ANNIV KLI-GRESIK, Gelar Singing Contest dan Beauty Contest Love Bird.

ANNIVERSARY KLI-GRESIK

Gelar Singing dan Beauty Contest Love Bird

 

 

Komunitas Lovebird Indonesia cabang Gresik memperingati hari jadinya dengan mengelar lomba burung berkicau Singing Contest dan Beauty Contest Love Bird. Gelaran akan dilangsungkan pada 09 Maret 2017 di Lapangan PT Semen Indonesia.

KLI-G yang berdiri 25 Februari 2014 adalah komunitas penghobi burung jenis love bird dari berbagai strata sosial di wilayah Gresik. Sekarang mereka sudah siap mengadakan lomba burung,  berkicau dan beauty.

Tujuannya adalah mengembangkan jaringan antar komunitas, meningkatkan antusiasme para penggemar/komunitas hobbies, dan menjadi media bagi stake holders untuk membuka potensi bisnis dan peluang usaha di dunia kicau mania.

Ajang yang merupakan agenda rutin tahunan dari KLI-G selain sebagai arena silahturahmi kicau mania juga siap mempromosikan icon kota Gresik yaitu Gapuro Sunan Giri sebagai model tropi dan Damar Kurung serta Batik Gresik yang menjadi bagian dari logo event tersebut.

Even KLI-Gresik Cup 2nd melombakan Singing Contest lomba seni suara burung adalah ajang lomba kualitas suara burung baik dari segi durasi, irama, gaya hingga proporsi kelebihan kicauan. Sementara Lomba Beauty Contest Love Bird merupakan ajang kecantikan dan keindahan yang dinilai dari keindahan bulu, kepala, badan hingga ekor.

 

KRU KLI-GRESIK, Marakkan Beauty Contest Love Bird di Gresik dan buka kelas Ring KLI & KLI-G.

 

Kompetisi ini tidak hanya untuk burung love bird saja, KLI-G juga membuka kelas untuk burung berkicau lainnya seperti Murai Batu, Kacer, Kenari, Cendet dan Cucak Hijau. “Pada KLI-Gresik Cup 2nd seperti misi dan visi kami selain menyemarakkan Beauty Contest Love Bird di Gresik juga menjalin kebersamaan sesama kicau mania Indonesia dengan membuka kelas non love bird,” jelas A. Fatchul Majid yang akrab disapa Kang Majid.

Untuk Singing Contest panitia lomba membuka 32 kelas plus BOB Love Bird dan juga terdapat kelas Ring KLI dan Reuni KLI-G, sementara pada Beauty Contest terdapat 15 kelas termasuk BOB Love Bird. “Selain membuka kelas Ring KLI kami juga mengadakan kelas khusus reuni KLI-G sekaligus untuk memperkenalkan hasil dari ternakan anggota kami,” tutup Kang Majid.

Untuk kicau mania yang mau berpartisipasi pada lomba KLI-Gresik 2 nd, buruan pesen tiketnya sebelum kehabisan. Untuk info lomba, tiket dan hotel bisa KLIK Link BROSUR nya.

 

BROSUR BEAUTY CONTEST KLI-G, KLIK DI SINI

BROSUR SINGING CONTEST KLI-G, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kli-gresik beauty contest singing contest anniversary kli-g

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp