ANNIVERSARY INDI BC YOGYAKARTA

ANNIVERSARY INDI BC YOGYAKARTA

All Clas 24 dan 16-G, Peserta Boleh Dekat dengan Burung

Genap setahun Indi BC yang bermarkas di Taman Kuliner dan menggelar kontes rutin tiap hari Rabu, hendak menggelar event Anniversary pada Minggu 12 Juni. Tiket utama 1 juta, tetap menyediakan kelas terjangkau semua kalangan mulai 50 ribu.

Menarik, karena semua kelas diset dengan format 24 G plus satu kelas utama 16-G. “Biar penilaian bisa lebih teliti, presisi. Apalagi tradisi di teman-teman RGN kan peserta boleh mendekat ke burung, dengan syarat tertib tanpa teriak. Semua bisa memantau dan mendengar suara burung sama baiknya dengan juri. Insya Allah bisa lebih mendekati fair play,” ujar Annas Naswa, salah satu punggawa Indi BC.

 

 

Annas pun menggarisbawahi, bila event ini bukan dibuat dadakan atau tiba-tiba. “Kebetulan Indi BC begitu dulu dilaunching sekitar setahun yang lalu, sudah membuat jadwal selama satu tahun, dan sudah dipublikasikan juga. Jadi mohon dipahami soal ini,” tandasnya.

Hingga beberapa hari menjelang hari H, antusiasme peserta pun dirasakan sangat baik. “Pesenan tiket sangat bagus. Dukungan dari banyak pihak mulai akar rumput hingga sejumlah tokoh sudah menyatakan hadir. Monggo yang belum pesan tiket segera saja,” terang Yunianto, bagian reservasi tiket.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gantangan di Taman Kuliner, markas Indi BC, adalah salah satu yang terbaik di Yogyakarta. Aksesnya mudah, hampir semua orang tahu tempat ini. Bagi yang dari luar kota, selalu bisa meminta bantuan google map, tanya semua orang pun akan tahu di mana posisi Taman Kuliner Condongcatur.

Dalam kondisi hujan pun, lomba tetap bisa berjalan kondusif. Atap tidak hanya menaungi gantangan, tetapi juga para peserta / penonton. Demikian pula titik-titik istirahat, tersedia sangat memadai dan cukup. Parkir luas, tentu juga aman. Fasilitas pendukung lengkap, tempat makan / minum, mushola, toilet.

Para peserta juga akan mendapatkan pakan burung jawara Topsong, selama persediaan masih ada.

 

 

Gelaran ini sekaligus juga jadi ajang persiapan menuju event Radja Murai Indonesia yang rencana akan digelar di lokasi yang sama, Mingggu 10 Juli 2022. Ini adalah event pertama di Yogyakarta yang menyediakah hadiah utama mobil dengan tiket 3,5 juta rupiah, selain kelas lain dengan tiket tertinggi 5 juta.

Benz Wira, Ketua DPW Kedu-DIY pun optimis, biak Anniversary Indi BC maupun Radja Murai Indonesia bisa sukses baik secara partisipasi peserta maupun penyelenggaraan. “Mohon doa dan dukungannya.” [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL ANNIVERSARY KE-1 INDI BC TAMAN KULINER:

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA:

 

UPDATE PEMESANAN TIKET PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

BROSUR RADJA MURAI INDONESIA:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: anniversary indi bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp