersaing di even LKMI Reborn. Gazebo SF dengan gaco andalannya, Kafir dan Opek Hasil Levis SF dengan gaco Fuso, juga memastikan bakal mendaftar di tiket termahal. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU V-VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb sampit patrick lkmi reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp