Doni Dahlia (2 dari Kanan), Raja Goda Nyeri di Kenari

ANNIVERSARY PUTRA CANDI KE 5 TH BLITAR #2

Menuju Piala Istana Gebang, Raja Goda Double Winner Kenari

Banyak peserta di Anniversary Putra Candi melakukan pemanasan untuk menuju kontes akbar Piala Istana gebang, Kenari Raja Goda Double Winner, Lexi milik Yudo TL BC Kuasai Tledekan A

Pertarungan sengit terus terjadi di even Anniversary Putra Candi ke 5 th, Minggu 24 Februari 2019, di pasar Cungkup area wisata candi Sawentar, Kanigoro Blitar. Kali ini di kelas kenari, Raja Goda milik H. Sigit dari Madiun yang dikawal Doni Dahlia Florist medominasi, di kelas A tampil istimewa, gaya goyang, durasi satu menit, power bagus, menjadikannya kampiun mengalahkan Noah milik H. Imam Basuki dari Al-Ma’unah Trans.

 

 

Komunitas Sogon Blitar Raya, Ramaikan Anniversary Putra Candi

 

Dan saat berlaga di sesi B, Raja Goda tetap tampil ciamik yang akhirnya meraih juara 1, “dapat juara I nyeri, di even CJ 7 juara 3, 3, Anniversary rencek BC juara 1, 3, Special Valentine Day di Lodoyo juara 1, 2,” terang Doni. Bagaimana menjaga stamina agar powernya bisa tetap stabil? “Raja Goda main umbaran, 1 minggu 2x dengan panjang kandang umbaran 3 m,” terangnya.

Komunitas Sogon Blitar Raya juga meramaikan even ini, club yang diketuai Andy Novi yang bersekretariat di Jl. Muradi 9 Kota Blitar ini beranggotakan 20 orang. Sogon memiliki keunikan tersendiri bagi pengemarnya, bunyi sambil mengepakkan sayap. ”kalau lagu ada yang materi, ada yang standart, datang ke sini untuk silaturahmi dan meramaikan Sogon,” terang Andy.

 

Yudo Kawal Lexi Kampiun di Tledekan A

 

“Sogon yang bisa dijadikan gacoan minimal memiliki mental yang bagus, fighter, perawatan mudah, cukup diembunkan tiap pagi dan masuk kerodong,” lanjutnya. Dipartai Sogon kelas A dan B juara satunya dibabat habis Cobra milik Supriono dari Fresh BC.

Saling libas terjadi di kelas Tledekan, Lexi milik Mr. yudo dari TLBC Blitar saat berlahga di sesi A mampu menundukkan Senci besutan Mr. Eka juga dari TLBC, namun saat berlaga di sesi B, ganti Senci yang menjadi kampiun. “Lexi pernah juara 1 di Blitar Fiesta, Wonodadi juara 1, NZR Malang juara 6, 7,” terang Yudo.

 

 

Super Bejo, murai batu besutan Adam SF yang dikawal Mr. Bylod Duta Piala Istana Gebang meraih prestasi puncak di sesi B. Tampilan Super Bejo mumpuni, roll tembak, speed rapat, volume tembus, gaya ngeplay maksimal, membuat para juri yang bertugas tak kuasa memberinya koncer A mutlak. Sedangkan runner upnya diraih Blorok milik H. Iwan dari Gadung Melati BC, “Blorok di sesi A juga meraih juara 2, persiapan ke Piala Istana Gebang 31 Maret 2019,” kata H. Iwan.

Jalannya lomba seru dari awal sampai akhir, di sesi Love Bird Regular A peserta full, Megalodon milik Mr. Heru dari Rejotangan ngekek panjang, jeda singkat, kerja full menjadikannya juara 1 mengungguli Mantili milik Mr. Andika. “Selamat buat para juara, kami selaku panitia mohon ma’af jika ada kekurangan, sampai jumpa di latber Putra Candi BC yang kita gelar tiap hari Senin dan Kamis,” kata Pak Ginto, ketua panitia yang juga ketua Putra Candi BC di akhir kontes.  

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY PUTRA CANDI KE 5 TH, KLIK DI SINI

 

Mr. Bylod Duta Istana Gebang Ikut Mengawal Murai Super Bejo Kampiun 

 

H. Iwan (Kanan), Murai Blorok Runner Up A, B

 

 

Mr. Heru Bangga Megalodon Puncaki LB Reguler A

 

Verry BRI Siap Gantangkan Kenari Napiter

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Juara I Kenari Free

 

Para Tokoh Muda Perburungan Blitar Raya, Guyup Rukun

 

 

Armada BC Selopuro Turun Full Team

 

Juri Indra, Jeli Dalam Menilai

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

KATA KUNCI: anniversary putra candi ke 5 th blitar #2 piala istana gebang raja goda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp