PERSIAPAN MANTAP RIMBA SAKTI MENUJU EVENT ANNIVERSARY SMM KE-3.

DANDENPOM CUP I MALANG, #2

Tampil Garang MB Rimba Sakti & MB Kelud Bawa Pulang 2 Piala

Murai batu Rimba Sakti milik Indra Asa dan murai batu Kelud milik Abah Ari sama-sama tampil garang untuk meraih 2 trophy pada event Dandenpom Cup 1 di gantangan The Sultan Malang Minggu, 28 Mei 2023.

Jagoan lama milik Indra Asa dari Asa BF Rimba Sakti, kembali bisa menunjukkan aksi hebatnya untuk membawa pulang 2 piala sebagai juara ketiga sebanyak dua kali. "Pemanasan yang bagus usai mabung, mudah-mudahan di Anniversary ke-3 bisa membawa pulang piala," jelas Indra Asa.

 

DODIET ARYA MEMBERIKAN PIALA KEJUARAAN KEPADA INDRA ASA.

 

Hanya bermain dua sesi, Rimba Sakti berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik. Bertarung dengan burung jawara-jawara wilayah timur Rimba Sakti masih bisa menggondol dua piala sebagai juara ketiga di kelas murai batu Croffle B dan Nusantara B.

Turun pertama di kelas murai batu Croffle B, gaya tarung aktif ngeplay sujud disertai berondongan lagu cililin, geraja tarung, cucak cungkok, love bird dan kenari. Untuk mendapatkan 1 bendera merah dan biru untuk berada di posisi ketiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil semakin bagus pada kelas murai batu Nusantara B, Rimba Sakti harus mendapatkan bendera sama dengan Menik milik M Rukin dari Padang Rejo. Hingga kedua jagoan ini harus menentukan juara kedua dan ketiga lewat jalan tos.

Hasilnya, Rimba Sakti belum dianugerahi keberuntungan hingga untuk kedua kalinya berada di posisi ketiga. "Ya mungkin yang diatas mengasih kita rejeki juara ketiga, semoga minggu depan di Anniversary SMM ke-3 dewi fortuna berpihak kepadanya untuk bisa tampil lebih bagus lagi," tutur Indra Asa.

 

ABAH ARI (TENGAH) ANTARKAN KELUD MEREBUT 2 PIALA DI DANDENPOM CUP 1.

 

Penampilan mencolok juga diperlihatkan oleh murai batu Kelud milik Abah Ari dari Warkop Sidoarjo, dengan usia yang baru lepas trotol mampu memukau seluruh penonton hingga nyaris meraih kemenangan sebagai juara 2 dan 5. "Tadi setelah turun gantangan banyak sekali pemain yang pingin menawar dia," ucap Krisna sang pengawal burung.

Meskipun masih berusia muda, Kelud sudah banyak menorehkan prestasi menggembirakan buat Abah Ari. Bahkan ketika bermain di gelaran KJB (9/4) di gantangan Gema 45, Kelud menolak mahar sebesar 70 Juta usai juara pertama di kelas utama murai batu Berkualitas B.

 

 

Konsisten stabil meraih gelar kembali diperlihatkan oleh Kelud ketika bertarung di Dandenpom Cup 1 di gantangan The Sultan Malang. Bermain dua kali melawan burung-burung papan atas wilayah timur, Kelud masih bisa membawa pulang 2 piala sebagai juara 2 dan 5.

Tampil dengan gaya nyontong kedepan dibarengi tembakan cililin dan prenjak, Kelud harus puas berada di posisi kelima kelas utama murai batu Croffle A. Sang jawara diamankan oleh Ranu Baya milik Gendut dari Pujangga SF.

 

KELUD KETIKA MENERIMA TROPHY JUARA KEDUA.

 

Kembali bermain di sesi yang kedua, penampilan Kelud semakin bagus dan mendapatkan pujian dari banyak penonton hingga diprediksikan bisa meraih juara. Ternyata, King Doll milik Abah Yuyun dari SKN juga ikutan tampil dengan tembakan panjang-panjangnya untuk menggondol juara pertama diikuti oleh Kelud yang berada di posisi runner up.

Keberhasilan ini masih membuat Abah Ari bisa tersenyum lega karena bisa membawa pulang 2 piala di event spektakuler ini. "Allhamdulillah, di usia yang masih muda dia mau bertarung dengan burung-burung Nasional," girang Abah Ari. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA DANDENPOM CUP 1 – MALANG, KLIK DI SINI

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: dandenpom cup i malang mb rimba sakti mb kelud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp