DJ PRODUCT, SABET GELAR JUARA SINGLE FIGHTER

ANNIVERSARY KRONGGAHAN BC CUP 2

AM Hykers Meroket, DJ Product dan DT Walikota Jogja Juara Umum

Dimeriahkan sejumlah komunitas seperti Aniser Jogja, Branjes, Cende Mania, dan Celeng Player Indonesia (CPI), gelaranAnniversary Kronggahan Bird Club Cup 2 (KBC) yang berlangsung  Minggu, 15 Septermber 2019 berjalan sukses dan meriah dengan 1.193 kontestan.

Setelah beberapa kali berhasil membawa pulang juara Single Fighter disejumlah gelaran yang diikutinya seperti Banyunibo Cup beberapa waktu lalu, Tommy DJ Produck kembali membawa pulang juara, kali ini bersaing ketat dengan Lovers, yang dominan juara love bird. Berkat kepiawaan dan penampilan sejumlah jagoan DJ Produck sebut saja kacer Lorenza dan cucak hijau Hulk tampil bagus kembali mengantarkannya meraih gelar juara Single Fighter.

 

 

PAK DANU SERAHKAN TROPHY JUARA SF KEPADA DJ PRODUCT

 

Duta Walikota Cup keluar sebagai juara Bird Club, setelah mendapat dukungan luas dari kicau mania.” Kemenganan kami memang tak lain berkat dukungan kawan-kawan untuk Duta Walikota Jogja,” jelas Denis dan Aditya.

Bambang dan kawan-kawan dari  Lover’s pulang memborong banyak tropi.  Sederet jagoan love  bird tampil prima hingga berhasil meraih podium atas, Sebut saja Jinter, Kendedes, Maryjone dan Dia masing-masing sukses meraih juara pertama.

“Kami pulang banyak membawa tropi, hampir semua jago kami yang turun berhasil meraih juara, ” ungkap Bambang kepada burungnews.

 

Burung bisa ngedrop, bahkan sakit, kapan saja dan di mana saja. Apalagi kalau habis melakukan perjalanan jauh. Jangan kawatir, sekarang ada LEMAN'S, satu-satunya obat yang ampuh mengatasi beragam penyakit dengan formula + vitamin, burung pulih lebih cepat dan gacor lagi. Hubungi nomor pada baner berikut, atau langsung ke Bukalapak / Tokopedia.

BAMBANG LOVERES. BORONG PIALA JUARA

 

Penampilan mengejutkan diperlihatkan anis merah Hykers milik Wawan Wim’s. Burung yang didapat paska Piala Raja perdana turun langsung meroket borong juara 1 dua kelas. Gaya telernya kanan kiri lebar yang dibawakan cukup ektrim, tak heran bila banyak orang yang memprediksikan bakal menjadi sandungan bagi anis merah papan atas.

Musuhnya memang banyak burung serem, yang sudah berlaga di Piala Raja, namun Hykers ternyata mampu memberikan perlawanan dengan baik. Keberhasilan ini membuat terasa berbeda sekaligus gembira bagi Wawan Wims.

 

WAWAN-WIMS. HYKERS GANTIKAN DINAMIT DAN SUMACHER

 

“Kemenangan ini memang terasa berbeda, selain ini burung baru, musuhnya banyak burung-burung bagus-bagus,” ungkap Wawan Wims yang sebelumnya punya jago handal Sumackher dan Dinamit yang kini tinggal kenangan karena mati.

Kehadiran cucak hijau Janoko milik Angga Imex ke kota Jogja langsung merangsek  poisi atas kelas Cucak Hijau  Pancarworo. Disusul Marvel milik BMBS dan Hijrah milik Heri Suryo Utomo,” Janoko burung muda, mentalnya cukup bagus, baru kita bawa dari Cilacap,” terang Angga Imex kalem.

 

Yang di desa, di kota, yang ikut lomba, yang hanya untuk didengarkan suaranya di rumah, semua sudah memakai TOPSONG dari generasi ke generasi. Bukti kualitas dan khasiat yang selalu teruji dan terjaga. Anda juga kan?

 

Walau belum menjadi yang terbaik penampilan kenari Tuan 13 patut mendapat acungan jempol. Tuan 13 miik Jabung/Ipung terus memberikan perlawanan keras, tak kenal lelah. Tuan 13 akhirnya berhasil menyodok tiga besar kelas Kenari STD Bebas Depok. Juara pertama diraih Cak Lontong milik Brother disusul Wolves milik BMBS Produck.

Di akhir lomba Pak Danu didampingi Agung dan Nunuk mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan, mohon maaf bila masih ada kekuangan.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY KBC CUP 2, LIHAT DI SINI

 

PANITIA. TERIMA KASIH, MOHON MAAF & SAMPAI JUMPA PADA EVEN KAMI BERIKUTNYA

 

IPANG. TUAN 13 SIAP KE KALASAN

 

JOMBANG. JUARA 1 CENDET

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

ANISER JOGJA

 

ANGGA .JUARA 1 CUCAK HIJAU

 

LOVERS. BORONG JUARA KELAS LOVE BIRD

 

KABUL RONGGOLAWE & DEKY RGN

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

KOMUNITAS BRANJANGAN. FULL TEAM

 

SAPTA &-ANDY DONK. HADIR DI TENGAH LAPANGAN

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary kbc cup 2 kronggahan bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp