WAWALI, H LUKMAN, H DADANG, MEMANTAU DAN MENIKMATI JALANNYA LOMBA

ANNIVERSARY RJ BERSAMA BIC - BOGOR

Dibuka Langsung Oleh Wakil Walikota, Murai Muda Mawar Hitam Curi Perhatian

Minggu 21 Mei, H. Lukman selaku owner BIC menggelar event spesial bertajuk Anniversary RJ. Begitu istimewanya, sampai H. Lukman pun mengundang Wakil Walikota Bogor untuk hadir dan membuka jalannya lomba. Apa itu RJ dan kenapa sampai dijadikan tajuk pada saat Anniversary?

Bagi yang di luar Bogor, mungkin bingung apa itu RJ. Ternyata RJ itu nama pendek dari dari Raja, itu adalah nama salah satu jagoan murai milik H. Lukman. Selama 4 tahun, RJ tak pernah mabung, eeh pada bulan bulan puasa kemarin, baru mau mabung.

 

PITAK (PALING KANAN) BERSAMA H LUKMAN, WAWALI, H DADANG

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Itulah yang jadi dasar H. Lukman merasa perlu secara khusus mengadakan “slametan” atau Anniversary, dijadikan tajuk lomba burung, ada seremonial potong tumpeng, sebagai wujud dari rasa syukur.

Dr. H. Lukmanul Hakim, M.Si., pemilik nama lengkap H. Lukman sebagai owner BIC sekaligus pemilik Murai Batu Raja, benar-benar merasa lega setelah Raja akhirnya mau mabung juga. Ada harapan besar, setelah bulu tumbuh sempurna, RJ diharapkan bisa kembali ke perfoma terbaiknya, aksinya bisa menyengat, yang diikuti dengan prestasi yang meningkat piula.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

H. Lukman ingin merayakan rasa syukur itu bersama-sama masyarakat lainnya, tentunya diwakili oleh para kicaumania, yang menjadi hobi sekaligus tempat berkumpulnya H. Lukman selama ini.

Syukuran terasa semakin afdol, dengan kehadiran Bapak Wakil Walikota Bogor periode 2014-2024, Drs. H.Dedie A. Rachim. Tak mau ketinggalan hadir pula Wakil Ketua DPRD Kota Bogor H. Dadang Iskandar Danubrata, yang tentu dikenal luas sebab beliau juga salah satu tokoh perburungan nasional.

 

 

Hadirnya Wakil Walikota di gelaran, bentuk apresiasi dan dukungannya di dunia perburungan. Secara gamblang, dalam sambutannya beliau mendukung penuh para kicaumania, sembari mengingatkan untuk tidak melupakan dunia konservasi.

Hal ini pun ditegaskan lagi oleh sang owner BIC. Perlu diketahui, H. Lukman juga memiliki penangkaran murai batu dengan ring KBF (Kaffa Bird Farm). Breeding pun cukup sukses, sudah banyak menghasilkan anakan yang berkualitas lapangan.

KBF bukan sebarang breeding. Ini peternakan yang besar, dengan kapasitas 50 kandang/pasang. Semuanya, rata-rata sudah produksi, banyak di antaranya juga mulai tampil di lapangan dan menuai prestasi membanggakan.

 

 

Di gelaran ini Wakil Walikota Bogor berkenan membuka lomba dengan menggantangkan burung secara simbolis. Ia menggantangkan burung di sesi pertama, murai batu.

Gelaran di BIC, selama ini menjadi salah satu rujukan di kota Bogor, baik untuk para pemula, akar rumput, hingga para tokoh. “Sejak awal, sudah barang tentu kami mengedepankan apa yang sering disebut sebagai fair play. Team juri kami selalu ditekankan untuk bekerja amanah, mudahnya sesuai fakta lapangan dan hati nurani saja, tidak terpengaruh oleh kurungan yang mungkin dikenali, atau si pemilik. Alhamdulillah, selama ini sudah bisa berjalan dengan cukup baik. Tentu selalu ada yang kita upayakan untuk terus berbenah,” ujarnya kepada burungnews.com.

 

MB MAWAR HITAM MILIK Mr OGIE, RUNNER UP

 

Salah satu penampil yang cukup memikat, adalah murai muda Mawar Hitam. Jago milik Mr. Ogie dari Nusantara BF ini meraih runner up di kelas Nutri Vit. Performanya terlihat stabil, sejak awal digantang hingga penilaian berakhir.

Bila konsisten, Mawar Hitam berpeluang jadi burung prestasi yang bisa meledak di usia yang lebih mapan. Ini jelas sesuai dengan visi BIC, bisa mengangkat burung-burung lokal, milik akar rumput, bisa naik tahta ke level regional hingga nasional. [rizky, maltimbus]

 

 

GALERI FOTO ANNIVERSARI RJ BERSAMA BIC:

 

 

BROSUR ASIAN AWARD 2023:

 

BROSUR GARASI ARENA CUP 1:

 

BROSUR PIALA PAKUALAM 9:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: anniversary rj bersama bic mb mawar hitam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp