KERANA SUKSES MEREBUT HATRIK JUARA PERTAMA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

LB Kerana Hatrik, Persaingan Liga Semakin Seru

Kerana sukses melakukan hatrik juara pertama di kelas love bird dewasa pada gelaran rutin Wonk Lawas Enterprise Surabaya, Jumat 24 Januari 2020. Klasemen sementara kompetisi seri-3 WLE terjadi saling salip menyalip pimpinan klasemen.

Tiga kelas love bird L1, P1, dan Dewasa A berhasil disikat oleh Kerana gaco Gemilang dari Markipat Team. Selain rajin ngekek dengan jeda rapat, kekean Kerana juga memiliki durasi panjang. “Jedanya yang rapat menjadi senjata andalan Kerana dalam setiap turun lomba,” ujar Abah Beben Gemilang, sang empunya burung kepada burungnews.

 

 

SUASANA LOMBA. PERSAINGAN SENGIT DI SESI MURAI BATU A.

 

Pada sesi pembuka love bird A, Kerana unggul atas Sanca Permat milik Abah Mat dan Casper gaco H Rohan. Sedangkan di sesi L1, Kerana menang atas Joko Tole gaco Fauzi dan Waras andalan Puguh. Persaingan sengit justru terlihat pada sesi P1, dimana Kamandanu milik Miko dari DSF memberikan perlawanan sengit.

Sesi love bird paud, Waras milik Puguh dari Saigon BC kembali tampil perkasa dengan merebut juara pertama disusul Akas gaco M Fakim dan L128 milik Slamet dari IBM BC. Sementara di kelas love bird fighter, Blorong milik Danu sukses mengunci gelar bertarung dengan Kalimasodo dan Lela.

 

WARAS JUARA PERTAMA KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Adu tonjolan tampak pada sesi cucak hijau A, Angin Topan milik Woto AL dari Metro BC berhasil merebut juara pertama berkat tembakan kapas tembak dan tengkek buto. Ronggolawe milik Henry dari Sniper BC juga tampil tidak kalah apiknya dengan merebut juara dua disusul You Tube di posisi ketiga.

“Setelah lama absen, karena saya sakit sekitar 2 bulanan. Ini merupakan penampilan perdana Angin Topan dan langsung merebut juara pertama. Ternyata dia tidak lupa gantangan setelah lama tidak tampil,” terang Cak Woto AL kepada burungnews seusai lomba.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.  Ampuh mencegah dan mengobati beragam penyakit pada semua jenis burung, termasuk merpati.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Penampilan stabil juga diperlihatkan Ronggolawe milik Henry yang pada sesi A merebut juara 2, sesi B kembali tampil stabil dan menempati posisi dua lagi. Sedangkan pemenang sesi B disabet Kintamani milik Ken Assami dari Restu Ibu SF. “Gaya jamtrok dan tonjolan yang variatif mampu ditampilkan Ronggolawe pada hari ini,” ujar Henry.

Tonjolan cililin yang dibawa Jet Lee milik H Junaidi dari Arudam SF mampu membuat tim pengadil memberinya bendera koncer A. Jet Lee yang juga mempunyai gaya sujud ditempel ketat Petir milik Fauzan yang juga tidak kalah apiknya dengan tonjolan yang mbeset serta Suhu gaco Agus.

 

WOTO AL MEMBAWA ANGIN TOPAN KEMBALI JUARA SETELAH LAMA ABSEN.

 

Pada sesi penutup murai batu B, Agumi gaco Henry Sniper BC tampil sebagai pemenangnya. Di kelas cendet, Banana milik Cak To mampu berada dibarisan terdepan diikuti Monster gaco Izra dan Ucok milik H Umar, sedangkan di sesi kacer, gelar juara pertama dibawa pulang Raja Tembak gaco Rino KAS disusul Reguler dan Pangeran.

Peta persaingan kompetisi seri 3 Wonk Lawas Enterprise (WLE) yang memasuki minggu ke-3 semakin sengit saja. Gombloh milik Wasis yang sebelumnya memimpin klasemen di kelas murai batu, harus menyerahkan pucuk pimpinan sementara kepada Grandong milik Charles dan Jet Lee gago H Junaidi.

 

MB JET LEE TAMPIL APIK DENGAN TONJOLAN CILILIN DAN KENARI.

 

Di kelas cucak hijau, Tengkorak milik Ali masih perkasa sebagai pemilik poin terbanyak yang ditempel Brundung milik H Nasir dan Jenggot yang melejit dari posisi 12 menuju 3 besar. Monster milik Izra dari Liar SF masih perkasa dan unggul jauh atas peringkat dua yang diduduki Banana milik Cak To dan Sakral gaco Jhon.

Di kelas kacer, terjadi pergantian pimpinan klasemen, dimana sebelumnya diraih Van Persy pada Minggu ke-2 yang harus rela digeser oleh Raja Tembak milik Rino KAS yang stabil juara di gelaran rutin WLE. Sedangkan posisi ketiga diduduki Buron 08 yang menggeser Morkorop dan juga Joyoboyo.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Mbah No, salah satu pentolan WLE mengatakan, ko mpetisi seri 3 WLE kemungkinan akan berakhir pada awal Februari. “Untuk jadwal pastinya masih belum fix, segera kita koordinasikan lagi dengan tim WLE yang kemungkinan kami tutup antara tanggal 2 sampai 7 Februari 2020,” tutup Mbah No.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BANANA SABET JUARA DI KELAS CENDET.

 

RAJA TEMBAK JUARA PLUS PIMPINAN KLASEMEN SESI KACER.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

PANGERAN JUARA 3 SESI KACER A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas wonk lawas enterprise dewa ruci gm sf senopati kompetisi love bird wle surabaya dewo suto monster cantik kompetisi seri 3 kerana gemilang markipat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp