ANTON BAGUS JAYA BF (PUTRA SIRIP SF) PURBALINGGA. MB BIG BOS MAKIN TAJAM

ANTON BAGUS JAYA BF PURBALINGGA

Meski Burung Ndeso, MB Big Bos Siap Guncang Piala Canting 5

Meski burung ndeso, murai batu Big Bos (BB) kembali menunjukan performanya sebagai gaco berkualitas. Saat turun di Pemalang Award 2 pekan lalu, BB meraih juara di kelas utama. Pekan ini targetnya adalah mengguncang Piala Canting.

Tampil impresif ditunjukan oleh murai batu BB saat berlaga di Pemalang Award 2, Minggu 30 Agustus 2020. Bersanding dengan burung-burung papan atas di daratan pantura, BB sukses mencuri kemenangan juara 1 dan 2, salah satunya menjadi kampiun kelas utamanya.

 

 

MB BIG BOS. JUARA 1 & 2 PEMALANG AWARD 2

 

Pada kelas utama PML Award, BB tampil menghentak sejak awal digantang. Segudang isian lagu seperti cililin, kenari dan love bird kerap dibawakannya. Bahkan tembakan panjang-panjang dengan catatan waktu 16-20 detik  dan bervolume tembus berhasil menyita perhatian juri dan penonton. Hal itu menjadi nilai plus pada burung yang sering mengibarkan Putra Sirip SF pada event regional ataupun nasional ini. “Mewah tembakannya, dawane ora umum, volumene juga paling seru (panjang sekali, volume juga paling tembus-red.),” celetuk salah satu penonton.

Hingar bingar Piala Canting 5 yang bakal bergulir 2 hari lagi, menjadi agenda penting bagi seorang Anton yang dikenal luas juga sebagai breeder murai batu ini. Bermodalkan kualitas jagoannya, BB makin mantap diturunkan pada ajang tahunan tersebut.

 

 

Untuk wilayah Purbalingga dan eks Karesidenan Banyumas memang sudah tidak asing lagi dengan nama BB. Kestabilan di jalur prestasi, acap kali banyak yang menyodorkan penawaran untuk meminangnya. “Ya terus terang sudah banyak tawaran, namun soal harga saja sih yang belum cocok,” ungkap Anton.

“Bismillah mudah-mudahan BB bisa bersaing di Canting, yang utama silaturahmi dan tentu menguji kualitasnya. Secara lawan juga burung-burung bagus, soal juara nomor sekian yang penting burung mau kerja maksimal. Tetap dari dulu kalau turun lomba, cuma mengandalkan kualitas, sesuai fakta lapangan saja,” ucap Anton yang selalu komitmen lomba fairplay.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA PEMALANG AWARD, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA CANTING, LIHAT DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: piala canting 5 pemalang award anton bagus jaya bf purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp