H.D' POEL HANTAR RIMBA & BIMA RAIH PRSTASI SETIAP MINGGUNYA

2nd ANNIVERSARY PINTU 8 BF #1

MB Rimba & Bima Hasil Kebun Sendiri H. D’Poel, Stabil Tanpa Zonk Setiap Minggu

Gelaran 2nd Anniversary Pintu 8 BF (05/12) di Cilamaya Karawang, menyita perhatian kicaumania dari daerah Karawang dan sekitarnya. Salah satunya dari Rawa Sengker BF yang dinahkodai oleh H. D’poel dengan menggelandanbg murai batu Bima dan Rimba.

Bima dan Rimba selalu stabil pada setiap even yang diikutinya, bahkan tak pernah keluar dari 5 besar, tidak pernah “zonk” di setiap kelas. Kedua amunisi Rawa Sengker tersebut kini semakin diperhintungkan oleh para pesaingnya.

Paling membanggakan dari keduanya adalah, burung dari hasil kebun sendiri, Rawa Sengker BF.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Berawal dari Latpres MJ Enterprise bersama BnR Karawang (11/11) di lapang Babaton. Waktu itu, H. D’poel cukup kecewa karena Rimba harus absen dan tidak bisa menemani Bima. Kekecewaan H. D’poel akhirnya terobati oleh penampilan Bima yang berhasil meraih posisi runner up di salah satu kelas bergengsi.

Mengandalkan kualitasnya, Bima mampu bersaing dengan murai batu papan atas di Karawang dan sekitarnya. Sepekan berselang, Bima dan Rimba masih mampu menunjukan tajinya di acara 6th Anniversary Dian BC (28/11) di Cikampek. Berkat senjata andalannya, gaya sujud dan muntahan materinya, Rimba mampu meraih juara 2 dan 4. Sementara Bima harus puas bercokol di posisi ke-4.

 

MURAI BATU BIMA & RIMBA

 

Tak cukup sampai di situ, Bima dan Rimba yang memiliki kestabilan luar biasa ini diikutsertakan kembali oleh H. Dpoel dalam acara 2nd Anniversary Pintu 8 BF. Datang dari jauh menuju Cilamaya tidak membuat H. Dpoel khawatir dengan performa burung jagoannya. Turun satu gantangan di kelas yang sama, Bima masih mampu bertahan di posisi keempat, Rimba di posisi kedua atau runer up.

Jarak antar lomba yang hanya satu minggu, bisa dilewati oleh kedua amunisi H. D’poel tersebut dengan raihan prestasi yang membanggakan. Ia pun berharap Rimba dan Bima selalu tampil baik dan maksimal meskipun rentan waktu gantangnya cukup dekat.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Alhamdulillah, Rimba dan Bima selalu membanggakan Rawa Sengker meskipun harus digeber setiap minggu. Semoga keduanya selalu satbil dan maksimal di setiap lomba. Jago-jago kami juga bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi Rawa Sengker BF karena bisa mencetak burung seperti Rimba dan Bima,” pungkas H. D’poel.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku.  [denny, maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

HASIL PENANGKARAN RAWA SENGKER BF

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary pintu 8 bf mb rimba bima h. d’poel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp