KELAS PRENJAK DI BALARAMA BC

BALARAMA BC MOJOKERTO

Liga Prenjak dan Kenari Dimulai

Keputusan panitia Balarama BC untuk memulai liga khusus prenjak dan kenari sangat tepat. Di gelaran Minggu 6 September 2020, peserta prenjak dan kenari membludak. Ini bisa jadi indikasi bangkitnya prenjak mania dan kenari mania.

Meskipun tajuknya latber, gelaran Balarama BC di PPST Trowulan Mojokerto pada Minggu kemarin mirip gelaran latpres. Animo pemain yang datang tidak hanya dari lokal Mojokerto saja, tapi mampu menarik minat para pemain dari luar kota, antara lain dari Jombang, Kediri, Sidoarjo, Surabaya, dan Lamongan.

 

 

JUARA PRENJAK

 

Pada gelaran kali ini peningkatan jumlah peserta cukup signifikan terjadi di kelas prenjak dan kenari. "Ternyata apresiasi para pemain prenjak dan kenari sangat bagus dengan dibukanyua liga. Ini juga menjadi penyemangat kami," kata Irwanto Patung, Ketua Balarama BC.

Di akhir kompetisi, juara Liga Kenari dan Prenjak akan diambil tiga terbaik. Masing-masing jawara akan mendapat penghargaan berupa tropi eksklusif dan dana pembinaan," tambah Irwanto.

 

 

Di kelas prenjak yang dibuka tiga sesi, ada tiga gaco yang berhasil merebut podium puncak. Di kelas A, prestasi emas direbut Zombie milik Roni W dari Team Siluman. Gaco ini mengalahkan Genjur yang diusung Joyo dari Prei Rewel BC dan Germo andalan Resky dari tim yang sama.

Di sesi kedua, giliran Curry Us yang tampil di tangga teratas. Gaco milik Resky dari Prei Rewel BC ini mengalahkan amunisi dari Team Siluman yang diorbitkan Sudar, dan Zombie milik Roni W. Podium puncak di sesi ketiga menjadi milik Lady Rose yang diusung Jambrong dari Seyek SF.

 

JUARA KELAS KENARI

 

Di kelas kenari A, Rocket andalan Muliadi Lum dari Kenari Marjinal mendapat perhatian khusus dari tim juri. Gaco ini tidak hanya luwes dalam mengolah vokal, tapi juga punya durasi mewah. Tak salah pula bila gaco ini menjadi penguasa podium puncak di tiga kelas sekaligus, atau disebut hatrik.

Kelas Cucak Hijau juga dipadati pemain. Buser 86 milik Lucky dari KDM SF terlihat begitu menonjol dan aksinya menarik perhatian juri.  Berada di gantangan pinggir, burung ini terus pamer gaya jamtrok sembari terus memuntahkan suara tembakan kasar. Di kelas A, Buser berhasil meredam kehebatan Tretan yang jadi andalan Yoyok dari Seketi.

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

Yoyok yang tidak putus asa dengan kekalahan Tretan di kelas A, memberikan stimulus khusus yang mampu mendongkrak performa gacoannya. Hasilnya, Tretan sukses mempersembahkan tropi emas kepada Yoyok saat berlaga di sesi kedua. [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA KELAS KACER

 

JUARA KRLAS LOVE BIRD

 

 

 

 

KATA KUNCI: balarama bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp