MR. DIAN (PALING KANAN), KENARI ATRANI TAK TERBENDUNG DI KELAS UTAMA

ANNIVERSARY KE-1 SIDOREJO BC BLITAR, #2

Atrani Kuasai Kenari Utama, CH Sengkuni Berbagi Juara dengan Karjo

Kenari menjadi partai neraka. Mereka tak hanya datang dari Blitar saja, serbuan kenari dari Koplak SF Kediri makin mengetatkan persaingan. Laga utama kelas ini dikuasai Atrani besutan Almaunah SF, sedangkan sesi berikutnya dipuncaki Helium dan Skuter. Cucak hijau Sengkuni berhasil menumbangkan Karjo sang juara 1 sesi A. Simak keseruan beritanya, juga link data juara.

Pertarungan kenari di even Anniversary ke-1 Sidorejo BC, Minggu 17 Oktober 2021, sangat ketat. Banyak gaco bagus dari dalam dan luar Blitar turun di ajang yang lokasi gantangannya terletak di dusun Kakarejo, desa Sidorejo, kecamatan Ponggok, kabupaten Blitar.

 

 

MR. DONNAZIO, SENKUNI JUARA 1 CH B DAN GAJAH MADA JUARA 1 CENDET A

 

Kenari Atrani yang telah melanglang buana di even-even nasional juga hadir mengasah kehebatannya. Kenari milik H. Imam Basuki dari Almaunah Trans SF yang dikawal langsung oleh M. Nurdiansyah alias Dian, sang putra, harus berjuang keras. Sesi utama ini benar-benar menjadi partai neraka. Bagaimana tidak, para gaco banyak yang kerja durasi, roll, volume, sangat bersaing ketat.

Atrani dengan kepiawaian dan kehandalannya, mampu tampil lebih menonjol, durasi panjang, main tengah, tancep. Gaco yang tak punya sirikan (pantangan) terhadap warna bulu lawan ini mempu tampil bebas, loss, membuat para juri tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A full, mengungguli pesaing terberatnya, Chivas Wijaya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Gaco yang masih bertahan bersama Almaunah SF ini, di sesi C meraih runner up. Menurut keterangan Dian, Atrani terakhir mengukir prestasi juara 1 dan 2 di Wani Perih Cup Kediri, dan even di Tulungagung menyabet  double winner. “Persiapan ke even Road to Asia Cup di Rimba Raya BC Pare, Kediri,” katanya.

Mr. Dhadam sang spesialis kenari juga unjuk gigi lewat Helium, kenari papan atas seputaran eks karesidenan Kediri. Helium berhasil memuncaki kenari di Sesi B, mengungguli Alas Kumitir dan Abimanyu milik RHN.

 

KOPLAK SF, KENARI GACOANNYA PADA KONCER

 

Meski habis mabung, burung yang sudah setahun ditangan Mr. Dhadam ini langsung tancap gas, durasi panjang, gaya goyang-goyang berhasil mencuri perhatian juri. “Kondisi top form, minggu depan akan turun di KRS Blitar,” ungkapnya.

Koplak SF Kediri yang menurunkan banyak kenari handal berhasil masuk lima besar, di antaranya: Alas Kumitir milik H. Daniel juara 3 sesi A, juara 2 sesi B, Abimanyu milik H. Tiyan Uye juara 3 sesi B, Civas Wijaya juara 2 sesi A dan juara  5 kenari B. Diakui oleh Samudra, salah satu kru Koplak SF, kalau pertarungan kenari di even ini sangat ketat, bisa dikatakan sebagai partai neraka. “Untungnya gaco kita masih mampu menyumbang poin.”

 

MR. DHADAM (KAOS KUNING), HELIUM KAMPIUN KENARI B

 

Mr. Suharneni sang kenari mania asal Blitar juga mengakui kehebatan para kenari yang turun di even garapan Mas Bell ini. Meski the Flash sang gaco yang diturunkannya zonk, namun dia merasa bangga karena kenari mania perkembangannya sangat bagus.

“Di Blitar, khususnya kenari pesertanya selalu ramai dan kualitasnya bagus-bagus, jadi kalau mau mengasah kenari turun saja ke even di Blitar. Kenari pasti ramai dan menjadi partai neraka,” kata Mr. Suharneni yang akan menggelar 87 SF Cup (7/11) di gantangan Gogodeso Blitar.

 

 

Mr. Donnazio dari Commando SF datang membawa kemenangan, di sesi cucak hijau dan cendet. Meski cucak hijau Sengkuni sempat meraih juara 3 di sesi A, saat revans di sesi B berhasil meretas prestasi puncak dengan menumbangkan Karjo milik Arkhanza sang kampiun di kelas utama atau sesi A.

Kerja Sengkuni benar-benar ciamik, roll panjang, nembak dan ngentrok abis. Selain itu, di sesi kedua ini sengkuni mengeluarkan irama lagu bagus, jengkrik dan gereja dilantunkan dengan power keras dan tembus. Meski baru 4 bulan di tangan Donnazio, Sengkuni mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Kalau dulu dia hanya main di even kecil-kecil, sekarang mulai ke even besar dan berhasil meraih prestasi yang membanggakan.

 

MR. SUHARNENI KENARIMANIA BLITAR (TENGAH), AKAN GELAR 87 SF CUP 7 NOV

 

Agar bisa naik kelas seperti itu apa yang harus dilakukan ? “Perawatan standar distabilkan, hal ini sangat berpengaruh pada kualitasnya jangka panjang,” jawab Donazio yang cendet Gajah madanya meraih juara 1 di sesi A.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY KE-1 SIDOREJO BC BLITAR, KLIK DI SINI

 

SUGIK HANTARKAN SKUTER PODIUM 1 KENARI C

 

 

ARKHANZA KAWAL KARJO JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU

 

MR. ROFIQ, MALOSI RUNNER UP CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA 1 CUCAK HIJAU B

 

JUARA 1 DAN 2 KACER A

 

 

PARA JUARA KENARI A

 

ANWAR KAWAL DOLLAR PODIUM 1 KACER A

 

 

KATA KUNCI: anniversary ke-1 sidorejo bc blitar atrani ch sengkuni karjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp