1. ANTOK & KEROK TEGRAT. MB HALILINTAR REBUT JUARA KELAS UTAMA

IRENG MANIS CUP FEAT DPW RONGGOLAWE SRAGEN

MB Halilintar dan LB Rem-bezz Rebut Kelas Utama, Duta Delata Cup dab Rambo SF Juara Umum

Murai batu Halilintar milik Kerok Tegrat dan love bird Rem-Bezz milik Gendub RHN Salatiga berhasil merebut podium kelas utama di gelaran Ireng Manis Cup, Selasa 25 Desember 2018 di Depan Gantangan SBC Sragen. Mengumpulkan jumlah poin tertinggi setelah melalui proses kejar mengejar poin juara sampai akhir sesi perlombaan Duta Delata Cup dan  Rambo SF berhasil meraih juara umum.

Henry BTX selaku penggagas lomba Ireng Manis Cup bekerja sama dengan DPW Ronggolawe Sragen mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelarannya kali ini. Walaupun lomba berlangsung pada kondisi cuaca ekstrim dan kurang bersahabat dengan turunnya hujan merata yang mengguyur wilayah Sragen dan Solo Raya, lomba tetap berjalan dengan ramai dan kondusif sampai akhir lomba.

 

 

RHN SALATIGA. LB REM-BEZZ MAKIN MENJADI ANCAMAN

 

Pada pembukaan sesi lomba yang pertama, kelas Kacer Komunitas KMS yang di bursakan ramai terjadi transaksi. 3 jagoan yang di gantang sukses dipinang oleh beberapa peserta dan kolektor kacer yang hadir. Salah satunya adalah kacer G.H milik Ir Rangga dari Gedruk SF yang menduduki posisi runner up mendapatkan pinangan dari Andri Bolang Ngawi dengan nominal  3 juta.

Aksi ngeroll nembak murai batu Halilintar milik Kerok Tegrat yang memuntahkan berbagai isian istimewa membawanya merebut kelas utama Murai Batu Ireng Manis. Gaco yang sudah kondang namanya di wilayah Sragen ini menjadi yang terbaik mengungguli  para pesaingnya yang juga tak bisa dipandang sebelah mata.

 

VIKKO SUKSES KAWAL LB VIKEN & BAHANA RAIH JUARA

 

Di kelas utama, Halilintar unggul dari Selir dan Putra Golden yang berada di posisi kedua dan ketiga. “Alhamdulillah, Halilintar kembali meraih poin utama di kelas Ireng Manis, semoga besok saat di Kapolsek Cup Plupuh bisa tampil lebih maksimal lagi,” harap Antok Gondrong yang didampingi oleh Kerok Tegrat.

Performa cantik juga ditampilkan oleh murai batu Khabib milik Babahe Ciky. Khabib yang terbilang amunisi mapan ini selain main hepi juga rajin menggelontorkan tembakan-tembakan burung kecilan. Sayang, walaupun bermain cantik ternyata Khabib masih belum dinaungi oleh dewi fortuna dan hanya berhasil menduduki juara ke tiga di kelas Murai Batu Nanjung.

 

SNOT, adalah penyakit mata yang lazim menyerang love bird. Bisa menimbulkan kematian bila tidak cepat tertangani dengan baik. Sekarang tidak perlu kuatir, ada paduan LEMAN'S  dan SNOTGO, yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan SNOT.

 

Love bird Rem-Bezz milik Gendub RHN Salatiga menjadi idola baru  dikelas love bird dewasa. Durasi panjang di padu dengan volume tembus membuatnya berhasil merebut kelas utama Love Bird Ireng Manis. Penampilan Rem-Bezz makin membaik walaupun bermain di trek basah, sebelum menjuarai kelas utama terlebih dahulu berada di posisi runner up kelas Love Bird Nanjung dan di kelas Love Bird Ebod Strong.

Vikko yang mengawal amunisi MH Kecil nyaris meraih hatrik bersama  love bird Viken. Vikken yang turun di kelas remaja berhasil merajai kelas Love Bird Remaja Miltih dan di kelas Love Bird Remaja Ebod Strong. Sementara itu gaco lainnya yaitu Bahana berhasil mencuri kemenangan di kelas Love Bird Ebod Strong mengungguli Rem-Bezz yang membayangi di posisi runner up.

 

ANDYK KOMPAK WNG & TEAM M89 KAWAL KN TITISAN MERAPI RAIH PRESTASI

 

Andyk dan Yopi dari Kompak Wonogiri beserta Team M89 Canary berhasil mengorbitkan kembali kenari Titisan Merapi di tangga juara setelah meraih podium juara 2 dan juara 3. Kenari warna bon kuning dengan keunggulan durasi panjang dan buka tutup cepat haya 1 titik ini berhasil mencuri perhatian juri Ronggolawe yang bertugas.

Akhir lomba menjadi kepuasan tersendiri bagi Duta Delata Cup dan Rambo SF yang berhasil meraih juara umum.

Duta Delata Cup yang digawangi langsung oleh Nanang Delata kembali meraih dukungan dari kicaumania Sragen untuk meraih juara umum BC. Bersaing ketat dengan Lhor X BC, pada akhirnya Duta Delata Cup ditasbihkan sebagai juara umum BC di akhir perlombaan.

 

DT DELATA CUP REBUT JUARA UMUM BC

 

“Terima kasih atas dukungan kicaumania Sragen dan sekitarnya untuk Duta Delata Cup 2, selamat juga untuk Rambo SF yang berhasil meraih juara umum SF, selamat untuk Henry BTX dan DPW Ronggolwe Sragen yang berhasil menyuguhkan lomba berkualitas sampai akhir sesi walaupun cuaca berlangsung ekstrim dari awal sampai akhir lomba. Sampai bertemu lagi di lain kesempatan dan jangan lupa tanggal 10 Februari 2019 Delata Cup 2 mohon partisipasi dan dukungannya,” ucap Nanang yang selalu gencar silaturahmi antar daerah dan juga mensosialisasikan gelarannya.

Catur Rambo SF pada akhirnya sukses merebut gelar juara umum SF, bersama beberapa gaco andalan dan juga dukungan dari rekan kicaumania berhasil membwa pulang tropi juara umum. Salah satu gacoan Rambo SF yang menonjol prestasinya diraih oleh kenari Alap-alap yang memenangi beberpa kelas pada gelaran Ireng Manis Cup kali ini.

 

FBC KAWAL LB AMEL CURI KEMENANGAN

 

Secara keseluruhan lomba berjalan lancar dan kondusif, walaupun hujan dari awal sampai akhir sesi tidak mengurangi animo peserta yang hadir untuk berlomba. Kinerja juri Ronggolawe terbilang baik tanpa protes yang berarti dari peserta yang hadir.

“Terima kasih atas partisiasi rekan-rekan yang hadir meramaikan gelaran Ireng Manis Cup hari ini, maaf apabila masih ada kekurangan-kekurangan dalam berjalannya lomba, sampai jumpa kembali digelaran berikutnya,” ucap Henry BTX yang didampingi oleh Pak Nugroho selaku ketua DPW Ronggolawe Sragen.[HR-Y]

 

NZR INDONESIA CUP 1MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

RAMBO SF REBUT JUARA UMUM SF

 

HENRY BTX SUKSES GELAR LOMBA

 

KELAS BURSA RAMAI TRANSAKSI

 

ANDRI BOLANG TAKE OVER KACER

 

JUARA PERTAMA KELAS KACER IRENG MANIS

 

PAK KABUL BERSAMA PUNGGAWA RONGGOLAWE SRAGEN

 

NANANG DELATA TERIMA TROPI JUARA UMUM BC

 

CATUR TERIMA TROPI JUARA UMUM SF

 

PANITIA IRENG MANIS CUP & JURI RN YANG BERTUGAS

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp