LOVE BIRD KING MASTER MILIK H. DANI MENANG DI SESI PERTAMA

ANNIVERSARY RI DPD PRIANGAN TIMUR #1

King Master Buka Kemenangan di Sesi Pertama

 

 

 

Even Anniversary RI DPD Priangan Timur pada hari Minggu, 17 September 2017 di Gantangan Malayu Enterprise, Perum Bumi Malayu Regency Samarang Garut dibuka dengan kemenangan King Master milik H. Dani Garut.

King Master sukses meraih podium pertama di sesi pertama, Kelas Love Bird Balibu Malayu. Pertarungan di kelas Balibu cukup seru, terlebih beberapa jagoan luar kota tampak hadir. Namun, King Master, milik kicaumania tuan rumah, masih menjadi yang terdepan.

 

STAN SANGKAR RADJA. DUKUNGAN PENUH UNTUK LOMBA KICAUAN DI INDONESIA

 

Raut wajah bahagia pun langsung tampak di wajah H. Dani usai jagoannya meraih prestasi puncak di sesi pertama. “Kami puas mendapat kemenangan di sesi pertama karena persiapannya juga jauh-jauh hari sebelumnya,” cetus H. Dani yang pada even kali ini menurunkan LB Paud King Master, Kenari Cengli, dan Murai Batu Densus.

Hingga berita ini diturunkan, even yang digelar RI DPD Priangan Timur ini berlangsung ramai dan terasa spesial karena mendapat dukungan dari sangkar Radja dalam memberikan doorprize sepeda motor dan hadiah menarik lainnya. So, simak terus beritanya di burungnews.

 

KATA KUNCI: priangan timur king master

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp