SEBELUM BERLAGA BINTANG MATRIX HARUS DICIUM PUTRI ABAH ANTOK

ANTOK BMS 12 MALANG

Sulit Dinalar Tapi Ini yang Membuat LB Bintang Matrix Semakin Tak Terbendung

Siapa yang tidak tau dengan love bird Bintang Matrix? Love bird milik Abah Antok BMS 12 Malang yang saat ini lagi hot-hotnya menyabet prestasi ini, ternyata memiliki ritual unik sebelum dilombakan. Apa itu?

Bintang Matrix, kembali menggemparkan jagat love bird mania nusantara saat turun di gelaran Piala Jatim di Kampus UNESA Surabaya pekan lalu (11/11). Melihat lawan-lawannya yang turun seperti Pusoko, Kustono, Semar Mesem, Marsha, Muslim dan banyak lagi love bird nasional, tentunya tidak mudah untuk Bintang Matrix meraih kemenangan besar.

 

 

TROPI HASIL BINTANG MATRIX DI BERBAGAI GELARAN BERGENGSI

 

Tapi dengan kualitasnya yang semakin meningkat saat berada di tangan Abah Antok, Bintang Matrix berhasil membawa pulang 9 kemenangan dengan 7 tropi di antaranya juara 1, 1, 1, 2, 2, 3, 3, 4, 4. Tak hanya di gelaran Piala Jatim Bintang Matrix meraih hasil impresif. Pekan sebelumnya, love bird paskun ini juga membawa kemenangan besar saat tandang ke pulau Dewata di even Bupati Badung Cup III Bali.

Aksi Bintang Matrix di atas arena memang mampu menjadi pusat perhatian. Selain kekeannya berdurasi panjang dengan jeda bunyi rapat, love bird konslet ini juga memiliki volume yang lantang hingga mampu menembus luar pagar arena. Gayanya juga mewah, saat ngekek kepalanya diputar 180˚ menghadap ke atas.

 

BINTANG MATRIX IN ACTION

 

“Kurang lebih 5 bulanan Bintang Matrix di tangan saya. Prestasinya juga sudah lumayan di kancah even nasional, seperti Piala Raja, Pakde Karwo, KLI Surabaya, Bupati Cup Sampang, dan banyak lagi even nasional yang sudah Bintang Matrix menangi, sampai lupa saya, karena setiap Minggu dibuat main di even besar,” kata Abah Antok.

Sebelum memiliki Bintang Matrix, Abah Antok yang masih eksis di dunia balap drag bike ini, juga memiliki love bird konslet bernama Raden. Tapi saat ini Raden sudah menjadi milik saudaranya di pulau Borneo. “Kalau durasi, lebih panjang Raden. Di atas gantangan, Raden stabil lepas durasi 1 menit lebih,” ceritanya.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Abah Antok mengaku mendapatkan Bintang Matrix dari salah satu kicaumania asal Malang, dengan harga di atas 100 juta. Kendati sudah teruji mampu mengukir prestasi di even-even akbar, tapi saat itu kondisi Bintang Matrix tidak segarang sekarang. “Sebenarnya tidak banyak perubahan. Hanya saja saat ini kerjanya semakin stabil, durasinya nambah, jedanya juga semakin rapat.”

Ternyata yang membuat Bintang Matrix semakin stabil adalah, perubahan setingan yang dilakukan Abah Antok. Cukup berani memang mengubah setingan love bird yang dalam kondisi jalan. Tapi berbekal pengalamannya memiliki love bird konslet yaitu Raden, Abah Antok tau betul apa yang pas untuk gacoan yang Ia rawat sendiri ini.

 

ABAH ANTOK TUKANGI SENDIRI BINTANG MATRIX

 

“Burung yang sudah menjadi milik saya, setingannya juga harus mengikuti setingan saya. Biar gak ribet dan pusing nanti kalau nanti ada rewelnya mas, jadi saya tau cara untuk mengatasinya,” jelas pria pemilik garasi motor balap BMS 12 Malang ini kepada burungnews.

Selain itu, Abah Antok juga memperlakukan Bintang Matrix seperti bagian dari keluarga kecilnya. Kesehariannya Bintang Matrix sering diajak komunikasi, serta berinteraksi dengan istri dan putrinya yang masih menginjak usia 4 tahun. Saking menyatunya Bintang Matrix dengan keluarga kecil abah Antok, jika mau berangkat ke lomba, putrinya selalu mencium Bintang Matrix dan memberi doa agar bisa menang.

 

HASIL SAAT BERLAGA DI PAKDE KARWO

 

“Pernah dulu gak dicium, karena saat mau berangkat anak saya sedang tidur. Di arena, Bintang Matrix kerjanya malah loyo, durasinya hanya sekitar 10 detikkan saja. Padahal setingan sudah seperti biasanya. Saat pulang, anak saya malah menyalahkan saya karena Bintang Matrix berangkat lomba tidak dicium dulu. Dari situ saya selalu pamitan ke anak saya, biar dia mencium Matrix saat mau berangkat lomba,” cerita Abah Antok yang meyakini kalau ciuman anaknya yang membuat Bintang Matrix stabil meraih juara.

Selain ciuman sang anak, ada kontak batin yang terjalin antara Abah Antok dan Bintang Matrix. Kontak batin itulah yang dibuat acuan untuk rawatan harian Bintang Matrix. “Selain mandi cepuk dan jemur rutin, burung ini suka kebersihan. Jadi kalau sangkarnya kotor, dia merasa kurang nyaman. Dan saya bisa merasakan hal itu. Kadang saat saya mau sholat dan ngaji, dia bunyi terus seperti mau mengganggu konsentrasi saya. Itu tandanya dia mau ikut menemani saya sholat dan ngaji. Cukup taruh saja di sebelah saya, dia pasti diam dan melihat saya saat melakukan kewajiban sebagai umat muslim,” tambah Abah Antok.

 

TROPI HASIL BERLAGA DI KLI CUP SURABAYA

 

Memang sulit dinalar, tapi itulah yang dipaparkan Abah Antok yang sukses mengantarkan Bintang Matrik meraih banyak gelar juara di even bergengsi. ”Perawatannya sama dengan love bird jantan konslet yang sudah banyak di bahas di media tulis dan youtube. Intinya apa yang kita perbuat kepada gacoan kita, pasti nanti akan dibalas sesuai perbuatan kita,” pesan dari Abah Antok.

Untuk melihat aksi Bintang Matrix saat berlaga di Bupati Badung Cup III Bali simak videonya berikut ini.

 

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline    0821.2959.4199.

 

KATA KUNCI: antok bms 12 bintang matrix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp