MR. GEPENG (PALING KANAN), LOVEBIRD PUTRI DOUBLE WINNER

ANNIVERSARY PUTRA CANDI BC KE-11 BLITAR, #2

CH Horeq, LB Putri dan Kacer Zimba Pada Raih Double Winner

Kestabilan kerja para burung jawara sangat kentara di even Anniversary Putra Candi BC ke-11, hal ini terlihat banyak yang meraih double winner, seperti cucak hijau Horeq, lovebird Putri dan kacer Zimba.

Cucak Hijau Horeq milik Mr. Boby Berkah Telur yang dijoki oleh Mr. Hakim benar-benar tampil hyper ekstrim. Burung yang pernah meraih juara 1 di Putra Panji tiket 500K, di Bupati Cup Blitar feat PBI 2022 meraih runner up, di kicau alam juara 1, 1, 3, dan  di Chamim JR Cup 1 feat PCBC di gantangan Putra Candi (02/10) juara 1 ini kembali menjadi pusat perhatian.

 

MR. BOBY (KIRI) DAN MR. HAKIM, CUCAK HIJAU HOREQ DOUBLE WINNER

 

Sejak digantang di sesi G-20, Horeq langsung kerja jamtrok, dengan volume keras, full durasi bersaing ketat dengan Roces milik Mr. Teguh dari Blitar. Roces pun mengeluarkan roll tembakan panjang, volumenya juga tembus. Namun akhirnya para juri menjatuhkan pilihannya pada Horeq sebagai juara 1 sedangkan Roces sebagai runner upnya.

Menurut Mr. Teguh, sebenarnya kerja Roces kurang maksimal masih ada nakalnya, “Tadi  ngering, karena dapat tempat di pinggir, kalau saja di tengah dekat Horeq pasti ceritanya lain,” ungkapnya.

 

 

Horeq setelah meraih kemenangan di G-20 tiket utama 155K diturunkan lagi di sesi A 110K, kerjanya masih stabil, tetap jamtrok dengan variasi lagu beragam yang dilantunkan tanpa salah, karuan saja sang jagoan ini meraih juara 1 mengalahkan Dikoen milik Mr. Dika dari Garum dan Pistol milik puh Didik dari CBR. “Horeq meraih double winner, siap hadang lawan di Gothness Vaganza Gong 2023 di gantangan KRS Enterprise (1/1/2023),” kata Bob Rizal alias Bob y Berkah Telur.

Cucak hijau Pistol yang sempat kalah dari Horeq tak menyurutkan nyalinya untuk bertarung kembali di sesi B atau tiket 75K, di sesi ini pesertanya full, persaingan makin ketat. Pistol pun mendapat posisi gantangan tengah dan mendapat ampitan, jadilah burung besutan puh Didik CBR dari Tingal Garum ini kerja hyper maksimal dari awal sampai akhir dengan hasil koncer A full, alias menang mutlak.

 

MR. DIAN MALBI (TENGAH), KACER ZIMBA DOUBLE WINNER

 

Puh Didik yang sudah malang melintang di jagad cucak hijau sejak tahun 2012 merasa puas, “Meski cuaca kurang mendukung namun Pistol masih bisa kerja maksimal, lagu dominasi yang keluar kapas tembak, dan sogon,” terangnya.

Lovebird di even Anniversary Putra candi ke -11 ini dibuka 4 sesi semuanya kategori MP 200. Putri milik Mr. Gepeng dari Slorok Garum Blitar berhasil meraih double winner, di sesi MP 200 A mengalahkan Laila milik Mr. Sikus sedangkan di sesi MP 200 B melibas Romeo besutan Karto.

 

TEGUH (DUDUK), CUCAK HIJAU ROCES RUNNER UP TIKET G-20

 

“Putri hari ini kerja bagus, ngegkek di sesi A poin 186, di sesi B poin 146. Dulu lovebird ini saya dapatkan dari teman dari Karangrejo Ngadirejo pas meraih juara 1,” terang Mr. Gepeng. Bagaimana cara merawatnya hingga tetap bisa stabil di jalur juara? “Mandi malam rutin, penjemuran 1 jam mulai jam 09 pagi sampai jam 10.00 WIB, tujuannya agar birahinya standart,” tandas Mr. Gepeng yang mengibarkan Duta Lovebirds Champions yang akan digelar pada 1 Januari 2023 di gantangan KRS Enterprise.

Lovebird Putin milik Jofian dari ARF SF Klepon Blitar juga ambil bagian dan berhasil meraih juara 1 di sesi C, sedangkan di sesi D di puncaki Chika milik Gempar Konslet yang sudah sering meraih juara pula.

 

 

Cendeters juga membanjiri even garapan pak Su Putra Candi BC ini. Selain pesertanya banyak, kualitasnya juga bagus-bagus, bahkan ada salah satu cendet yang baru ditransfer dan belum dinamai juga ikut ambil bagian, akhirnya amunisi baru ini meraih juara 1 di sesi B.

Cendet tersebut milik H. Tunang, saat dikonvirmasi sang pemilik baru memberi nama, “Saya beri nama Bedhes 23, baru beli langsung koncer A,” akunya.  

 

PUH DIDIK (KANAN) DAN AGUS KICC, CUCAK HIJAU PISTOL JUARA 1 TIKET 75K

 

Ada pula cendet jawara dan legendaris yang juga turun, cendet tersebut adalah Sangkur milik Mr. Agung Gondrong dari Rencek BC. Amunisi ini meraih juara 1 di sesi A dan runner up di sesi B. Sedangkan Gibran Koi yang juga menurunkan amunisi cendetnya yang bernama Bayi Ajaib meraih juara 2, 3 dan 2.

Di kelas kacer, Zimba milik dian Malbi berhasil meraih double winner yaittu juara 1 di kelas A dan B, mengalahkan Warior milik Fatony dari KMB. “Zimba prestasinya sudah banyak, pernah juara di KRS juga, karena itu besok tanggal 1 Januari 2023 akan saya turunkan di Gothness Vaganza Gong  2023 di gantangan KRS Enterprise tiket 250K, 150K, 80K dan 55K, semoga menang,” ungkapnya. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY PUTRA CANDI BC KE-11 BLITAR, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU VIPER MILIK RAYHAN SHINTA JUARA 1 SESI 55K

 

 

MR. JOFIAN (KANAN), LOVEBIRD PUTIN JUARA 1 MP 200 SESI C

 

CENDET BEDHES 23, BARU DITRANFER H. TUNANG LANGSUNG PODIUM SATU SESI B

 

PARA JUARA CENDET A

 

 

CENDET B, KONSLET MILIK ALIKA (KANAN) JUARA 1, BAYI AJAIB MILIK GIBRAN KOI JUARA 2

 

PARA JUARA CUCAK HIJAU G-20

 

JOKI HAKIM (KANAN), HOREQ JUARA 1 CUCAK HIJAU 110K

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PARA JUARA KACER B

 

SUASANA PENJURIAN CUCAK HIJAU 110K, FULL

 

SUASANA PENJURIAN CUCAK HIJAU 75K

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: anniversary putra candi bc ke-11 blitar ch horeq lb putri kacer zimba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp