KERANA HATRIK SEKALIGUS DINOBATKAN SEBAGAI LOVE BIRD TERBAIK.

ANNIVERSARY SILIWANGI BANGKIT CUP I #1

Kerana dan Cantona Tampil Gemilang

Dua kelas berbeda, love bird pemula dan dewasa dikuasai oleh Kerana dan Cantona di Anniversary Siliwangi Bangkit Cup I di gantangan Baginda BC jalan Klakah Rejo 18 Benowo - Surabaya. Juara umum di even ini direbut Duta Airlangga Cup I dan Cuan SF.

Kerana milik Sigit Gemilang dari Markipat Team, tampil di dua kelas yang berbeda mampu merebut empat gelar sebagai juara 1, 1, 1, dan 2, sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik plus mendapatkan doorprize lemari es.

 

 

CANTONA SABET TIGA KEMENANGAN.

 

Langsung melejit di sesi pembuka love bird B, Kerana berhasil mengamankan gelar pertama untuk menyenangkan sang pemilik Sigit Gemilang. Disusul oleh Jablay milik Devri dari Barbara BC dan Hercules gaco Jacky DKB sebagai juara dua dan tiga.

Dua gelar selanjutnya mampu disapu bersih oleh Kerana pada sesi love bird pemula. Optimis bisa meraih gelar burung terbaik yang harus ditentukan lewat sesi penutup yaitu love bird E dengan menggondol juara dua.

 

HnR SBY MEMBAWA PULANG BEBERAPA GELAR LEWAT TAI TZU YING.

 

Dengan begitu Kerana yang sudah mendapatkan nilai 300 plus 75 poin sebagai juara dua pantas dinobatkan sebagai love bird terbaik mengalahkan Cantona yang mendapatkan poin 300 plus 50 sebagai juara tiga.  "Suatu kebanggaan bisa mengalahkan Cantona yang sudah punya nama besar di perburungan Jawa Timur," bangga Sigit kepada Burungnews.

Cantona burung yang sarat juara, hampir saja menjadi yang terbaik di even yang digelar Siliwangi Bangkit, dengan membawa pulang juara 1, 1, 1 dan 3. "Sayang selisih poin kita kalah sedikit dengan Kerana," ujar Dedik Kidal kepada Burungnews.

 

 

Kurang panas pada sesi awal, Cantona mampu memperbaiki performa dan melejit di dua sesi berturut-turut, yaitu love bird A dan C. Bermateri kekean panjang, Cantona baru bisa mengambil gelar pertama pada sesi love bird utama dengan mengalahkan Tai Tzu Ying dan Sri yang harus puas berada di posisi dua dan tiga.

Cantona kembali mengambil gelar kedua pada sesi love bird C dan gelar ketiga atau hatrik pada sesi penutup. Sedangkan pada sesi love bird D Cantona hanya bisa menduduki peringkat ketiga. "Allhamdulillah masih bisa membawa pulang empat gelar hari ini," bilang sang perawat.

 

EBOD JAYA TEAM AMANKAN TIKET UTAMA BRANJANGAN A.

 

Sementara Tai Tzu Ying yang bermain tiga kelas bisa membanggakan sang pemilik dengan meraih juara dua dan tiga untuk love bird A dan C. "Selanjutnya kita akan merapat di Piala Kapolda Jatim," bilang Rifki kepada Burungnews.

Ebod Jaya Team yang dikomandoi oleh Zainul M membawa tiga gaco andalannya, bisa pulang dengan tesenyum karena mampu mengamankan juara pertama pada sesi awal kelas branjangan.

 

MBOOIS FAMILY DARI BANDUNG PESERTA TERJAUH PADAL EVEN INI.

 

Bermateri gaya nagen satu titik serta tonjolan lagu cililin dan gereja tarung, mampu membius dewan juri untuk memberikan bendera merah mutlak pada Casper 105 diikuti oleh Joko Tole dan NN sebagai juara dua dan tiga. "Karena cuaca habis hujan dan mendung pada sesi B, gaco-gaco kita banyak yang turun saat tampil," sesal Zainul M kepada Burungnews.

Mboois Family, komunitas branjangan dari Bandung tidak rugi datang ke Surabaya. Dua gelaran besar diikuti, yaitu Anniversary Siliwangi Bangkit Cup I dan Piala Kapolda Jatim. Dengan membawa pulang dua gelar pada sesi branjangan B sebagai juara satu dan tiga.

 

ABAH HUSEIN DARI CUAN SF MENERIMA PIALA JUARA UMUM SF.

 

Pada akhir acara panitia memberikan juara umum bird club dan single fighter yang dinobatkan kepada Duta Airlangga Cup I dan Cuan SF, serta burung terbaik di masing-masing kelas.

"Saya selaku ketua pelaksana lomba mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang menghadiri gelaran ini hingga selesai dengan aman," kata Sariep di akhir gelaran.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SILIWANGI BANGKIT CUP I, KLIK DI SINI

 

 

TEGUH MENERIMA JUARA UMUM BC ATAS NAMA DUTA AIRLANGGA CUP I.

 

GALA-GALA SATU-SATUNYA JAWARA PADA SESI KENARI.

 

PEMENANG DOORPRIZE UTAMA SATU BUAH LEMARI ES.

 

KATA KUNCI: anniversary siliwangi bangkit cup i kerana cantona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp