B16 CUP JAKARTA

Ini Salah Satu Daya Tarik Yang Tak Boleh Terlewatkan

 

 

 

Hanya even tertentu yang benar-benar prestise dan ikonik, menyiapkan cenderamata untuk kenangan bagi para pengunjungnya. Salah satunya adalah B16 Cup yang akan digelar Minggu 30 April besuk.

Secara khusus, Trend Kicau yang saat ini semakin dikenal memiliki reputasi dalam menyiapkan kaos-kaos tematik even akbar, akan melaunching salah satu kaos special editiion seri murai batu vs harley.

Sebelumnya, Trend Kicau sudah dipercaya menjadi partner resmi di sejumlah even akbar dan prestise seperti Valentine-Jogja Vaganza, Soeharto Cup - Taman Candi Borobudur Magelang, Piala Pasundan Bandung, Pesta Pleci PCMI Jakarta Rendeveus,  dan akan berlanjut di B16 Cup Jakarta, Piala Pakualam Yogyakarta, Murai Batu Bird Champion Jakarta, hingga rencana juga di Piala Raja 2017 Yogyakarta.

Kepercayaan dari para EO ternama itu tentu saja bukan kebetulan semata. Konsisten dalam mengutamakan kualitas bahan, pengerjaan, hingga disain yang berselera dan estetika tinggi. Nyatanya, para pengguna produk Trend Kicau juga mengakui kepuasannya. Di even-even besar, para peserta lomba burung mulai mencari dan berburu produk Trend Kicau.

Anda para peserta di B16 Cup pun kembali bisa menemukannya. Pengin sekali memilikinya tapi karena satu dan lain hal belum bisa datang ke B16 Cup, jangan kuatir. Hubungi saja 085258634229, PIN 516EB75A.

 

KATA KUNCI: kaos trend kicau murai batu vs harley davidson b16 cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp