IVAN SYAM ROYAL SAKURA SF

B16 CUP 2, #3

Meski Gagal Meraih Juara Umum, Ivan Syam Borong Banyak Tropi Lewat Amunisi Sendiri + VIDIO

Perebutan juara umum di B16 Cup II (16/01), begitu ketat dan seru, terutama pada kategori Single Fighter (SF). Nama Ivan Syam Royal Sakura dan Ranggi King SF terlibat persaingan ketat.

Perbedaan poin yang mereka raih amat sangat tipis. Dari rekapitulasi akhir, Royal Sakura dan King SF sama-sama mengumpulkan poin juara 1 sebanyak 3 poin, hanya saja King SF unggul dari poin juara 2 (runner up).

 

KRU ROYAL SAKURA KERJA KERAS DI EVEN B16 CUP II

 

Ivan Syam pun harus menerima kemenangan King SF sebagai juara umum SF di B16 Cup II. Tanpa ragu dan sungkan, Ivan Syam pun mengucapakan selamat kepada Ranggi.

“Selamat buat Bos Ranggi atas kemenangan King SF sebagai Juara Umum SF. Mudah-mudahan kita berjumpa lagi di even lainnya,” ucap Ivan Syam.

 

 

Meski gagal membawa pulang tropi juara SF, Ivan Syam tetap bangga atas hasil yang dicapai di B16 Cup II. Hampir semua amunisi pribadinya yang diboyong ke Taman Wiladatika berhasil meraih prestasi.

Total 6 tropi yang dihasilkan oleh gaco-gaco Rotyal Sakura. Di antaranya murai batu Kuda Jingkrak, anis merah Mistery, serta branjangan Batman dan Diesel. Keempat amunisinya tersebut berhasil meraih juara 1, 1, 1, 2, 3, dan 4.

 

IVAN SYAM DAN YONATHAN SEDANG BERBINCANG DENGAN CEPNA

 

Bukannya kendor, Ivan Syam malah semakin termotivasi untuk mematangkan gaco-gaconya agar bisa menyumbang poin bagi Royal Sakura setiap mengikuti perebutan Juara Umum. Baginya poin yang dihasilkan oleh burung sendiri lebih membanggakan.

Tidak menutup kemungkinan Ivan Syam pun akan mencari amunisi untuk semakin memperkuat skuad Royal Sakura di even-even berikutnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kegagalan di B16 Cup II bukan akhir dari perjalanannya di dunia perburungan. Justru menjadi langkah awal di tahun ini untuk mematangkan diri mengarungi lomba-lomba akbar yang sudah bertaburan di depan mata.

“Terima kasih banyak untuk kru Royal Sakura yang sudah kerja keras di even B16 Cup II. Tetap semangat dan jangan putus asa. Kita coba lagi di even berikutnya. Tak lupa untuk keluarga besar Mr. Joss yang sudah membatu menyumbang poin bagi Royal Sakura.”

 

YONATHAN & IVAN SYAM BERFOTO BERSAMA HERRY IP

 

Paling utama, Ivan Syam juga ingin menyampaikan kepada seluruh kicau mania yang sudah support penuh Royal Sakura di even ini. “Semoga semuanya diberi kesehatan agar bisa berjumpa di even berikutnya,” pungkas Ivan Syam.

Sejumlah even akbar dan penting di blok barat memang sudah di depan mata. Mulai dari Piala Kota Udang Cirebon (30/1) hingga Presiden Cup VI pada 27 Februari di Cibubur.

 

 

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA B-16 CUP 2, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

VIDIO:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: b16 cup 2 ivan syam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp