TM GROUP REBUT JUARA UMUM BC

ANNIVERSARY MAHESA JENAR BC SRAGEN KE-6

Ireng Manis, Kolor Ijo, TN Joyo, dan Don Crieg Nyeri, TM Group dan Jiwo Aji Juara Umum

Anniversary Mahesa Jenar BC Sragen ke-6 pada hari Minggu, 30 Agustus 2020, menjadi ajang unjuk gigi bagi empat burung lawas yang meraih gelar juara ganda seperti kacer Ireng Manis, love bird TN Joyo, kenari Kolor Ijo dan konin Don Crieg.  

Gelaran anniversary Mahesa Jenar kali ini menjadi panggung bagi kacer Ireng Manis, jago lawas milik Henry BTX ini tampil maksi dan memboyong gelar juara ganda alias double winner. Ireng Manis mampu perform dengan baik, terlihat eksotis dengan materi saat berlaga digantangan, penampilannya pun stabil sehingga dalam kedua penampilannya selalu menjadi pusat perhatian juri dan penonton dipinggir lapangan.

“Alhamdullillah, Ireng Manis mau kerja bagus dan bisa juara dua kali, terima kasih buat dukungan rekan-rekan semuanya, semoga terus stabil dijalurnya,” ucap Henry BTX yang rencananya akan menurunkan kembali jagoannya di even Mas Lurah Cup pekan depan.

 

 

 VIDIO AKSI KACER IRENG MANIS

 

Azis Ucil dan Peki kembali mengorbitkan cucak hijau Pangeran Timur di podium juara, setelah sekian lama vakum lomba di masa pandemi ditambah masa mabung akhirnya Pangeran Timur mau tampil baik, secara materi bisa dibilang komplit, performnya juga gacor dan ngentrok saat memenangi kelas Cucak Hijau Mahesa Jenar. Selain mengusung jagoan cucak hijau, kumpulan anak muda ini juga mengorbitkan love bird Bang Jago yang mampu bertengger di urutan pertama kelas Love Bird Balibu Vip.

Cucak hijau Brahma debutan anyar milik Cang hery Fortuna BC juga patut diperhitungkan saat berlaga di kelas Cucak Hijau Anniversary, walaupun amunisi baru ternyata mempunyai andalan materi yang sangat beragam, volumenya pun oke serta mampu tampil dengan ciri khas burung bermental bagus dengan gaya ngetrok jambulnya.

 

SUASANA LOMBA RAMAI PESERTA

 

Adhul yang beberapa pekan sebelumnya sukses menggelar lomba UD Tambah Subur Cup turut andil bagian pada gelaran Anniversary Mahesa Jenar. Walaupun tidak semua amunisi yang dibawanya sukses meraih gelar juara, setidaknya beberapa masih bisa membawa tropi juara seperti love bird Durex yang menjadi pesaing ketat di kelas Fighter dengan nyaris memboyong double winner.

Duta Selo Gajah Cup yang rencana akan di helat tanggal 18 Oktober 2020 di gantangan PMB Miri Sragen ikut hadir silaturahmi berlomba sambil mensosialisasikan gelarannya, beberapa amunisi yang tampil belum cukup memberikan kontribusi kemenangan dalam perebutan juara umum, tetapi hal itu sepertinya tidak menjadi masalah bagi Rehan CS. “Silaturahmi sambil sosialisasi lomba Selo Gajah Cup, kami mengundang seluruh rekan-rekan kicaumania untuk hadir di gantangan PMB Miri tanggal 18 Oktober mendatang,” ucap Rehan mewakili rekan-rekan Duta Selo Gajah yang turut hadir di gantangan Krapyak.

 

 

Alvian Ozon SF bersama gaco kenari Kolor Ijo sepertinya sedang pada masa onfirenya, setelah sehari sebelumnya nyaris nyeri di Kontes Prestasi Garuda Indonesia, pada gelaran Anniversary Mahesa Jenar kembali tampil maksimal dan merebut double winner. Penampilan Kolor Ijo memang diatas rata-rata, baik pembawaan lagu dari awal, tengah sampai akhir penjurian mampu dilibasnya secara sempurna dengan volume keras.

Kebahagian terlihat jelas di wajah Anang Go Big, punggawa Jiwo Aji SF bersama rekan-rekan kembali mengulang memori romantis merebut juara umum. Masih bersama amunisi andalan love bird TN Joyo yang meraih double winner di kelas fighter, serta cucak hijau Banggelo. “Puji Tuhan, terima kasih buat rekan-rekan yang turut support untuk Jiwo Aji SF. Semoga kedepan kita makin solid, tetap semangat jangan kendor dan jangan lupa move on, hehehe,” ucap Anang yang di aminkan oleh seluruh rekan-rekan Jiwo Aji SF yang hadir.

 

HENRY BTX. KACER IRENG MANIS NYERI

 

TM Group Mr Pur yang digawangi oleh Bayu, Jeck Nug dan kawan-kawan sukses kawal ketat TM Group BC merebut juara umum BC pada gelaran Anniversary Mahesa Jenar BC ke 6. Beberapa amunisi milik sendiri turut menyokong poin vital kemenangan diberikan oleh murai batu Putra Mahkota yang dikawal oleh Jeck Nug. Kemenangan ini tentunya makin membahagiakan bagi seluruh crew TM Group yang hadir, “Spesial persembahan untuk Ayah Ulik yang hari ini berulang tahun,” jelas Bayu S Putra saat menerima tropi juara umum BC.

Secara keseluruhan even Anniversary Mahesa Jenar BC yang ke 6 berjalan dengan baik dan lancar walau belum bisa sepenuhnya non teriak. Minimnya protes dari peserta yang hadir menandakan juri yang bertugas bisa bertugas dengan baik walaupun kondisi peserta masih saja masih teriak di pinggir lapangan. Mari kita coba berlahan tapi pasti membudidayakan lomba non teriak, agar kita mampu merasakan kualitas lomba burung berkicau yang sebenarnya.[Hery]

 

CH PANGERAN TIMUR & LB BANG JAGO KONCER A

 

CANG HERY FBC. BRAHMA JAWARA CH BERAGAM MATERI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ADHUL. LB DUREX MAKIN CEMERLANG NYARIS NYERI

 

DUTA SELO GAJAH CUP TANGGAL 13 OKTOBER 2020 BIKIN GAWE

 

ALVIAN OZON SF. KENARI KOLOR IJO NYERI, SELALU STABIL DI JALUR JUARA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JIWO AJI SF REBUT JUARA UMUM SF

 

DUKUNGAN UNTUK EVEN MAS LURAH CUP 6 SEPTEMBER 2020

 

PANITIA ANNIVERSARY MAHESA JENAR BC

 

 

MB TRABAS STABIL DI JALUR JUARA

 

IBNU. CAKRA SWARA MASIH JADI IDOLA KELAS CENDET

 

YAYAN MAJA SUKA GANTANG KEMANAPUN BAWA LB CEUMBAN

 

DON CRIEG NYERI DI KELAS KONIN

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary mahesa jenar krapyak ireng manis tm group jiwo aji sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp