KIPLI DAN TEAM, MEMBAWA LB PRABU DAN ETEK-ETEK

ROAD TO MAHKOTA CUP 1 FEAT DAYANG SUMBI BC MOJOKERTO

LB Prabu Milik H Huda Sapu Kelas Fighter, MB Sumber Kencono Milik Mr Tape Meraih Podium Puncak

Love bird Prabu milik H Huda dari TB Alicia Probolinggo yang dijoki Mr Kipli meraih double winner di gelaran Road To Mahkota Cup 1 Feat Dayang Sumbi BC. Sementara itu, murai batu Sumber Kencono milik Mr Tape meraih podium puncak di sesi A. Murai lain yang tampil konsisten adalah Zeus milik Mr Louis DC yang meraih juara 3 dan 2.

Diguyur hujan deras saat lomba baru berjalan 3 sesi, gelaran bertajuk Road To Mahkota SF Feat Dayang Sumbi BC, yang berlokasi di Desa Sambi Lawang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, tak mengendorkan niat ngekekmania dan kicaumania untuk terus menggantangkan gaconya.

 

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

Gelaran Selasa, 26 Januari 2021 itu, di kelas love bird fighter ada Prabu milik H Huda dari TB Alicia Probolinggo yang dijoki Mr Kipli yang tampil menawan dengan durasi panjang hingga mencapai sebutan ekstrem beberapa kali.

Menurut Mr Kipli, Prabu yang punya gaya mentil ini belum lama berada di tangannya. Love bird yang pernah mendapatkan penawaran di angka 30 juta ini dipercayakan dalam perawatannya dan sering entek-enteki gantanga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Pialanya sudah banyak, Mas, baik di even latpresan atau cup-cup an,” ucap Mr Kipli yang mengaku pekerjaannya hanya sebagai joki dan pemain burung saja karena itu hampir setiap hari ia selalu ada di lapangan lomba.

Love bird lain yang tampil bagus adalah Etek-Etek milik Erwan dari Henoy SF yang meraih juara 2 di sesi Love bird A, juara 2 di sesi M3 A, dan juara 3 di sesi M3 B.

 

MURAI SUMBER KENCONO MILIK MR TAPE RAIH PODIUM PUNCAK

 

Di kelas murai batu, ada Sumber Kencono milik Mr Tape dari Gang Bledug SF yang meraih podium puncak di sesi A. Sumber Kencono menurut Mr Tape punya power yang tembus dan gaya yang indah jika dalam performa terbaiknya.

“Doanya saja, Mas, moga-moga Sumber Kencono makin stabil di even-even berikutnya,” ucap Mr Tape yang juga punya breeding murai batu tersebut.

 

MURAI ZASKIA MILIK H SUJAK RAIH JUARA 2 DI SESI A

 

Di sesi A itu, murai lain yang tampil bagus adalah Zaskia milik H Sujak yang meraih juara 2 di sesi A, sedang di sesi B meraih juara 5.

Masih di kelas murai, Zeus milik Louis DC dari Graha SF juga tampil konsisten di sesi A dan B. Burung yang menurut pemiliknya baru saja dibeli punya materi isian yang lengkap dan gaya show sujud yang indah. Dari sesi A dan B, gaco yang dijoki Mr Ryan ini masih ada sedikit ngetimenya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

TEAM DARI PASURUAN GACONYA KONCER 1

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: road to mahkota cup 1 feat dayang sumbi bc mojokerto lb prabu h huda mb sumber kencono mr tape

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp