KUSNADI FOX 36 (KANAN), ORBITKAN TOPAN JUNIOR DISAAT ANDALAN UTAMANYA (TOPAN) MABUNG.

PIALA IPDN JATINANGOR #1

CH Topan Junior Ngorbit, AM New Robocop & Kacer Megadeth Eksis

Mr. Kusnadi Fox 36 Bandung, masih membuktikan eksistensinya dijalur juara kelas cucak hijau. Ketika cucak hijau andalan utamanya, Topan istirahat mabung, ia masih punya pelapis untuk tetap mengisi daftar juara.

Ya, Topan Junior dan Halilintar, duet mautnya tetap bisa diandalkan. Itu dibuktikannya di gelaran bergengsi Piala IPDN Jatinangor, Minggu, 17 Februari 2019. Topan Junior berhasil mengoleksi juara 1 dan 2. Sedangkan Halilintar mengoleksi juara 2.

 

 

BUDI SUNARA (KIRI), KEMBALI MENGHANTARKAN NEW ROBOCOP BERJAYA DI KELAS ANIS MERAH UTAMA.

 

Di kelas cucak hijau pertama, Kusnadi harus puas Topan Junior berada diposisi kedua. Namun, di kelas berikutnya, Topan Junior berhasil membalas kepercayaan majikannya, dengan merebut juara pertama. Bahkan, Kusnadi berhasil menempatkan andalan lainnya, Halilintar, diposisi kedua. Hasil ini membuktikan jika tanpa Topan, Kusnadi masih bisa mengibarkan benderanya di kelas cucak hijau.

Di kelas anis merah, New Robocop, andalan Budi Sunara Bandung, terus bertengger diposisi puncak. Kali ini bahkan kelas utama disabetnya. Menghadapi lawan-lawan berat di kelas paling bergengsi dengan gantangan full, persaingan pun semakin ketat. Tidak mudah bagi New Robocop meloloskan diri dari gempuran lawan-lawannya. Namun, berkat kemapanan reinkarnasi Robocop, andalan lawas mendiang ayahnya Budi, H. Sunara, akhirnya New Robocop berhasil memperoleh nilai tertinggi. Ini adalah gelar terbaik dikelas bergengsi kedua, setelah di Nanjung 105 Cup Purwakarta )3/2).

 

 

Persaingan sengit pun terjadi di kelas kacer. Megadeth, andalan Pak Is X-Tralis Besi SF Cimahi, kembali membuktikan eksitensinya di papan atas. Setelah menduduki posisi ketiga di gelaran bergengsi Nanjung 105 Cup Purwakarta (3/2), kali ini Megadeth tampil perkasa. Menghadapi kacer-kacer berkelas di kelas utama, Megadeth mampu menyisihkan 76 ekor lawannya.

Bagi Topan Junior, New Robocop dan Megadeth, hasil positif ini merupakan modal untuk kembali berprestasi di gelaran-gelaran bergengsi berikutnya. Dua pekan kedepan, ketiganya akan siap bersaing di gelaran bergengsi Wagub Cup Lembang Bandung, hajatan Elite Indonesia, 3 Maret 2019. Selanjutnya, Gubernur Cup, hajatan BnR Jabar,di Gedung Sate Bandung, 24 Maret 2019, dan puncaknya di even kolosal Piala Pasundan III Lanud Sulaeman Bandung, 21 April 2019, yang menyajikan kolaborasi tim juri Radja Garuda Nusantara (RGN) dan Ronggolawe Nusantara (RN).    

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DUTA WAGUP CUP, WIDODO ELITE (KIRI), BERSAMA AFUNK CIKAMPEK, TOKOH ANIS MERAH NASIONAL.

 

 

PAK IS (KANAN), KACER MEGADETH TERBAIK DI KELAS UTAMA, MENGALAHKAN 76 EKOR PESAINGNYA.

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala ipdn jatinangor # ch topan junior am new robocop kacer megadeth

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp