JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER

BALARAMA BC MOJOKERTO

LB Bunda Harus Puas di Posisi 2, Kelas Prenjak Jadi Idola di Gantangan Ini

Love bird Bunda milik Sofi dari Kl Mini di kontes rutin Balarama BC, Minggu, 20 September 2020, PPST Trowulan, Mojokerto, memang tidak merebut juara 1. Namun, namanya sering masuk daftar juara di seputaran Mojokerto dan Jombang. Di Minggu itu, love bird bertipe fighter ini harus puas di posisi ke-2 setelah ditikung oleh Mustika milik Kaji Raden dari Radensyah SF.

Menurut pemiliknya, pada gelaran kali ini Bunda tidak begitu maksimal karena saat akan dibawa ke gantangan kurang dipersiapkan. Meski begitu Bunda masih bisa juara 2.

 

 

SUASANA LOMBA BALARAMA BC  KELAS MURAI BATU

 

Di kelas cucak hijau A, Joss milik Faraz dari Tribuana BC berhasil juara pertama di sesi A, disusul oleh Faizah milik Junet dari Tribuana BC, juara ke tiga berhasil di raih Jepri milik Ogah dari Lengkong BC.

Kelas yang cukup ramai pesertanya adalah kelas murai batu, yang mana Raja Raya milik Junet dari Tribuana BC berhasil menumbangkan Ashoka milik Shelly dari Kejagan. Sepintas  ke dua murai batu ini imbang, namun di akhir penilaian, Ashoka milik Shelly harus mengakui keunggulan Raja Raya milik Junet dari Tribuana BC.

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

Naik lagi di sesi berikutnya, Raja Raja masih menunjukkan kualitasnya. Ia masih Berjaya di sesi B hingga ia berhasil mencetak double winner di gelaran rutin Balarama BC tersebut.  

Di akhir gelaran di tutup dengan kelas prenjak. Di gantangan Balarama BC, kelas prenjak masih jadi idola, peserta selalu membludak dari berbagai daerah hingga kelas prenjak pun dibuka 3 kelas sekaligus.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Pantauan Burungnews.com, dari setiap gelaran rutin, prenjak minimal bisa naik sampai dua sesi dan pesertanya selalu mendekati separuh gantangan. Karena itu, bagi pengemar prenjak, tidak salah jika tidak datang ke Balarama BC, yang punya lokasi cukup nyaman tersebut. [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA KELAS PRENJAK

 

JUARA KELAS KENARI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: balarama bc mojokerto lb bunda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp