MR DODIET DAN TEAM DARI KOBER SF MALANG, GACO-GACONYA MENJADI KUNCI KEMENANGANNYA


GENG BOWOH PASURUAN FEAT ORIQ JAYA INDONESIA #2

LB Bintang Matrix Tampil Edan di 5 Sesi, Duta Fasther Chiki BC dan Kober SF Juara Umum

Turun di kelas love bird reguler sebanyak 5 sesi dan menyabet juara A3, B2, C1, D1, dan E1 boleh dibilang merupakan prestasi yang luar biasa dan itu dilakukan oleh Bintang Matrix. Gaco-gaco dari Kober SF tak kalah seru tampilannya hingga menjadi kunci kemenangan bagi tim asal Malang ini.

Gelaran Anniversary Geng Bowoh Pasuruan Feat Oriq Jaya Indonesia, Minggu, 7 April 2019, yang berlokasi di gantangan Soeropati, Kota Pasuruan, di kelas love bird balibu memang jumlah pesertanya yang terbanyak, namun sayang gaco-gaco saling berbagi posisi tertinggi.

 

DUTA FASTHER CHIKI YANG MERAIH JUARA UMUM BC

 

Hal ini berbeda dengan di kelas love bird dewasa, yang mana Bintang Mantrix andalan H Emon dari Duta Fasther Chiki BC tampil edan dengan mencetak prestasi yang luas biasa. Bintang Matrix tampil total di 5 sesi dengan mencetak hasil juara 1 tiga kali, dan juara 2 serta 3 di sesi yang lain.

Di love  bird dewasa, selain Bintang Matrix , ada Yank andalan H Samsul STMJ yang menjadi juara 1 di sesi A, ada pula Jaenab andalan H Fajar yang menguasai sesi B. Yang mencetak hasil bagus meski tak sampai juara 1 adalah LB Positif yang juara A2, B4, dan D5. Ada pula LB Mujianto dan Leks60 yang berada di angka 3 besar.

 

HWAMEI ANDALAN KOBER SF MALANG MENCETAK HASIL NYERI

 

Mr Dodiet dari Kober SF Malang, yang datang full team dan membawa banyak gaco andalannya juga terlihat tampil totalitas di gelaran yang dikomandani H Hasan tersebut. Gaco-gaco dari Kober SF yang berjaya adalah burung Hwamei Hitler yang mencetak hasil double winner juara 1.

Murai batu Sogok Echo juga tidak kalah garang tampilannya, yaitu mampu koncer 1 di tengah persaingan ekor panjang yang sengit di sesi A. Kacer Exotic juga juara 1 di sesi A. Pun demikian dengan cendet Lexsus dan New Odeng yang juara 1 dan 2, yang masing-masing andalan Mr Dodiet.

 

 

Hanya cucak hijau Setan Alas dan love bird Sabrina yang tampil kurang maksimal. Setan Alas juara 9 dan Sabrina hanya juara 4. Kemenangan Kober SF meraih juara umum SF kuncinya berada di gaco-gaco mereka sendiri. “Gaco-gaco saya semua bagus-bagus, kalau belum bisa juara mungkin karena belum dalam kondisi top perform,” pungkas Mr Dodiet yang selalu tampil trendy.

Selain Kober SF yang tampil full team, CLBK Gresik juga terlihat tampil full team dan penuh totalitas dari awal sampai  akhir gelaran. Meski gaco-gaco mereka yang menyabet juara di angka kecil tidak banyak, namun mereka masih terlihat penuh percaya diri. “Kami adalah team yang wani perih,” ungkap salah seorang anggota.

 

KETUA CLBK GRESIK BERSAMA H HASAN GENG BOWOH

 

Dari Mojokerto ada Mamat Ricky dan Adeen Syah dari Gembiera SF yang membawa gaco cendetnya.  Meski tak sampai mencetak juara 1, namun cendet Bongkar yang mereka bawa meraih hasil juara A3, dan B2. “Tadi membawa cucak hijau dan cendet, kebetulan hanya cendetnya saja yang mau kerja. Saya datang ke sini karena ada beberapa kawan di gelaran ini,” ujarnya.

Duta Fasther Chiki BC yang sebentar lagi akan punya even dan Kober SF yang dikomandani Mr Dodiet dari Malang akhirnya yang berhasil meraih juara umum. Duta Fasther Chiki yang meraih juara umum BC dan Kober SF yang meraih juara umum SF, keduanya berhak mendapatkan uang pembinaan dari Ketua Geng Bowoh Pasuruan, serta membawa pulang tropi ekslusif yang pantas untuk dipajang di ruang tamu rumah.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

GENG BOWOH PASURUAN FEAT ORIQ JAYA INDONESIA #1,  KLIK DI SINI

 

ADEEN SYAH DARI GEMBIERA SF MOJOKERTO, CENDETNYA KONCER 2 DAN 3

 

MR DHENY SATRIA, SALAH SATU GACONYA KONCER 2

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

GACO-GACO MEREKA YANG BERJAYA

 

JAWARA DI KELAS ANIS MERAH

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS KACER

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

MENJADI PEMENANG DAN DAPAT TROPI, KEBANGGAAN TERSENDIRI

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD, HAPPY

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA PEMENANG MENDAPATKAN BONUS HADIAH DARI KETUA GENG BOWOH

 

KATA KUNCI: geng bowoh pasuruan feat oriq jaya indonesia lb bintang matrix duta fasther chiki bc kober sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp