KELUARGA BESAR PISS TEAM SURABAYA SELESAI BAGI TAKJIL DAN BUKA PUASA BERSAMA.

Bagi Takjil dan Buka Bersama Bareng Piss Team Surabaya

Empat puluhan anggota Piss Team berseragam warna abu-abu dikombinasi biru melakukan kegiatan sosial bagi-bagi takjil di Jalan Raya Darmo pas di depan McDonald, Sabtu 02 Juni 2018.

Pada Bulan Suci Ramadhan menjadi hari wajibnya Piss Teaam Surabaya untuk melakukan kegiatan sosialnya yaitu bagi takjil dan berbagi ke panti asuhan. “Ini adalah kegiatan rutin tahunan dari Piss Team Surabaya pada bulan Ramadhan,” buka Arie Chicharito, sang ketua kepada burungnews.

 

 

BAGI TAKJIL JADI KEGIATAN SOSIAL RUTIN TAHUNAN PISS TEAM SURABAYA.

 

Komunitas yng memiliki tagline “Ojo Lali Gendeng” ini membagikan 1.200an takjil kepada pengendara yanag melintas di jalan Raya Darmo. Kali ini pembagian takjil waktunya agak sedikit mepet dengan waktu berbuka puasa. “Kalau dibagikan sore hari seperti tahun kemarin, langsung ludes dalam waktu 10 menit,” tambah Pak Guru, senior di Piss Team.

Tahun lalu sekitar 600an takjil ludes dibagikan dalam 10 menit, kali ini ditambah dua kali lipat yaitu sekitar 1.200an. Meski pembagian takjil mepet mendekati berbuka puasa, akhirnya ludes juga tidak lebih dari 15 menitan. “Kita masih pasang spanduk saja sudah banyak yang ngantri, begitu dibuka langsung diserbu pengendara roda dua dan roda empat serta warga sekitaran Raya Darmo,” beber Arie.

 

SUASANA BAGI TAKJIL MERIAH DI RAYA DARMO SURABAYA.

 

Setelah melakukan bagi-bagi takjil, kegiatan sosial yang juga diikuti oleh sanak family dari seluruh anggota Piss Team Surabaya bergeser untuk buka puasa bersama di D’Selera Family Warteg di seputaran jalan Dinoyo Surabaya. “Kegiatan ini seslain bisa mempererat hubungan sesama anggota juga bisa menyatukan keluarga dari anggota Piss Team dan ini semua hasil donasi bersama yang ditambahkan dari uang kas dari iuran perbulan personel Piss Team,” tambah Arie.

Suasana guyub terlihat saat buka puasa bersama, canda tawa dari personel dan anggota keluarga menambah suasana lebih meriah dan membuat kesolidan tidak hanya terlihat saat lomba burung berkicau saja tapi juga saat kumpul bersama keluarga besar Piss Team.

 

1.200AN TAKJIL HABIS KURANG LEBIH 20 MENITAN.

 

Selain bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama, Piss Team juga akan melakukan kegiatan sosial lainnya yaitu menyalurkan dana bantuan kepada panti asuhan di wilayah Surabaya Timur. “Penyaluran ke panti asuhan sama seperti tahun kemarin, untuk waktunya hari Kamis 7 Juni dan burungnews wajib datang ya,” tutup Arie yang didampingi Om Nanok selaku penasehat Piss Team Surabaya di D’Selera Family Warteg.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LANGSUNG DISERBU DAN HABIS KURANG LEBIH 20 MENITAN.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

GALERY FOTO BUKA BERSAMA KELUARGA BESAR PISS TEAM SURABAYA.

 

 

 

KATA KUNCI: piss team surabaya bulan suci ramadhan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp