ASONG DRILL. LB CANDY KUATRIK, LB GHOIB DOUBLE WINNER

ANNIVERSARY RI DPD PRIANGAN TIMUR #3

Melalui LB Candy dan Ghoib, Asong Drill Nyaris Sapu Bersih Tropi Juara dan Runner-Up

 

 

 

Menjadi yang pertama di kelas utama love bird Radjawali, bukan satu-satunya prestasi yang berhasil diraih oleh Asong Drill pada even Anniversary RI DPD Priangan Timur. Melalui dua gaco miliknya, Asong Drill berhasil menyapu bersih tropi juara pertama untuk kategori love bird dewasa.

Empat tropi juara diperoleh melalui Candy, yang berhasil mencetak kuatrik. Dua diantaranya, diraih Candy di kelas love bird standar, yaitu di kelas Radja dan Hagei. Sedangkan dua lainnya, diperoleh dari kelas love bird bebas aksi, masing-masing kelas bebas aksi Malayu dan kelas bebas aksi BJ Krodong.

Prestasi ini melanjutkan tren borong juara Candy, yang satu minggu sebelumnya (10/9) juga menuai hasil serupa di Piala Walikota Tangerang Selatan. Dari tujuh kelas love bird dewasa yang dimainkan, Candy berhasil merebut lima kelas diantaranya.

 

 

 

Meski tropi juara pertama yang dikumpulkan Ghoib tak sebanyak Candy, kemenangan Ghoib di kelas utama Radjawali menjadi prestasi tersendiri. Ghoib yang berulang kali harus mengalah dari Candy, akhirnya mendapat kemenangannya yang kedua di kelas love bird standar R Wijaya.

Tak hanya itu, dua gaco andalan Asong Drill ini juga nyaris menyapu bersih tropi runner-up. Hampir di setiap kelas, Candy dan Ghoib silih berganti menduduki posisi pertama dan kedua. Sehingga total 6 tropi juara pertama dan 4 tropi runner-up berhasil dikumpulkan oleh Asong Drill.

 

TERKAIT

DATA JUARA PIALA WALIKOTA TANGSEL, MINGGU 10 SEPTEMBER 2017, KLIK DI SINI

 

JUARA ANNIVERSARY RI DPD PRIANGAN TIMUR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: ri priangan timur ghoib candy asong drill asdrill sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp