Para Juara Kelas Love Bird M3, Osi Ae Sam milik Dhika Leon Npc Team tampilkan aksi terbaiknya.


KONTES KOBOY BC MALANG

Osi Ae Sam Hattrick di Kelas Love Bird M3, Bintang Matrix dan Aniss Baku Hantam di Kelas Reguler

Pada Latihan prestasi Gantangan Koboy BC kali ini, yang dihelat di kawasan Merjosari Malang menjadi ajang bertemunya Love Bird Lovers dan Kenari Mania Malang Raya, Selasa (2/7/2019).

Di sesi pembukaan, Kelas Love Bird M3, Osi Ae Sam milik Dhika Leon Npc Team,  langsung membuka kemenangan dengan penampilkan terbaiknya menyuguhkan durasi m2 m3 deras. Bahkan burung satu ini mencetak Hattrik, juara 1 di tiga kelas berbeda. Menempel ketat di belakangnya Nonik milik Chrisna T A 3 B serta Inex milik Macho ASF yang masing harus rela tuntas di posisi 2 dan 3.

 

Para Jawara Love Bird M2 A

 

Masuk sesi kedua,  tahta teratas masih digengam rapat oleh Osi Ae Sam,  perebutan  posisi 2 dan 3 pun terjadi, saat Dalebo milik Udin Tlogo Indah dan juga Bejo milik C Por Jabra mulai panas dan tampil dengan sosok aslinya. Bejo pun sukses memanfaatkan peluang emas ini.

Kelas Love Bird Reguler kali ini banyak kedatangan tamu spesial yang ikut meramaikan kelas paruh bengkok, ada Bintang Metrix milik Nada BMS 12 SF yang tampil menawan dengan durasi L3 yang cukup deras. Tak urun podium satu pun jadi miliknya,  sedangkan Aniss milik Inor BUB SF harus puas duduk di podium 2, sementara podium 3 diamankan Paryo milik Mareta Higm Sf di seri A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Seri B suasana yang mulai berubah membuat keseruan dan semangat kontestan dalam menggantang makin meningkat. Aksi Kemuning milik H Taofiq B A I Sf berhasil merebut podium 1 dari tangan Bintang Matrix, Sabil milik Hogy SF dan juga Cantiq milik Bagus H 29 BC berhasil merebut podium 2 dan 3.

Tak kalah dengan Seri sebelumnya, Seri C lebih seru juga lebih menantang lagi,  aksi panggung Aniss yang berhasil membuat luluh tim juri dengan durasi sebutan panjang berkali-kali, membuat podium 1 berhak jadi miliknya,  disusul Avrina milik Dwi Prastyo  MBC dan Bintang Matrix ambil alih dan amankan podium 2 dan 3.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA KONTES KOBOY BC MALANG,  KLIK DI SINI

 

Para Juara Love Bird Reguler A

 

Para Juara Kelas Cucak Hijau A

 

 

Penjurian Kelas Cucak Hijau B

 

Para Jawara Kenari STD ALL SIZE A

 

KATA KUNCI: kontes koboy bc malang osi ae sam bintang matrix aniss

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp