CREW IRFAN SUKAHAJI, PEMILIK MB HITLER, JUARA I IPDN.

PIALA IPDN JATINANGOR, SUMEDANG #2

Satu Lapang Tembus 2.083 Peserta, MB Hitler Menangi Kelas Utama

Kelas bergengsi IPDN akhirnya direbut Hitler, andalan Irfan Sukahaji Bandung. Penampilan Hitler yang menempati gantangan nomr 27 memang luar biasa. Sejak mulai digantangkan, Hitler langsung menggebrak dengan tonjolan-tonjolannya.

Penyandang gelar terbaik disejumlah even bergengsi ini membuktikan kualitasnya. Menghadapi lawan-lawan berat dari berbagai blok, Hitler mampu mengatasinya dengan penampilan konsisten yang dibarengi mental juara. 

 

 

 

Bagi Hitler, gelar ini mengobati kegagalannya di even bergengsi Oriq Jaya Indonesia sebelumnya, yakni Piala Kota Kembang, di Lanud Sulaeman Bandung (9/12/2018) lalu. Kala itu, Hitler haru puas berada di posisi ke lima.

Hasil ini menegaskan posisi Hitler sebagai salah seekor burung berkelas, jadi modal kuat menghadapi gelaran bergengsi berikutnya. Irhan sudah mengincar hajatan Elite Indonesia-Wagub Cup di Lembang (3/3), BnR Jabar-Gubernur Cup di Gedung Sate Bandung (24/3), hingga even kolosal Piala Pasundan III di Lanud Sulaeman Bandung (21/4).

 

PETINGGI IPDN & ORIQ JAYA INDONESIA.

 

Even gawean Oriq Jaya Indonesia ini juga berhasil mencatatkan rekor tersendiri. Hanya menggunakan satu lapang, jumlah peserta yang berpartisipasi menembus angka 2.083. Lomba yang dimulai jam 10.30 pagi ini pun berakhir pada pukul 10 malam. Secara keseluruhan, lomba berlangsung aman, tertib, dan lancar. Gelaran yang menghadirkan tontonan yang menarik, dan sesuai dengan target panitia yang menyajikan kemasan untuk bisa dinikmati semua lapisan kicaumania.

Selain dihadiri petinggi Oriq Jaya Indonesia, mulai dari Suryono (ketua umum), H. Rico (pembina) dan H. Engkus (ketua juri), juga disaksikan petinggi IPDN dan Kiki Oriq Jaya, selaku owner produsen perlengkapan hobi burung kicauan.

 

 

Menurut Dendi, mewakili panitia, lomba ini ada indikasi akan menjadi agenda tahunan Oriq Jaya Indonesia di Jatinangor, Kab. Sumedang. Hal ini karena melihat dari animo kicaumania yang begitu besar dan sangat antusias terhadap gelaran Oriq Jaya.

“Insyaallah akan jadi agenda tahunan. Usai lebaran nanti, kita juga akan kembali menggelar lomba bergengsi Piala Kota Kembang II dengan hadiah yang lebih mewah dari sebelumnya,” tandas Dendi, ketua Oriq Jaya Indonesia DPW Jabar I.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA IPDN JATINANGOR, KLIK DI SINI

  

KIKI ORIQ DIDAMPINGI ADE SULISTIO.

 

 

 

STAN ORIQ JAYA.

 

 

SUASANA LOMBA HINGGA LARUT MALAM.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

KATA KUNCI: piala ipdn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp