MB BON JOVI. GACO ANYAR TIM ABANG ADEK YANG SIAP NGORBIT.

ANNIVERSARY BnR KOBLEN I DAY 2 #2

MB Bon Jovi Nyaris Nyeri, HBS Sampoerna Kuasai Kenari

Gaco anyar tim Abang Adek Bangkalan, Bon Jovi siap mengorbit dengan merebut juara 2 dan 1 kelas murai batu. Dua jagoan HBS Sampoerna Sinyo dan Hitler mampu mendominasi kelas kenari pada hari per tama dan ke dua pada Anniversary BnR Koblen, Senin 25 Desember.

Bon Jovi yang baru 2 minggu dipegang oleh tim milik dua bersaudara Eno dan Edo, mulai menunjukkan trend positif. Karakternya yang petarung dengan tonjolan mewah dan memiliki tipikal show yang ciamik membuatnya pantas meraih hasil bagus.

 

 

TIM ABANG ADEK BANGKALAN. SIAP ORBITKAN BON JOVI DI PENTAS NASIONAL.

 

Sebelum di take over, Bon Jovi sebelumnya sudah sering koncer di seputaran Madura baik itu pada gelaran latber dan latpres. Hasil bagus kali ini berkat tangan dingin Hamim Gegana dan Koder yang setia merawat dengan baik hingga nyaris meraih hatrik juara per tama.

“Selain Hamim Gegana dan Koder, kesuksesan Bon Jovi juga berkat kekompakan tim Abang Adek yang setia mengawal Bon Jovi. Harapan kami ke depan adalah mengangkat Bon Jovi ke level yang lebih tingi lagi dengan turun di even-even Nasional dan bisa membanggakan Tim Abang Adek dan juga perwakilan dari pulau Madura,” ujar Iqbal motor dari tim Abang Adek kepada burungnews.

 

KENARI SINYO DAN HITLER RAJAI KELAS KENARI SELAMA 2 HARI BERTURUT-TURUT.

 

Sementara perwakilan dari kota Jember, HBS Sampoerna yang turun membawa gaco terbaiknya Sinyo dan Hitler mampu mendominasi di kelas kenari. Kemenangan tidak hanya pada hari per tama tapi juga mampu diraih pada hari ke dua Anniversary BnR Koblen yang berlangsung 2 hari.

Dominasi Sinyo dan Hitler terlihat sejak hari per tama dan hari ke dua Sinyo dan Hitler berbagi gelar pada 2 kelas yang dilombakan. Sinyo menyabet juara pada kelas kenari A dan Hitler merebut juara pada sesi berikutnya, sedangkan Putra Kertajaya milik Aan Hariyanto dari Crot SF tampil stabil dengan merebut 2 kali juara ke dua.

“Sinyo tampil ngedur dengan lagu yang bervariatif plus cengkok yang istimewa. Selain Sinyo kami juga membawa Hitler yang turut menyumbang tropi dari kemarin dan saat ini,” terang Luki CLBK yang mengiringi kicau mania asal Jember ini.

 

LB TALI POCONG MASIH STABIL DI JALUR JUARA.

 

Tali Pocong love bird syarat prestasi ini mampu mengukir hasil manis dengan merebut 2 kali juara 1 dan sekali juara 2. Karakter ngekek satu titiknya mampu membius juri untuk memberi bendera koncer. “Alhamdulillah Tali Pocong masih stabil di jalur juara mas. Semoga kestabilannya masih terus berlanjut,” harap M. Sofi dari BHF SF.

Keberuntungan juga berpihak pada Royal BC yang mengandalkan Momo Jr sebagai jagoannya. Burung milik Ronald mampu tampil menawan dengan durasi kerja dan kekean yang panjang. “Kami bersyukur dengan apa yang kami raih hari ini, karena kita tampil tanpa persiapan yang matang dan beberapa personil datang dari luar kota Surabaya,” ujar Ronald.

 

ROYAL BC BORONG TROPI LOVE BIRD LEWAT MOMO JR.

 

Di kelas anis merah, Gembler berbagi gelar dengan Inter Milan. Pada sesi A Inter Milan yang menempati posisi ke empat tampil super teler pada sesi B dan menjadi pusat perhatian juri untuk memberi bendera koncer A. “Karakter Inter Milan telernya 180 derajat hingga akhir tanpa pernah bermain saat digantang. Isian lagunya kenari, cucak jenggot dan sanger juga mencolok,” kata Poetra Surabaya dengan bangga.

Tim GKS (Gundih Kandang Sapi) BC Surabaya pimpinan Mr. Kopler yang sukses meraih juara umum pada gelaran PLN-S di gantangan BnR Koblen minggu kemarin, hari ini masih tampil perkasa. Clurit, Sakera, dan Putri Ayu Jr mampu menempatkan namanya di tangga juara.

 

GKS BC BORONG BANYAK TROPI LEWAT CH CLURIT, SAKERA DAN LB PUTRI AYU.

 

Putri Ayu Jr gaco milik Ambon sukses membuka kemenangan pada kelas love bird paud A sebagai juara 1. Titisan dari Putri Ayu senior siap ngorbit pada kelas dewasa dalam waktu dekat dengan kekean yang rajin dan durasi yang panjang-panjang.

Tim yang bulan November lalu merayakan hari jadiya yang per tama dan terkenal dengan gaco-gaco cucak hijaunya, mulai stabil di jalur juara dengan gaco hasil orbitan sendiri. “Kami bangga bisa moncer dengan gaco yang kami rawat dari nol dan sekarang sudah mulai menunjukkan hasil yang positif,” tutur Mr. Kopler.

 

ANIS MERAH INTER MILAN DARI POETRA SURABAYA UKIR PRESTASI APIK DI SESI B.

 

Clurit dan Sakera yang kali ini menjadi bintang dengan menyumbangkan 4 gelar sebagai juara 1 dan 3 pada sesi cucak hijau A. Serta meraih juara 3 dan posisi sepuluh pada sesi berikutnya. “Hari ini giliran Clurit dan Sakera yang moncer, mudah-mudahan berikutnya gaco kami lainnya seperti Sukhoi, Arjuna, Ninja, Ngalas, Romeo, dll,” tutup Mr. Kopler yang ditemani Ambon dan Senda.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY BnR KOBLEN DAY 2, SENIN 25 DESEMBER, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KACER LIMANTARA MERAJAI KELAS KACER DAN MENDAPAT BONUS 500 RIBU.

 

KATA KUNCI: anniversary bnr koblen i bnr koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp