ANNAS DAN BENZ WIRA. KOLABORASI UNTUK PERSEMBAHKAN LOMBA TERBAIK

BACK TO RADJA YOGYAKARTA, 19 DESEMBER DI TAMKUL

Tiket Murah Rasa Lomba Nasional

Pengin merasakan lomba tingkat nasional tapi dengan harga tiket murah dan terjangkau? Bisa kok. Besuk Minggu 19 Desember silakan merapat ke Taman Kuliner Yogyakarta. Sensasi lomba nasional bisa Anda rasakan.

Annas Naswa dan kawan-kawan siap menggelar gelaran dengan tiket mulai 20 ribu hingga tertinggi 150 ribu. Kenapa Benz Wira selaku Ketua DPW Kedu – DIY, yang menaungi even ini, mengklaim lombanya bakal serasa lomba nasional?

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Kami menggarapnya dengan  serius. MC misalnya, kita pakai yang profesional. Lokasi jelas nyaman dan memenuhi standar, perlakuan pesanan tiket akan ada konfirmasi dari bagian reservasi, demikian pula para juri, kita pilih yang grade nasional,” jelas Benz.

Kondisi seperti ini membuat para peserta yang merapat ke Taman Kuliner pasti akan sangat dimanjakan. “Kita tahu, fasilitas pendukung di Taman Kuliner itu juara lah, kamar kecil / toilet, mushola, tempat makan minum, parkir, tempat istirahat / berteduh, semuanya sangat layak dan memadai. Mudah diakses dari mana-mana. Taman Kuliner juga salah satu lokasi lomba legendaris di Yogyakarta, sekarang sudah menjelma jadi gantangan yang begitu modern,” imbuh Annas.

 

GANTANGAN TAMAN KULINER YOGYAKARTA. STANDAR NASIONAL

 

Sejauh ini, antusiasme mengikuti gelaran ini pun cukup tinggi. Apalagi, panitia juga tidak membebani dengan wajib sangkar. “Semua kelas di sini bebas,” tandas Annas lagi.

Kru Joko Poleng dari Temanggung misalnya, sudah memastikan akan hadir di sini, setelah pada 12 Desember merebut Juara Umum SF di Launching Puri Mataram Yogyakarta. “Kita pasti turun di Back to Radja, ada juga jago yang berangkat ke Kediri.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Soal penjurian, Benz kembali mengingatkan komitmennya akan memilih team juri yang punya kecakapan teknis sekaligus integritas. “Kita mengawasi sebaik-baiknya, supaya hasilnya benar-benar bisa mendekati fairplay, sesuai fakta lapangan.”

Untuk bisa mencapai hal ini, Annas dan Benz juga meminta dukungan para kicaumania calon peserta. “Ayo, fairplay itu harus jadi semangat dan sekaligus dijalan bersama-sama. Kami panitia dan team juri di satu sisi, dan peserta di sisi lain. Silakan ikuti lomba secara apa adanya saja, pesan / beli tiket, gantang, tonton dan pantau dari luar, tidak perlu bisik-bisik titip kepada siapa pun, atau melakukan upaya-upaya lain, percayakan sepenuhnya pada team juri. Kalau semua pihak bisa menjalankan ini, Insya Allah lomba akan semakin mendekati cita-cita ideal, fairplay.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Back to Radja, adalah serangkaian program lomba RGN, digelar di beberapa daerah, salah satunya di Yogyakarta. Konsep lomba secara umum, selain menawarkan tiket murah rasa nasional, juga dengan jumlah kelas / sesi yang terbatas.

Back to Radja Yogyakarta hanya membuka 18 kelas saja. Ada yang memakai format ful 60-G, 42-G, dan 36-G. “Insya Allah sore hari ketika kondisi masih terang benderang, sudah bisa selesai. Jangan lupa, lomba dimulai jam 10.00 tepat. Pastikan Anda tidak terlambat.”

 

 

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [busro, maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL BACK TO RADJA YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

KATA KUNCI: annas naswa anas naswa benz wira back to radja taman kuliner yogyakarta rgn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp