BI BC PERAK RAIH JUARA UMUM BC.

ANNIVERSARY NEW GBC JOMBANG

Tembrok Hatrik di Kelas Baby, BI BC dan B2L Raih Juara Umum

Love BIrd Tembrok orbitan Rofita dari Caruban SF menjadi satu-satunya gaco yang berhasil hatrik di Anniversary New GBC pada Minggu 23 September 2018. Sementara BI BC dan B2L SF meraih podium kehormatan sebagai juara umum.

Beberapa pekan ini, grafik kuantitas kontestan yang merapat di Arena New GBC terus meningkat signifikan. Apalagi, pekan lalu adalah even Anniversary New GBC ke-1. Kicaumania dari Jombang Raya dan luar kota menurunkan gaco terbaiknya.

 

 

B2 L RAIH JUARA UMUM SF

 

Salah satu pemain yang paling sukses di ajang ini adalah Rofita dari Caruban SF. Lewat aksi gaco love bird baby Tembrok, Rofita berhasil mendulang tiga emas atau hatrik. Di kelas Baby A, Tembrok berhasil lepas dari kejaran Safira yang dikawal Dhanang KRL dari Pulo SF.

Safira adalah love bird baby yang belakangan jadi perbincangan love bird lovers di Jombang karena prestasinya yang menawan.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Bertarung kembali di kelas B dan C, Tembrok kembali sukses mengunci podium puncak. Poin yang diraihnya jauh meninggalkan rival yang rata-rata pernah mengecap prestasi di sejumlah gantangan di Jombang Raya.

Sebenarnya, kalau ada niat, Rofita bisa saja bersaing merebut juara umum SF. Sayang, ia sedang tidak ingin bersaing merebut juara umum. Kendati demikian, kehadiran Rofita mampu mengusik keasyikan B2 L untuk menghimpun poin untuk memuluskan langkahnya sebagai SF terbaik.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Di even ini,  B2L akhirnya melaju mulus ke podium kehormatan sebagai juara umum SF. Sedangkan untuk kategori BC diraih Bambu Ijo BC (BI BC) yang dikomandani Saif BI BC dan Wawan Gatjen dari Mancar.

Setelah kelas Baby, Anniversari New GBC ini dilanjutkan dengan membuka kelas Cucak Hijau A. Diikuti 33 Kontestan, kompetisi di kelas ini berlangsung seru. Zero andalan Wahyu BI BC yang dominan menggelontorkan vokal tengek dan tembakan cucak jenggot berhasil mengunci juara I.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Sementara Raja Bumi milik Hadi yang kerap mengumbar suara gereja tarung dan kapas tembak menempati podium dua, diikuti Mahapatih orbitan Arifin yang catatan prestasinya tidak diragukan lagi.

Di kelas B, ternyata penguasa podium kelas cucak hijau A tidak ada satupun yang mampu mengulang sukses. Podium I diraih  Guntur Sewu andalan Handi yang memiliki suara isian komplit. "Ada suara gereja tarung, tengkek buto, kapas tembak, cililin dan love bird. Waktu di atas gantangan tadi, semua suara itu bisa dibongkar," kata Handi.

 

 JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Murai Batu A, B2L berhasil menambah poin emas lewat aksi Aurorah. Random andalan Andik Pom yang membela BI BC menempati posisi runner up dan Condro Mowo milik Bagio dari Tawar menempati peringkat III.

Pertarungan sengit juga terjadi di kelas love bird dewasa A, khususnya antara gaco yang menempati nomor 68 dan nomor 28, Sama-sama memiliki durasi panjang, Wulan andalan Rofita Caruban SF lebih gacor di kelas  ini. Poin yang diraih Wulan unggul tipis dari milik AK 34 yang dikawal Hendra.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Wulan meraih nilai 296 sedangan AK 34 di angka 280. Ki Ageng yang dikawal sendiri oleh H Ayun meraih juara III. Selain ketiga gaco itu, Cindy andalan Bayan dari Bendet, Samba milik H Kalam, Maisyaroh andalan Bang Toji dan SPG andalan H Ujang juga berlaga di kelas ini.

Cha Cha milik Tedy Resba Jombang I yang dikawal Siro-siro kembali menjadi penguasa podium kelas Balibu A. Gaco-gaco yang ambil bagian di kelas ini juga punya reputasi bagus. Diantaranya ada Super Power yang baru saja ditransfer Gus Habib Tebuireng dari Karim, Novia milik Nur Wachid, Siva andalan Mas'ud dan Potato andalan Wahyu TL.

 

CHA CHA KEMBALI MONCER DI KELAS LOVE BIRD BALIBU

 

"Selamat atas prestasi yang diraih. Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Kicaumania yang sudah menjadi sahabat GBC selama setahun ini. Semoga, kedepannya GBC bisa lebih maju dan menjadi milik Kicaumania Jombang," kata Sri Budiarto, MC dari New GBC yang juga mengawal even Garda BC, SBC Sumobito, KSBC, Nirwana BC dan Maestro BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary new gbc jombang tembrok bi bc b2l cha cha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp