KELAS LOVE BIRD FIGHTER


ARJUNA BC JOMBANG: Bergelimang Bonus, Performa LB Kartini Pulih

Dari semua kelas yang digelar di Arjuna BC, Jumat 16 Oktober 2020, hanya ada satu kelas yang bonusnya tidak keluar. Di kelas Love Bird Fighter, Kartini yang beberapa pekan ogah ngekek, kali ini kembali moncer dan berdurasi mewah.

Gelaran kali ketiga Arjuna BC di arena Perdana BC di Desa Plosokerep, Peterongan, Jombang kembali meraih sukses. Ini tidak lepas dari adanya bonus hadiah uang tunai untuk juara I yang disiapkan panitia di semua kelas, dengan hanya batasan minimal 11 peserta.

 

KARTINI DAN RUDALL MONCER DI KELAS  LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

"Ini bukan sekedar janji, buktikan sendiri di gelaran Arjuna BC setiap hari Selasa sore dan Jumat sore. Hanya dengan 11 peserta, bonus 100 ribu bisa dibawa pulang. Dan kalau pesertanya kurang dari 11, saya akan menginstruksikan ke MC untuk terus mengumumkan agar pesertanya melebihi batas minimal hingga bonusnya keluar," kata Bos Andik Sanjaya, Ketua Arjuna BC.

Dari semua kelas yang dibuka, hanya kelas Love Bird Fighter A atau sesi kedua yang bonusnya tidak keluar. Itupun karena kelas love bird fighter A digelar di penghujung laga. untuk kelas yang lain, bonus keluar sesuai janji panitia.

 

 

Daya tarik lain yang ditawarkan panitia adalah sistem penjurian dengan rolling blok dan bendera nominasi. Dengan sistem penilaian ini, rolling juri lebih teratur dan peserta bisa melihat kualitas gaco yang mendapat bendera nominasi. Juripun bebas menentukan bendera koncer tanpa koordinasi.

Salah satu gaco yang beruntung menyabet bonus Rp 100 ribu adalah Kartini, love bird andalan Haruko Wicaksono yang turun di kelas Fighter Vip. Di sejumlah gelaran di Jombang dalam dua pekan terakhir, penampilan Kartini sempat amburadul karena ogah ngekek di atas gantangan.

 

ANDIK SANJAYA DAN MC CERDAS MADIQ ASKA

 

"Namanya juga burung, kadang lemas, kadang juga beringas. Untuk mengatasi ini, saya mendapat masukan dari teman agar memberinya vitamin Lemans. Ternyata berhasil, setelah saya kasih Lemans, Kartini terlihat bugar dan performanya kembali pulih," kata Ifan, joki yang dipercaya merawat Kartini.

Sayang, kartini kali ini hanya diijinkan naik satu kali untuk memberi kesempatan gaco lain untuk moncer dan menyabet bonus yang disiapkan panitia. Di kelas Love Bird Fighter Vip, Kartini terpantau ngekek berdurasi ekstrim 2 sebanyak dua kali, super 2 juga dua kali, dan super 1.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Gaco lain yang menyuguhkan tontonan menarik adalah Rudall, gaco milik Lutfi dari BWG. Di gelaran Arjuna BC sebelumnya pada Jumat 9 Oktober 2020, Rudall berhasil nyeri juara I. Rudall kali ini hanya mampu mengisi kursi runner up, mengalahkan Shingta milik Lutfi dari Doctor BC.

Di kelas Love Bird M1 A yang menjadi kelas pembuka, 063 orbitan Zainuddin dari Tugu SF berhasil mengumpulkan poin tertinggi. Nemo Jr yang diusung Rudy dari Kluper SF meraih podium dua diikuti RR di podium tiga.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Ambisi Zainuddin untuk meraih double Winners lewat aksi debutannya dikandaskan Lala yang dikawal Ifan dari ASL Team. Ifan tak lain adalah perawat love bird Kartini. "Maturnuwun nak, bonusnya bisa buat beli rokok," kata Ifan mengajak bicara Lala setelah turun dari gantangan.

Di kelas Cucak Hijau Vip, kehebatan M 16 yang diturunkan Mas Kus mampu menghipnotis tim juri independen yang bertugas di Arjuna BC. M 16 mampu mengalahkan Bisma milik Agus dari Ploker dan Naga Puspa milik Zainul dari Mojoagung.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Kekalahan Nagas Puspa di leg pertama tak membuat Zainul angkat kaki dari gantangan. Di pinggir lapangan, ia kembali merawat dan menyiapkan Naga Puspa untuk bertarung di leg kedua. Entash stimulus apa yang diberikan Zainul, saat bertarung di sesi Cucak Hijau A, performa Naga Puspa terlihat lebih angker.

Tidak hanya tampil jamtrok, gaco ini rajin membongkar suara kasar dan memiliki durasi kerja yang mewah. Naga Puspa berhasil merebut hati para juri dan meraih bendera koncer A mutlak, mengalahkan PK milik Timbul dari Mojoagung dan Ganesha milik Cak Idun dari Ngalangan.

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

Di kelas Murai Batu Vip, Joker milik Dani dari Minak Jinggo terpilih sebagai gaco terhebat. Kehebatannya mampu membendung aksi Mustika Jagad milik Hari Huda dari MMS dan Beo milik Arifin dari Joker FC.

Di sesi Murai Batu berikutnya, giliran Irak yang berhasil merebut tahta. Gaco milik Haikal dari Denanyar BC ini berhasil meraih juara I setelah mengalahkan Ronggolawe yang dikawal Hadi dari Mojokuripan. "Alhamdulillah Irak sudah bisa diajak jalan-jalan. Semoga prestasinya bisa stabil," kata Haikal. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: arjuna bc jombang lb kartini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp