JUARA DI KELAS KENARI

BALARAMA BC MOJOKERTO

Kelas Kenari Dipadati Peserta, Kenari Rica-Rica Jr Hatrik

Latber Balarama BC, yang berlokasi di PPST BC, Kecamatan Trowulan, Mojokerto, Minggu, 1 November 2020, lebih ramai dari biasanya. Pada gelaran kali ini, kelas kenari cukup banyak pesertanya. Bahkan dibuka hingga 3 kelas sekaligus. Selain banyak peserta, rata-rata burung yang datang adalah yang sudah malang melintang seputar Mojokerto-Jombang.

Di kelas Kenari A, Rica-Rica Jr berhasil menempati juara pertama, dan disusul Mutiara di juara 2. Naik lagi di sesi Kenari B, Rica-Rica Jr masih perkasa, dan lagi-lagi Mutiara menguntit di belakangnya.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

Di sesi Kenari C, yang mana Rica-Rica Jr masih berkuasa, lagi-lagi Mutiara masih pula berada di belakangnya. Rica-Rica Jr milik Haji Didik dari Kopi Kenari SF  ini berhasil sapu bersih di semua kelas. Kenari berpostur kecil ini mampu menumbangkan semua lawannya dengan materi lagu yang cukup mewah.

Di kelas Murai Batu A, ada Lemocyn yang berhasil menempati posisi puncak setelah mengalahkan rivalnya Rdj milik Abdul famuji dari Tkd.  Kedua murai batu ini saling adu materi dan tembakan yang panjang, namun di penilaian akhir Rdj harus mengakui keunggulan Lemocyn setelah para juri mengganjarnya koncer A mutlak.

 

 

Selain kenari, kelas lain yang boleh dibilang banyak pesertanya adalah cucak hijau. Yang mana di kelas ini Hitachi milik Beyes dari Uyah SF berhasil juara 1 di sesi A, sedang Mahapati milik Aldy dari Anker SF berhasil juara 1 di sesi B-nya.

Di akhir lomba, Cak Ir Patung, mewakili segenap panitia mengucapkan terimakasih pada kicaumania dan ngekekmania yang telah hadir. “Jangan lupa datang ke latber rutin kami setiap Minggu, dan tetap jaga protokoler kesehatan,” ucapnya. [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD REGULER

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: balarama bc mojokerto kenari rica-rica jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp