THE LEGEND OF MURAI BATU EXTREME

B16 CUP 2, #4

The Legend Comeback, MB Extreme Milik H. Yusuf Rebut Juara + VIDIO

Banyaknya nama-nama burung papan atas levl nasional di even B16 Cup II, tak menyurutkan H. Yusuf asal Pluit Jakarta untuk merapat bersama sang legenda, murai batu Extreme. Sudah 10 tahun mengarungi lomba.

Extreme sudah tidak asing lagi di lomba-lomba level nasional. Hampir 10 tahun kebersamaan H. Yusuf dan Extreme mengarungi dunia lomba burung berkicau di berbagai daerah.

 

 

H YUSUF ANGKAT TROPI JUARA TIKET 1 JUTA

 

Segudang prestasi pun sudah kenyang dirasakannya. Bahkan setelah masuk kendang ternak, Extreme banyak melahirkan keturunan dengan kualitas mumpuni yang sudah menyebar ke berbagai daerah di Indonesia.

Extreme kembali ke lapangan setelah sekian lama berada di kendang ternak. Dua minggu sebelumnya dicoba di gelaran lokal dan berhasil meraih juara, H. Yusuf langsung menurunkannya ke even akbar B16 Cup II di Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta Timur.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Extreme turun 2 sesi, tepatnya di kelas B16 Aviary dengan tiket 500 ribu dan kelas Bus B16 tiket 1 juta rupiah. Sesi pertama dilewati H. Yusuf dengan penuh emosional. Kondisi terik matahari menyengat dan kondisi full gantangan, Extreme tampak kerja dengan cukup myakinkan.

Sayang, kerja mewahnya berbanding terbalik dengan hasil akhir. Extreme pun gagal di sesi pembuka B16 Cup 2. Meski begitu, H Yusuf tetap legowo dengan hasil yang diraih Extreme di kelas tersebut.

 

MURAI BATU EXTREME

 

Barulah di sesi berikutnya, Extreme tidak bisa lagi dipecundangi. Berada di nomor gantangan paling pinggir, Extreme nampak jelas memainkan aksi dan kualitasnya. Berbagai gaya ditampilkan, bermacam-macam materi isian dimuntahkan.

Extreme langsung menjadi pusat perhatian para penonton di pinggir lapangan. Durasi kerja awal hingga kahir tak bisa terelakkan lagi. Hingga para juri memutuskan untuk memberikan bendera koncer merah terbanyak bagi Extreme.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gelar juara pun menjadi milik H Yusuf di kelas Bus B16 tiket 1 Juta rupiah. Hasil ini membuktikan bahwa Extreme tidak hanya membanggakan para penikmat trahnya di dunia penangkaran, namun membanggakan pula di dunia lomba sesungguhnya.

H. Yusuf pun makin pede untuk memainkannya kembali di gelaran akbar selanjutnya. Beliau tetap percaya, meski Extreme sudah tidak muda lagi, tapi kualitasnya tetap mampu bersaing dengan burung-burung masa kini.

 

EXTREME BERADA DI NOMOR GANTANGAN PINGGIR

 

“Alhamdulillah, mesin tua masih kuat di even besar. Saya rasa semua juga melihat kerja Extreme, apalagi tadi berada di nomor pinggir. Kuat lah untuk even selanjutnya. Mudah-mudahan selalu memabanggakan baik di lomba maupun penangkaran. Terima kasih kepa juri yang bertugas sudah emantau dan menilai Extreme,” pungkas H. Yusuf.

Sejumlah lomba akbar memang sudah menanti di blok barat. Terdekat, ada The Legend Murai Batu Nusantara bersama Oriq Jaya yang akan digelar 23 Januari di Majalengka. Even ini membatasi tiap sesi hanya 12 burung saja, hadiah persentase, semua uang pendaftaran full untuk hadiah, panitia tidak mengambil sepeser pun.

 

 

Tiket utama 5 juta dilaporkan sudah ludes terjual, untuk kelas-kelas lain di bawahnya, sudah terserap di atas 80 persen. Hal baru dalam even ini, juri 4 orang tanpa korlap, tanpa IP, tanpa saling komunikasi bahkan pedok jurinya juga disekat satu sama lain. Begitu waktu penilaian habis 12 menit, juri langsung menancapkan koncer. Peserta diijinkna masuk, disediakan kursi dalam jarak bisa memantau burung dengan baik.

Gelaran berikutnya yang diyakini ramai bahkan meledak adalah Piala Kota Udang bersama PBI Cirebon, Minggu 30 Januari 2022. Lomba akan dimulai jam 08.00, menggunakan gantangan elektrik yang membuat tiap peserta tidak boleh terlambat menggantang. Terlambat beberapa deteik saja tidak ada kompromi.

Bonus tambahan hadiah akan berlimpah di event ini. Benar-benar akan memanjakan parar kicaumania yang hadir.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

DATA JUARA B-16 CUP, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

VIDIO MB EXTREME DI B16 CUP 2:

 

[adop_konten]

 

 

KATA KUNCI: b16 cup 2 mb extreme h. yusuf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp