GREEN TEAM. BORONG JUARA

AMBASSADOR TJOKRO

Alexsandria dan Husqy Jadi Burung Terbaik, Green Team Makin Bersinar

 

 

 

Menurunkan gaco-gaco andalan, Green Team memborong juara di kontes prestasi BnR Ambassador Tjokro. Di kontes yang melombakan 20 kelas ini, kenari Alexsandria dan love bird Husqy dinobatkan sebagai burung terbaik.

Kontes prestasi BnR Ambassador Tjokro yang digelar Sabtu, 4 Maret 2017 di halaman Gedung Serba Guna Daleman, Cokro, Tulung berlangsung sukses. Meski hujan sempat turun di pertengahan lomba, kontes berlangsung meriah dan dihadiri 600an peserta.

 

SUASANA KELAS KENARI STANDAR KECIL. FULL GANTANGAN

 

Kenari Alexsandria tampil memukau dan berhasil mencetak kemenangan hatrik setelah meraih juara di kelas OMAC, Umbul Nilo dan Aquatic. Dengan gaya nancep pada satu titik sambil goyang-goyang, gaco milik Richard ini tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus.

Di kelas Standar Besar OMAC, kenari Carlos meraih posisi runner up setelah bersaing sengit dengan Artomoro dan Ontorejo. “Persaingan kenari makin ketat sekarang, Carlos masih kebagian juara dua,” ujar Simbah. Di kelas Umbul Nilo, kenari Semesta milik Ryan PPK 202 keluar sebagai juara.

 

Mr. HEHE. LB HUSQY MENJADI BURUNG TERBAIK

 

Love bird Husqy dinobatkan sebagai burung terbaik setelah meraih juara pertama kelas Aquatic dan juara dua kelas Balekambang. Gaco baru milik Mr. Hehe ini tampil apik dengan aksi ngekek panjang tembus satu menit lebih.

Meski masih baru di dunia burung, pengusaha muda ini baru saja memborong sejumlah amunisi baru dengan nilai transaksi puluhan juta. “Setelah dipikir-pikir, dunia burung ternyata menarik. Daripada setengah-setengah, mending langsung total,” ujar Hehe sambil tersenyum.

 

FAISAL AS KTN BF. LB ANGJELIN STABIL RAIH PRESTASI

 

Persaingan sengit terjadi di kelas OMAC. Love bird Angjelin berhasil meraih podium kedua setelah tampil rajin dengan durasi satu menit lebih. Baru berumur empat setengah bulan, love bird pastel kuning ini memiliki gaya tarung fighter sambil jalan di pangkringan.

Pernah meraih juara pertama di Solo Kota Budaya dan juara ketiga di Angkasa Pura Cup, gaco milik Faisal AS KTN BF ini semakin stabil meraih prestasi. Pernah ditawar dengan harga fantastis, Faisal mengaku masih pikir-pikir untuk melepas gaco kesayangannya.

 

EMBUN PAGI SF. LB DEWI INDAH MASIH DI JALUR JUARA

 

Memiliki durasi panjang, love bird Dewi Indah berhasil finish di urutan ketiga. Love bird ijo muka merah ini ngekek rajin dengan durasi hampir satu menit. “Dewi Indah kebagian juara tiga. Masih mau kerja dan keluar ngekek panjangnya. Tetap stabil di jalur juara,” terang Anto.

Membawa gaco baru, Bima Ade berhasil menorehkan prestasi setelah Citizen keluar sebagai juara kelas PAUD. Love bird pastel biru ini tampil menonjol setelah tampil rajin dengan buka tutup rapat. “Durasi Citizen udah tembus 15 detik up. Menang rajin kalau di gantangan,” ujar Bima.

 

BIMA ADE. LB CITIZEN RAIH 11 KALI JUARA DALAM 10 HARI

 

Dalam sepuluh hari, Citizen meraih sebelas kali juara pertama dan empat kali juara dua. “Ini PAUD Ajaib. Sabtu juara satu di WKC, Minggu kuatrik di MJS, Senin hatrik di BPC, Kamis nyeri di BPKMKB, Sabtu juara di sini,” ungkap Bima bangga.

Menurunkan Mata Hati dan Pele, Oke Team Solo berhasil mendominasi kelas Cucak Hijau. Di kelas OMAC, Mata Hati keluar sebagai juara setelah bersaing dengan Mukidi dan Gladiator. Sementara, Pele keluar sebagai pemenang kelas Spesial diikuti Mata Hati dan Enjoy.

 

ISTANA SF. MB MAWAR HITAM CETAK DOUBLE WINNER

 

Bersaing ketat dengan Bodrex, murai batu Mawar Hitam akhirnya keluar sebagai pemenang di kelas utama. Dari awal sampai akhir, murai batu ekor hitam ini tampil ngotot dengan aksi ngerol nembak nyaris tanpa jeda. “Isian komplit, dominan kenari, jenggot dan ciblek,” ujar Beni, sang mekanik.

Dikenal sebagai burung papan atas, murai batu Mawar Hitam kerap kali meraih prestasi di berbagai even baik lokal maupun regional. Beberapa waktu lalu, gaco milik Ola Fanta ini keluar sebagai juara di Kapolres Cup Semarang dan Piala Wakil Bupati Karanganyar.

 

HERCULES SF. MB WELING RUNNER UP KELAS SPESIAL

 

Di kelas Spesial, Mawar Hitam kembali menjadi yang terbaik setelah mendapat pelawanan sepadan dari Weling milik Dwi Cahyo. Punggawa Hercules SF mengaku beruntung gaco andalannya mampu meraih podium kedua ditengah ketatnya persaingan kelas murai batu.

Panitia merasa puas dan bersyukur kontes kali ini berlangsung sukses. Meski sempat terhenti karena hujan lebat, namun antisipasi panitia dengan pemasangan lampu dan semangat peserta untuk tetap menurunkan gaco di tengah hujan patut diacungi jempol.

 

H. FAI DAN TIGAS. BNR AMBASSADOR GELAR LATBER TIAP SABTU

 

Tigas Pradoto mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta untuk meramaikan kontes prestasi kali ini. “Mohon maaf apabila masih ada kesalahan, kami akan berbenah dan memperbaiki diri,” ujarnya. Ia mengingatkan latber BnR Ambassador digelar tiap Sabtu pukul 14:00 tepat.

 

JUARA LATPRES AMBASSADOR TJOKRO LIHAT DISINI

BROSUR DAN AGENDA LIHAT DISINI

 

 

 

MB MAWAR HITAM IN ACTION

 

OKE TEAM SOLO. DOMINASI KELAS CUCAK HIJAU

 

KENARI PRABU07 RAIH JUARA 3

 

ROKE ROKE SF DAN DELATA CANARY RAMAIKAN KONTES

KATA KUNCI: kn alexandria lb husqy green team lb angjelin mb mawar hitam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp