PEPI GREEN TEAM. LB MARKONAH JUARA 1 & 3

RAJAWALI BC KLATEN

LB Markonah Undang Decak Kagum, Nakhla Juara Kelas PAUD dan Ring

 

 

Kontes Spesial Rajawali BC yang berlangsung di eks Lapangan voli Rajawali, Garuman, Wedi, Klaten pada Rabu, 15 Februari menjadi ajang unjuk gigi bagi Nakhla dan Markonah.

Penampilan love bird Markonah berhasil membuat decak kagum peserta. Love bird ijo ini terlihat menonjol dengan aksi ngekek panjang. Markonah juara 1 di kelas Bintang A dan juara 3 di kelas Bintang B. “Markonah konslet lagi, durasi ngekeknya panjang,” ungkap Nugroho “Pepi” Green Team.

Ia optimis Markonah akan kembali ke track juara. “Kalau melihat penampilannya tadi, Peluang Markonah untuk koncer di tempat lain sangat besar,” imbuhnya. Namun, ia mengakui bahwa tantangan terbesar saat ini adalah menjaga kestabilan kerja burung.

LB MARKONAH. UNDANG DECAK KAGUM

 

Hadir bersama Pepi, Mr. Ari Prawiro SF yang membawa love bird Solo berhasil menjadi juara di kelas Bintang C melalui Solo. Dengan suara menonjol dan ngekek panjang, love bird palamas ini mendapat bendera koncer mutlak. Di kelas Bintang B, love bird Yuna meraih podium pertama.

Love bird Nakhla keluar sebagai juara di kelas PAUD dan Ring. Gaco milik Dewo ini tampil rajin dan buka tutup rapat, dengan sesekali keluar ngekek panjanganya. Ia bersyukur Nakhla kebagian dua piala di gelaran kali ini.

SUASANA KELAS LOVE BIRD

 

Meski cukup diminati kehadiran kelas PAUD ternyata mengundang kontroversi. Pur Jenggot, sesepuh Rajawali BC mengaku gelisah karena love bird PAUD cukup rawan untuk dipalsukan. Meski lolos sceening, kadangkala suara love bird PAUD saat di lapangan sudah seperti love bird dewasa.

“Terlepas itu pinternya yang masteri atau ngakali screening, itu mencederai konsep fairplay yang sedang kita usung,” ujarnya. Menurutnya, kehadiran kelas ring bisa menjadi solusi karena dapat memacu penangkar untuk mencetak love bird berkualitas.

KENARI REDBULL JUARA 1 & 2

 

Kenari Redbull kembali menorehkan prestasi setelah merebut juara dua di kelas Kalitan A dan juara pertama kelas Standar Bebas. Penampilan gaco milik Dody Gondrong ini memang istimewa, dengan durasi panjang dan volume tembus.

“Durasi satu menit lebih dengan cengkok lagu syahdu. Powernya menonjol dan buka tutupnya cepat,” jelas Dody. Meski diturunkan tiga hari berturut-turut Redbull tetap stabil meraih prestasi. “Digantang siapapun, tetap ada saja hokkynya,” pungkas Dody.

MR. YONO & PANITIA LOKAL RAJAWALI BC

 

Mr. Yono Jalak, ketua panitia bersyukur kontes spesial kali ini berjalan lancar, tanpa gangguan apapun. Ia berterima kasih kepada peserta yang telah hadir. Ia mengingatkan bahwa Rajawali BC menggelar latber rutin setiap hari Rabu Sore.

 

JUARA DI SPECIAL RAJAWALI BC KLATEN, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: love bird markonah love bird nakhla pepi green team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp