H. HERU (TENGAH) BEGITU PUAS MELIHAT PENAMPILAN MB. HITLER.

ANNIVERSARY LESTARI ALAM BC KE-4, #2

MB Hitler Sapu Bersih Tiket Utama, CH Aabsolute Tak Terbendung

Gelaran kolosal bertajuk Anniversary Lestari Alam ke-4 mengundang antusias para pemain luar kota maupun dalam kota, terlihat burung mewah di arena lomba. Salah satunya murai batu Hitler andalan dari H. Heru dan cucak hijau Absolut milik Reordan, kedua gaco ini memiliki kelebihan diatas rata-rata dengan gaya dan volume yang memadai di sesi tiket utama dan kedua di renggutnya.

Dengan gelaran yang mencetak rekor terlihat dengan antusias para pemain yang meluber hampir 1.000 pasang mata yang datang untuk memberikan penampilan yang apik di setiap gacoannya, bahkan ada yang dari Bali hadir untuk undangan lomba ini.

 

 

JAWARA MURAI BATU TIKET 220K

 

Banyak sekali saweran dan dorprice yang selalu di keluarkan oleh pihak panitia. Sangkar sebanyak 10, krodong dan vitamin untuk burung. Keberhasilan ini tak luput dari kekompakan para panitia lomba yang senantiasa bekerjasama untuk Anniversary Lestari Alam sukses sampai akhir.

Di gelaran ini panitia membandrol tiket terjangkau dengan harga, Rp. 300K, 220K, 110K, 85K, 55K, dan 35K. semua tiket ludes terjual. Dengn menggunakan sistem G-12 untuk tiket utama murai batu, cucak hijau, dan cendet.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas utama kini direnggut oleh murai batu Hitler dan cucak hijau Absolute dikawal langsung oleh kedua pemiliknya penampilannya edan tak tertandingi di dua laga utama. Dengan kesuksesan ini tak lupa juga dari perawatan yang konsisten dan selalu mengerti akan kemauan gacoannya.

Salah satunya murai batu Hitlen yang dikawal oleh ketiga punggawa hebatnya Kota Angin Nganjuk H. Heru Mr. Prima dan Mr. Yudi Basong. Sesi utama murai batu Perang Bitang dengan tiket 300K Hitler yang di gantang pada nomer gantangan 45 langsung memberikan perlawanan dengan mencecar isian tembakan dan di tunjang oleh gaya sujud dan buka paruh. Apalagi kehebatan isian seakan lengkap  seperti indomaret.

 

JAWARA MURAI BATU TIKET UTAMA 300K

 

Isian murai batu Hitler seperti Kapas Tembak, Cililin, Qinoi, dan Pelatuk Sampit yang di bawakan secara berulang ditambah Kenari dibawakan secara tuntas. Juri pun menganjar koncer A mutlak di tiket utama 300K. jawara pada tiket utama Perang Bintang murai batu Hitler  andalan H. Heru dari Nugrah SF di ikuti Wisanggeni milik Anugrah dari Anugrah SF, dan di kunci Tiara milik Wahyu dari Dt Bupati Cup Madiun.

Hitlet pun mencatatkan juara pada sesi murai batu Perang Bintang tiket 300K juara satu, murai batu Lestari Alam juara dua tiket 110K, dan Murai batu Anniversary juara 5 tiket 220K.

 

 

“Alhamdulilah pada siang ini Hitler tampil apik meskipun bulunya sudah compang-camping mendekati mabung, insyallah pada ari ini Hitler akan tampil akhir setelah ini libur dulu karena persiapan mabung. Dengan setingan jangkrik biasa pagi 5 sore 5 mandi pada kramba yang berada di tenggaran, pengembunan selalu pagi hari jam 5 sampai jam 6 dan penjemuran jam 7 sampai jam 9. Tak lain dari kesetabilan Hitler menggunakan multivitamin Lemans dan Quatrik untuk hariannya”. Kata H. Heru.

Murai batu ini sudah tak asing lagi untuk wilayah Jawa timur. Dengan prestasi cemerlang Hitler sempat di tawar dengan harga fantastis sebesar Rp. 150 juta.

 

JAWARA CUCAK HIJAU TIKET UTAMA 300K

 

“Kalau ada yang minat monggo bisa pantau gantangan dimana pun insyallah ready, tapi dengan harga kisaran Rp. 200 juta”. Tambahnya

Pemain yang sering mencicip panasnya lomba yaitu Mr. Reordan dari Jancik Team yang kali ini menyabet dua juara pada tiket Rp. 300K dan 220K. dengan penampilan yang apik membuat bangga pemiliknya. Apasih keistimewaan cucak hijau Absolut?

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dilengkapi gaya jamtrok dan volume yang pedas salah satu nilai plus di miliki Absolute. Tak seperti burung biasanya dengan gaya dan kejer biasanya tembakan selalu pendek dan patah-patah, tapi tidak bagi burung andalan Kota angina ini tambah jamtrok isian pun juga panjang-panjang.

Salah satu cucak hijau terbaik dari Kota Nganjuk dan selalu membanggakan team Jancik Team. Saying pemiliknya saat ditanya soal harga belum mau melepasnya karena factor sayang sudah 3 tahun bersama. Terakhir Absolut ditawar pemain besar asal kota Pahlawan Surabaya dengan harga fantastis mencapai Rp. 50 juta.

 

 

“Alhamdulilah paska mabung Absolut masih tampil mewah dan selalu nominasi pada angka kecil, kelas utama dan kedua di libas abis, volume juga brtambah pedas karena dari dlu keunggulan Absolut pada volume dan tembakannya. Untuk setingannya pagi jangkrik 5 sore juga 5 mandi tiap hari, tapi kalau setingan harian menggunakan jangkrik full mau berangkat dan saat di lapangan. Hanya minta sendiri tidak mau ada burung cucak hijau di sampingnya, kalau ada pasti ikut bongkar nanti diatas gembos. Multivitamin Absolut menggunakan produk Lemans dan QUatrick itu kuncinya sehingga bias stabil sampai saat ini,” Ujar Mr. Reordan (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: anniversary lestari alam bc ke-4 mb hitler ch aabsolute

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp