EVEN PERDANA RGR BC BERLANGSUNG SUKSES

ANNIVERSARY RGR BC FEAT SUBDENPOM BC JEMBER

Peserta Membludak, MB Rimba Bungkus Dua Hadiah Utama

Bagi Subdenpom BC, even kemarin Anniversary RGR BC ke 5 Th (16/2), adalah even tersukses yang digelar pada agenda M3. Pasalnya, hanya dengan 25 sesi, tiket terjual mencapai di atas 1000 lembar. Dengan kesuksesan ini, juga membuat team RGR BC antusias untuk gelar even lebih akbar tahun depan.

Eko Sajiku yang didampingi Wendy, mewakili rekan-rekannya di team RGR BC, mengucapkan banyak terimakasih kepada para kicaumania dan kru Subdenpom BC, yang telah membantu menyukseskan gelaran perdana teamnya. Juga tidak lupa, mereka mengucapkan permohonan maaf jika dalam penyajian lomba ada kekurangan.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Eko tidak menyangka gelaran dalam merayakan hari berdirinya team RGR BC yang sudah masuk tahun ke-5 ini, akan diluruk ribuan kicaumania dari berbagai kota. Bahkan capaiannya kali ini, diluar dugaan dan sangat melebihi target mereka.

“Jujur kami sangat kaget saat melihat banyaknya kicaumania yang datang. Kami juga sempat was-was, takut tidak bisa memberikan yang terbaik buat mereka. Tapi dengan kerja sama team yang kompak, dan keprofesionalan kru Sebdenpom dalam bertugas, akhirnya gelaran ini berjalan lancar. Even ini melebihi apa yang kami bayangkan. Terimakasih untuk semuanya,” pungkas Eko.

 

INDEPENDENT BC MASIH RAJAI KELAS KENARI

 

Dengan capaian ini, RGR BC berencana kembali menggelar even lebih akbar tahun depan. “Ini even perdana, jadi sengaja kami kemas dengan tiket terjangkau tapi kemasan sangat memanjakan. Selain itu, kami juga ingin belajar menjadi panitia yang baik. Dengan pengalaman berharga ini, kami akan memperbaiki lini-lini kekurangan kami. Untuk tahun depan, InsyAllah kami siap gelar lomba lebih akbar,” tambah Wendy.

Kru Subdenpom BC juga memberi apresiasi atas kekompakan RGR BC. “Sangat senang jika kami dipercaya untuk mengawal lomba seperti ini. Selain timnya kompak, mereka juga sangat meringankan tugas panitia Subdenpom BC. Dua jempol dari kami untuk kekompakan para punggawa RGR BC,” bilang Wawan selaku juri Subdenpom BC.

 

DI TANGAN HANDOYO MB RIMBA MENGORBIT

 

Di even kali ini, Handoyo dari PBB BC Jember adalah peserta yang mendapat durian runtuh. Pasalnya, gaco murai batunya yang bernama Rimba, berhasil dua kali bertengger di podium teratas kelas Raja Gores dan Subdenpom BB.

Untuk dua kelas tersebut, bandrol tiketnya hanya 50 ribu, tapi untuk juara 1 mendapatkan hadiah 1 juta dengan syarat full gantangan. Selain itu, Rimba juga didapuk sebagai peraih burung terbaik. “Ini yang dibilang rejeki nomplok. Modal 100 ribu untuk main dua kelas, Rimba malah beri saya dua juta. Makin tambah sayang sama Rimba. Even ini menjadi kesan termanis selama saya jadi kicaumania,” kata Handoyo.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Rimba sangat layak untuk mendapat dua kali penancapan bendera A oleh juri Subdenpom BC. Aksinya di atas arena, memang paling menonjol ketika melawan 62 murai batu di sesi Raja Gores dan Subdenpom BC. Beberapa variasi tembakannya yang dibawakan dengan durasi panjang, rajin disuguhkan kepada juri Subdenpom BC.

Sedangkan di kelas cucak hijau, Rubicon andalan Gung Denix dari Selat Bali Team, adalah gaco yang meraup 4 prestasi gemilang plus gelar terbaik. Di sesi Raja Gores, Rubicon harus puas bertengger di podium 3 dan merelakan hadiah utama menjadi milik Roda Gila milik H. Rendy. Tapi di sesi Subdenpom, Rubicon berhasil menggondol hadiah utama 1 juta.

 

CH RODA GILA CURI PODIUM KELAS RAJA GORES

 

Saat turun di sesi Pangeran, Rubicon kembali menjadi penghuni podium 3 setelah tumbang oleh Sarip milik Doni dan Borneo milik Imam. Tapi untuk sesi Permaisuri, Rubicon kembali garang dan berhasil unggul dari Pasar dan Denjaka.

Total dari 4 sesi yang dilakoni, Rubicon berhasil bawa tropi juara 1, 1, 3, 3, dan tropi terbaik. “Sudah mulai kembali ke titik maksimal. Ini juga persiapan mau main di Bali Shanti 12 April mendatang,” kata sang perawat.

 

TOBIK ANTAR KACER RAHWANA TERBAIK

 

Gaco yang berhasil membawa 2 gelar terbaik sekaligus, adalah love bird Jumali milik Agus dari Lumajang. Love bird yang dikenal lewat durasi panjangnya ini, berhasil jadi terbaik di kelas fighter dan umum. Di kelas fighter, Jumali sukses dua kali juara 1. Sedangkan di kelas umum, love bird pasjo ini berhasil juara 1 dan 4.

“Sangat puas kalau menang melawan burung-burung top seperti tadi. Apalagi kelas fighter tadi full peserta. Keren untuk even ini. Selamat untuk RGR BC sudah sukses memanjakan kami sebagai kicaumania. Kami tunggu even selanjutnya,” kata Agus.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary rgr bc feat subdenpom bc jember mb rimba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp