ANNIVERSARY 3rd PISS TEAM SURABAYA. BERHARAP SEMAKIN KOMPAK DAN SOLID KE DEPANNYA.


ANNIVERSARY 3rd PISS TEAM SURABAYA

Konsep Little Party, Berharap Tambah Solid dan Kompak

Perayaan Anniversary Piss Team Surabaya ke-3 dihadiri semua anggota dengan konsep little party yang berlangsung di Skycave MaxOne Hotel, jalan Dharmahusada 189 Surabaya, Sabtu 16 November 2019.

Memasuki usia yang ke-3 tahun, Piss Team Surabaya terlihat semakin kompak dan solid tidak hanya pada saat turun lomba, tapi juga saat berkumpul bersama dalam kopdar. Kekompakan terlihat pada perayaan hari jadinya yang diadakan di Skycave yang dihadiri semua personel Piss Team.

 

ARIE SANG KETUA MENYERAHKAN KUE ULTAH KEPADA PENASEHAT TIM OM PUJI.

 

Perayaan ultah kecil-kecilan untuk seluruh anggota ini sebagai wujud syukur berdirinya tim dan juga berkumpulnya keluarga besar Piss Team Surabaya selama tiga tahun. “Acara little party ini kami persembahkan buat semua anggota, tapi kita tetap mempunyai agenda rutin tahunan seperti buka bersama saat Bulan Ramadhan dan juga Baksos berbagi kasih di panti asuhan,” buka Arie Chicharito, ketua Piss Team kepada burungnews yang turut hadir pada acara litle party tersebut.

Acara berlagsung Khidmat dibuka dengan menyanyikan lagu ulang tahun versy Jamrud Band dan dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh sang ketua dan wakil ketua yang diserahkan kepada pembina dan penasehat tim.

 

 

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah hingga hiburan musik electone bersama Mbak Nella dan semua anggota larut dalam pesta kecil tersebut. Bahkan beberapa anggota turut menyumbangkan suara emasnya, mulai dari sang ketua, pembina sampai beberapa anggota lainnya. “Meskipun perayaan sederhana, semua personel wajib bergembira hari ini,” terang Arie lagi.

Selama 3 tahun perjalanannya di blantika perburungan, sudah banyak prestasi yang diraih oleh Piss Team Surabaya baik pada even skala regional hingga Nasional. Bahkan rasa persaudaraan dijunjung tinggi antar semua anggota baik saat digantangan atau diluar gantangan.

 

KAJI DEDY MENYERAHKAN KUE ULTAH KEPADA NANOCK POLDA SELAKU PEMBINA.

 

“Dalam sebuah komunitas, sudah biasa ada yang keluar dan masuk, tapi Piss Team harus tetap solid dan kompak memasuki usia yang ke tiga,” ujar Nanock Polda, selaku Pembina tim. Rusdi selaku bendahara dan juga menjadi moderator acara Anniversary 3rd Piss Team Surabaya menambahkan, kesolidan sebuah komunitas terlihat dari rukunnya para anggota, sangat sulit menyatukan anggota yang terdiri dari berbagai elemen dan profesi,” terangnya.

Seluruh jajaran petinggi Piss Team Surabaya berharap kekompakan tim terus dijaga dan bisa membawa nama baik Piss Team di dunia perburungan. “Semakin tinggi komunitas tersebut, semakin tinggi pula cobaan yang dihadapi. Jadi saya berharap semua anggota Piss Team lebih kompak dan solid lagi, yang terpenting Ojo Lali Gendhenk sesuai dengan slogan tim. Gendhenk dalam arti berani bersilaturahmi pada even-even komunitas atau juga EO lomba burung berkicau,” tutup Arie.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA MENCAIR DENGAN HIBURAN ELECTONE.

 

SUASANA RAMAH TAMAH ANNIVERSARY PISS TEAM SURABAYA.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

SUASANA RAMAH TAMAH ANNIVERSARY PISS TEAM SURABAYA.

 

SUASANA RAMAH TAMAH ANNIVERSARY PISS TEAM SURABAYA.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

SUASANA PENIUPAN LILIN ULANG TAHUN PLUS NYANYIAN LAGU ULTAH VERSY JAMRUD BAND.

 

 

KATA KUNCI: piss team piss team surabaya ojo lali gendhenk maxone hotel skycave party burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp